Home

Lihat! 7 Pengemis Ini Membuktikan Bahwa Pekerjaannya Bisa Bikin Bangga!

Yukepo | 2 years ago

blogspot.com

Kemiskinan seringkali dituding bahwa pemerintah tidak bisa mengatasi masalah ini dengan serius. Jumlah lapangan pekerjaan yang minim jadi alasan masyarakat untuk melakukan segala cara agar dapat mempertahankan hidup dan kebutuhan yang mendesak. Salah satunya adalah menjadi seorang peminta-minta. Walaupun sering dianggap pekerjaan yang rendah, tapi sebagian orang tidak pernah mempedulikan hal tersebut. Di zaman modern ini, mengemis bukan lagi karena kebutuhan makan saja. Peminta-minta ini bekerja untuk menumpuk harta kekayaan mereka. Tidak perlu modal besar dan usaha keras, cukup dengan cara meminta-minta agar orang iba dan memberikan uang. Ternyata diluar perkiraan, ada pengemis yang punya harta melimpah dan punya kehidupan yang lebih dari cukup. Bukan hanya kekayaan akan hartanya, tapi ada yang memiliki bisnis dan biasanya para pengemis ini punya istri lebih dari satu. Berikut ini tim YuKepo akan bahas tentang fakta unik pengemis di dunia! Bagaimana bisa ya? Nih langsung aja dibaca.

1. Penghasilan rata-rata Rp 173 juta per bulan!

blogspot.com

Di Cina pernah heboh tentang kisah para pengemis senior yang ternyata mereka orang yang kaya raya. Penghasilan para peminta-minta senior gak tanggung-tanggung dalam sehari bisa meraup uang kisaran Rp 3-6 juta atau sekitar Rp 173 juta dalam sebulan. Awalnya para pengemis ini belanja di butik mewah, dan setelah ditelusuri lebih lanjut ternyata fakta kehidupan mereka bikin kamu bengong! Gaya hidup super mewah, sarapan paginya melipir di restoran cepat saji, terus makan daging sapi dan minum bir di siang hari. Hal yang gak kalah ngagetinnya setiap hari keluarga pengemis ini makan di restoran mewah berbintang lima. Sangat mengejutkan sekali bukan?

2. Ups! Kepergok ternyata lumpuh bohongan

blogspot.com

Sering banget kan kamu lihat pengemis yang lumpuh. Kadang iba tapi tiba-tiba kamu berpikir: "ah, paling itu lumpuh bohongan." Itu disebabkan karena banyak pengemis yang berpura-pura lumpuh untuk menarik simpati orang lain. Tapi ada lho, peminta-minta dari Zhejiang yang pura-pura lumpuh kepergok deh lagi lari mengejar bus. Awalnya dari seorang wartawan yang mengikuti peminta-minta itu, tapi waktu sampai perhentian bus, pengemis tersebut membereskan pakaiannya. Hal yang bikin wartawan itu kaget ketika bus datang, pengemis yang dikiranya lumpuh langsung berdiri dan berlari mengejar bus tersebut. Hasil perbulan yang didapat tidak pasti, tapi nilainya bisa puluhan juta.

3. Dia tempat penampungan istri?

dream.co.id

Orang ini bukan sembarang pengemis. Joe pria berusia 26 tahun asal kota New York, Amerika serikat. Gaya hidup Joe mengalahkan gaya hidup mafia hebat. Banyak yang bermimpi khususnya pria, hidup dikelilingi banyak wanita. Hanya modal 4 potong baju dan rayuan mautnya. Hati-hati girls kalau kalian ketemu Joe! Joe mengaku sudah berhubungan dengan 156 wanita selama setahun belakangan ini. Di siang hari Joe menjalankan profesinya sebagai pengemis, namun dia juga gak pernah ketinggalan untuk  melakukan perawatan tubuh menjaga penampilannya. Dia memilih gadis secara random dan melakukan jurus ampuh untuk merayu wanita-wanita lain yang bersedia untuk menikahinya. Semua dilakukannya untuk menyenangkan mereka dan hati Joe sendiri. Pengemis saja bisa menaklukan 156 wanita. Sungguh membingungkan!

4. Sepertinya cuma profesi sampingan!

peluangproperti.com

Pengemis di India sungguh mencengangkan. Profesi utamanya mungkin peminta-minta tapi siapa sangka kalau ternyata dia punya bisnis properti senilai Rp 2,5 milliar dan tabungan sebanyak Rp 100 juta. Kekayaannya terbongkar waktu polisi melakukan razia terhadap hidup para peminta-minta. Polisi kaget banget ketika menangkap pengemis yang bernama Kumar, karena di emukan 4 buah kartu ATM dengan Bank berbeda di baju Kumar. Dari situlah kekayaannya terungkap!

 

5. Mau uang Rp 47 juta sehari?

sapujagat.com

Salah satu tersangka peminta-minta yang pernah bikin heboh adalah pengemis perempuan asal Arab. Hasil mengemisnya dia gunakan untuk menginap di salah satu hotel mewah di pusat kota Dubai, bersama empat anaknya yang sebagian masih balita. Hidup mewah bersama empat anaknya dan tinggal di hotel kelas bintang lima selama berbulan-bulan. Kok bisa ya mengemis dapet uang yang kalo dikantongin aja gak cukup. Alasanya Dubai adalah kota bisnis paling maju sejagat Uni Emirat Arab. Secara umum, memiliki pendapatan per kapita tahunan sebesar USD 47 ribu setara dengan Rp 433 juta untuk setiap penduduk. Di Timur Tengah, cuma Arab Saudi dan Iran yang punya minyak lebih banyak dibanding UEA. Ada yang berminat pindah ke Dubai?

Baca Juga : 10 Tradisi Tentang Sinterklas yang Unik dari Negara-negara di Seluruh Dunia!

6. Cukup makmur nih!

blogspot.com

Di Indonesia juga pernah ramai menyoroti pengemis asal Sukabumi yang pernah tertangkap razia satpol PP. Pengemis tersebut menmperoleh penghasilan minimal Rp 15 juta perbulan. Mungkin nominalnya tidak sebesar dengan pengemis lainnya tapi pengemis ini punya 2 istri. Pria di luar sana aja kadang masih mikir kalau mau nikah, karena biayain 2 orang istri itu berat lho!

 

7. Komunitas Peminta-minta tajir!

pojoksatu.id

Polisi menangkap 10 orang karena menjalankan jaringan peminta-minta di kota Beijing. Group pengemis ini beroperasi di area bar populer Sanlitun. Awalnya polisi dimintai uang oleh 2 pengemis yang mengaku sakit. Tapi, tiba-tiba ada orang yang menawarkan untuk membawanya ke Rumah Sakit. Anehnya kedua pengemis tersebut menolak! Disitulah polisi mulai curiga dengan 2 orang ini, tiba-tiba peminta-minta yang sakit tersebut bisa lari. Polisi mengejarnya dan bisa menangkapnya. Kedua orang tersebut berdasarkan info bernama Wang dan Li. Sementara 8 pengemis lainnya mengaku harus menyetor uang hasil mengemisnya setiap hari kepada Wang. Hal tersebut sangat menghebohkan dunia maya jika ternyata mereka memiliki kekayaan luar biasa yang dihasilkan dari mengemis.

 

Sulitnya mendapatkan pekerjaan dan mudahnya mencari uang dengan cara meminta-minta membuat banyak orang lebih suka berprofesi sebagai peminta-minta. Artikel itu tidak menghimbau kalian untuk menjadi kaya mendadak seperti contoh di atas ya. Hehehe karena masih banyak cara untuk mendapatkan uang selain mengemis.

 

Lihat Sumber

  • 0

  • 1


Rekomendasi Artikel

Ogah Digusur, Petani Asal China Ini Mendorong Rumahnya Sendiri untuk Pindah. 3 Lantai lho Gaes!

Keepo.me

4

Terbongkar! Lahan Ratusan Ribu Hektar Milik Prabowo Ternyata Bukan HGU

Wartaekonomi

Merokok 20 Batang Sehari Bisa Sebabkan Kebutaan

Sindonews

Sering Tampil Kocak, Rupanya Sosok Asli Mak Beti Super Tampan, Awas Kepincut!

Serumpi

Ini Alasan Gajah Takut Pada Lebah

Nationalgeographic

Top Comment

  • Tya Sie Kurus Seki

  • 2 years ago

0

0

bangga apaan?. dengan hanya menadah tangan doank.. di bilang bangga..

  • Janet

  • 2 years ago

Pertanggung jawabannya berat di akhirat ya sis

view more >>

Latest Comments

  • ariska97

  • 1 year ago

8

14

jd ceritane bangga ga nih

Tulis komentar...