Home

Kamu Doyan Clubbing dan Dugem? Coba deh Liat Foto Ini. Dijamin Kamu Langsung Tobat Dugem dan Jadi Alim

KeepoMe | 2 years ago

Baca nih kalo mau masuk surga :v

Kamu sering dugem gitu nggak? Clubbing malem-malem sampe dini hari, minum sampe mabuk, yang penting hepi-hepi. Biasanya anak muda nih yang suka ginian. Masih pengen hura-hura dan merasakan nikmatnya hidup. Tapi, kalo udah makin berumur, kamu bakal sadar kalo dugem tuh cuma buang-buang waktu aja. Sebelum penyesalan itu tiba, mending liat aja keanehan yang sering dijumpai ketika clubbing ini.

Kamu bakal nyesal kalo gak membaca ini:

1

Kadang ada aja orang yang gak sabaran

Kadang ada aja orang yang gak sabaran

Pengen melampiaskan nafsu saat itu juga

2

Bisa juga ngalamin kejadian menyakitkan ini

Bisa juga ngalamin kejadian menyakitkan ini

Pas mabuk sih gak berasa, besoknya baru perih banget

3

Bisa juga kamu mempermalukan diri sendiri

Bisa juga kamu mempermalukan diri sendiri

Biasalah..untuk menarik perhatian cewek

4

Jangan sok-sokan menggila deh

Jangan sok-sokan menggila deh

Kalo kamu cuma dijadiin tukang gendong doang

5

Sering juga nemuin orang dengan selera fashion aneh

Sering juga nemuin orang dengan selera fashion aneh

Tingkat kepercayaan dirinya di atas rata-rata

6

Pada aneh semua kan selera fashionnya

Pada aneh semua kan selera fashionnya

Jadi merinding liat gambar ini

7

Apaan tuh di bawah

Apaan tuh di bawah

Udah mirip mayat njir.

Baca juga:

8

Tersenyum di atas penderitaan teman

Tersenyum di atas penderitaan teman

Muntah kek gini sih gak bisa dihindarkan

9

Syukur kalo gak nemu dancer gini

Syukur kalo gak nemu dancer gini

Bisa hancur semua imajinasimu kan

10

Ada juga orang yang pengen banget cari perhatian

Ada juga orang yang pengen banget cari perhatian

Sampe berbuat hal konyol kayak Patrick Star

11

Apalagi kalo ada orang aneh tiba-tiba nempel

Apalagi kalo ada orang aneh tiba-tiba nempel

Pengen nabok tapi kasian

12

Tapi yang ini sih layak ditabok

Tapi yang ini sih layak ditabok

Main peluk-peluk aja. Hih

13

Pas banget ya momennya

Pas banget ya momennya

Momen sebelum orang itu membentur lantai

14

Ngeliat apaan, Om?

Ngeliat apaan, Om?

Ada pemandangan apa sih disitu?

Yang anak dugem pernah ngalamin hal di atas gak? Kalo sekali-sekali dugem sih gak masalah. Asal jangan keterusan. Mau jadi apa kamu nantinya? Klik SHARE kalo kamu gak suka dugem.

Baca issues ini biar gak mabok:

  1. Ngeluh doang gak bakal bikin banjir surut sendiri. Mending kamu nikmatin selagi sempat kayak orang-orang ini
  2. Sering ketipu berita hoax? Kira-kira kamu ketipu di foto-foto hoax ini gak?
  3. Ini alasannya kenapa cewek tuh banyak yang drama banget. Wong, cara ngeliat dunia aja penuh keanehan gini
  4. Di Indonesia lagi viral telolet, kalo di Kamerun lagi viral challenge salaman kocak untuk nyindir menteri mereka
  5. Ternyata parkiran sepeda lebih kacau balau daripada parkiran mobil loh. Ada yang sampe ke kabel listrik

Lihat Sumber

  • 4

  • 4


Rekomendasi Artikel

Ke Mana Perginya Kotoran Toilet Pesawat?

Merahputih

4

Kotoran Manusia Jatuh Dari Pesawat dan Menimpa Mobil di Bawahnya, Bagaimana Bisa?

Travelingyuk

Asal Muasal Simbol Power

Inilah

3

Remaja 16 Tahun Bunuh Diri setelah 69% Orang Memilihnya untuk Mati lewat Polling Instagram

Tribunnews

Turis di Bali Panggil Pijat Gojek, Meski Puas Namun Sempat Syok Lihat Punggungnya

MrSeru

16

Top Comment

  • Edy Gtspeec

  • 2 years ago

2

1

Ya iyalah itu kan tempat nya setan pada kumpul kumpul.... Astagfirullah...gak mimpi pengen ke situ

  • ragnestia

  • 2 years ago

hahaha ga ada manfaatnya jg pergi ke tempat kata gt

view more >>

Latest Comments

  • Jimmy Samaran

  • 2 years ago

0

0

tp enak jg skli2 bro.refresing...

  • Eddy Wandy

  • 2 years ago

4

7

[face=Ketawa]

  • Faris

  • 2 years ago

36

63

Itu seh bukan dugem,tapi belajar jadi orgil.

  • Faris

  • 2 years ago

32

56

Itu seh bukan dugem,belajar jadi orgil.

  • Angga Riyanto

  • 2 years ago

1

1

berita gk jelas

view more >>

Tulis komentar...