Home

Lagi Diburu Netizen, Gadis Barbie Ini Ternyata Asal Bekasi

Arah | 2 years ago

Arah - Ragam operasi pelastik serta perawatan kecantikan kian membuat kaum hawa berlomba-lomba untuk bisa tampil cantik dan beda. Tak sedikit dari semua kemudahan itu dimanfaatkan segelintir wanita untuk mengupah penampilan fisik serupa dengan sosok idola.

Fenomena para perempuan yang mengubah dirinya menjadi sosok boneka barbie bisa menjadi contoh. Di berbagai belahan dunia ada saja cerita di mana ada seorang perempuan yang memiliki rupa seperti boneka barbie.

Baca Juga:

Dicekoki Obat Tidur, Malam Pertama Pengantin Pria Jadi Mengerikan

Ini Dia Wanita yang Dinobatkan Jadi Pramugari Tercantik di Dunia

Hanya 15 Detik! Inilah Pencurian Emas Rp 217 M Termudah di Dunia

Kisah Kakek Penjual Kripik Tolak Jadi Pengemis Getarkan Netizen

Kisah Pria Muslim Duduk Bersebelahan Dengan Anak Donald Trump

Hal serupa juga terjadi di Indonesia. Seorang mahasiswi asal Bekasi, Jawa Barat benama Billa, yang memiliki wajah mirip dengan sosok boneka barbie. Sontak kini Billa jadi perbincangan hangat para netizen usai fotonya menjadi viral di media sosial.

Uniknya lagi, kemiripan yang dimiliki perempuan kelahiran tahun 1999 ini adalah sesuatu yang alami bukan karena operasi ataupun perawatan kecantikan.

Kini mahasiswi jurusan komunikasi di President University, Cikarang, jadi buruan netizen di media sosial. Akun Instagramnya langsung ramai dan banjir kunjungan para netizen yang ingin melihat kecantikannya.

Penasaran dengan penampakannya? Berikut foto-foto Billa:

Lihat Foto-foto Cantik Billa Selanjutnya...

Lihat Sumber

  • 28

  • 4


Rekomendasi Artikel

Lagu Dragon Ball Diparodikan Bernuansa Islami, Hasilnya Malah Menggambarkan Hubungan Manusia dengan Tuhan

Keepo.me

4 Manfaat Solo Travelling

Tempo

1

Karena Setiap Hubungan Itu Istimewa, Tak Perlu Bandingkan LDR-mu dengan Mereka

Hipwee

1

Kenapa Kebanyakan Makan Bikin Otak Jadi ‘Lemot’?

Hellosehat

3

Reaksi Pengantin Wanita saat Ijab Kabul ini Curi Perhatian Netizen, ‘Aku janji enggak bakal kayak cacing dikasih rinso begini besuk kalau ijab kabul’

palingseru.com

Top Comment

  • Erlyn

  • 2 years ago

2

0

Kalo ga pake softlense pasti lebih canti

  • milik dinta

  • 2 years ago

yg alami memang mnyegarkan..hhh

view more >>

  • Kojay•

  • 2 years ago

3

0

yang ga gua abis pikir kenapa mesti asal bekasi :v Gua yakin itu make b612 wkwk

  • Jesica Desy

  • 2 years ago

yuhuuu B612 wkwkwkk

view more >>

  • syahla

  • 2 years ago

0

0

duh bneran g ea.....

  • Naomii

  • 2 years ago

beneer kok sudah banyak yang liat asli nya diaa

view more >>

  • Jesica Desy

  • 2 years ago

2

0

ndak sepenuhnya alami kalo sudah pake makeup dan kamera tipu-tipu.. heheee...

  • Naomii

  • 2 years ago

inii emang asli nyaa cantik mba orang bekasi nih beneran nyat

view more >>

  • Fendy Rhajanya Bertopenk

  • 2 years ago

0

0

kalau manusia sudah menjual hargai diri nya apa Kita harus hormatin.

  • ragnestia

  • 2 years ago

haha krn oplas berarti nggak ada harga diri gt ya

view more >>

view more >>

Latest Comments

  • yunit

  • 2 years ago

37

64

wah ini cantik bener yah

  • sheli

  • 2 years ago

mantap nih yah cantik bener dah

  • Kanto

  • 2 years ago

24

42

nyimak

  • yunit

  • 2 years ago

ayo simak baik2

view more >>

Tulis komentar...