Home

Suami Terbaik adalah Pria Berjenggot

Kompas | 2 years ago

KOMPAS.com – Beruntunglah Anda para wanita dengan suami yang memilih memelihara jenggot.

Sebab, menurut studi yang dipublikasikan oleh Journal of Evolutionary Biology, diketuai oleh Barnaby Dixson, pria berjenggot lebih setia dalam menjaga komitmen ketimbang pria yang tidak berjenggot.

Studi mengungkapkan alasan berlandaskan logika selama waktu eksperimen berlangsung.

Hasilnya, pria berjenggot memiliki karakter maskulin dan feminin yang proporsional.Ternyata, dua karakter pria tersebut membuat banyak wanita jatuh hati dan terpikat.

Sebab, menurut sebagian besar responden wanita, mereka tidak suka memiliki pasangan yang terlalu feminin atau terlalu maskulin.

Selain itu, jenggot mengindikasikan testosteron dan itu merepresentasikan kejantanan pria yang tangguh sehingga membuat banyak wanita tergila-gila.

Lalu, bagaimana dengan pria yang tidak berjenggot dan lebih nyaman dengan wajah tanpa ditutupi oleh rambut tebal?

Berdasarkan jajak pendapat dan eksperimen, pria yang memilih mencukur habis rambut wajah di sekitar rahang dan dagu cenderung tidak setia pada pasangan.

Kehadiran jenggot, menurut mayoritas responden, memperlihatkan sifat misterius yang memicu rasa penasaran para wanita.

Studi ini melibatkan 8.520 responden wanita. Seluruh responden memilih pria berjenggot sebagai pasangan untuk hubungan jangka panjang dan pernikahan.

Lihat Sumber

  • 2

  • 0


Rekomendasi Artikel

Pesepeda Gunung Tercepat di Dunia

Inilah

1

Ini 13 Fakta Seputar Bikini yang Belum Diketahui Banyak Orang

Tribunnews

Mengendap-endap Tinggalkan Penjara, Pemerkosa Sadis Ini Dibekuk di 25 Mil

Rakyatku

Gelombang Panas Melanda Australia, Suhu Hampir 50 Derajat Celcius!

Akurat.co

Wanita Cantik Ini Sempat Dikecam Karena Nge Gym Gunakan Pakaian Ini, Kini 100 Pria Melamarnya Setiap Hari

MrSeru

9

Top Comment

  • ragnestia

  • 2 years ago

1

0

yg brewok2 gt emang lbh menawan jg sih di mata cewe2 yah haha

  • sang_terapis

  • 2 years ago

q berewo atas bawah nie

view more >>

  • Upik Yuharnida

  • 2 years ago

0

0

kambing juga berjenggot kenapa nggak di jadi in suami

  • yunalesca

  • 2 years ago

nah ini bener bgt nih

view more >>

Latest Comments

  • Jan Jan

  • 11 months ago

25

43

susah cari......

  • muhamad rizki

  • 1 year ago

13

22

hmmm... jgn lp ADD N0 aku di pp ya ka.. Download & ADD juga Kubik News Aplikasi kaya ilmu kaya rezeki: http://dqmdkt.com/138WdA jgn lpa add juga : A245295 Info Apk lainnya : https://pulsagratisplus.wordpress.com dan dapatkan penghasilan tambahan lainnya.. ~Subscribe juga WK WK Trailer https://www.youtube.com/channel/UCz_HdU8DroaDeUvfCbiREkw Untuk dapatkan info seputar film terbaru.. Thx ya..

  • Tarom Muhamad

  • 2 years ago

38

65

wkwkwk... sya mah gk punya jenggot tp kumis tipis y jd apa adanya ajalah gk semua yg berjenggot baik juga kali...

  • Animora Desmyker

  • 2 years ago

19

31

[face=Wow!]

  • Supri Seftiansah

  • 2 years ago

hah masa sih

  • Almadina

  • 2 years ago

28

49

Hahaha emang lbh menggoda dan seksi bgt

  • yunalesca

  • 2 years ago

iya nih bener lebih menggoda dan seksi yah

view more >>

Tulis komentar...