Home

Foto-Foto Menyeramkan dari Penampakan Hantu-Hantu Jepang

Terselubung | 2 years ago


Dalam bahasa Jepang, “Shinrei Shashin” (心霊写真) berarti “fotografi roh atau hantu” biasanya bersifat tidak disengaja, dan beberapa orang berpikir itu nyata. Lainnya berpikir tidak. Gagasan ini tidak hanya bagi orang Jepang dan telah cukup banyak ada di mana pun ada kamera, dan orang-orang yang telah mati.

Seperti yang dikutip dari memobee.com, Seringkali foto-foto ini berakhir menjadi photobomb (aksi usil pada suatu foto yang menggambarkan seseorang atau sesuatu yang mengganggu dalam foto itu sehingga hasilnya jadi lucu atau menyeramkan) yang menyeramkan, dengan gambar yang meresahkan yang ditemukan di latar belakangnya.

 

 

 

 

 

 

 

 

Republished by Blog Post Promoter

Lihat Sumber

  • 16

  • 26


Top Comment

  • Arif Sansestra

  • 2 years ago

0

1

gue paling parno sama hantu yg ngintip" sprti no. 5-7 serrem

  • Naomii

  • 2 years ago

yaelaah gausah berlebihan deh gua aja ga takut sama setan

view more >>

  • Anto Mardianto

  • 2 years ago

1

1

lbih serem klo g pny duit wat mkn

  • shashafira

  • 1 year ago

sereman ga ada duit ya h

view more >>

  • Mamahneo57

  • 2 years ago

0

1

serammm

  • shashafira

  • 1 year ago

jd serem nih yah

view more >>

  • evan pradana

  • 2 years ago

2

0

editan tmpakny

  • shashafira

  • 1 year ago

jd ceritanya boong nih ya h

view more >>

  • Zeze Nur Zainab

  • 2 years ago

2

0

ahh gx percaya.. t mirip jurig mnurut aku mh

  • shashafira

  • 1 year ago

jd ga percaya nih yah

view more >>

view more >>

Latest Comments

  • Herman Hula hula

  • 1 month ago

0

0

Serem ktemu mantan kali ...

  • Adhityaridwansyah

  • 1 month ago

1

0

Serem Yaaah... Lebih seram lgi klu cinta di tolak apalagi ceweknya Cantik 😁 😊 Hahaha

  • Marzainafi

  • 2 years ago

0

0

Biasa aja 😪gk ada yg serem

  • shashafira

  • 1 year ago

iya nih yah ga ada yg serem

view more >>

  • Mamahneo57

  • 2 years ago

0

0

[face=Takut]

  • shashafira

  • 1 year ago

jd takut nih yah

view more >>

  • aini cantix

  • 2 years ago

0

0

sereman jg manusia x...bsa merkosa..bunuh

  • Naomii

  • 2 years ago

hahaa bener jugaa tuuh manusia kacau skrg

view more >>

view more >>

Tulis komentar...