Home

Lupa Siaran di Meja Kaca, Presenter Ini Duduknya Ngangkang!

Bintang | 2 years ago

Bintang.com, Jakarta Sebuah set meja yang terbuat dari kaca membuat seorang presenter acara berita lupa diri. Diwartakan oleh Mirror, presenter TV asal Italia membuat kehebohan dengan aksinya saat membacakan berita di program TG 5 yang tengah ia bawakan.

Awalnya, Constanza Calabrese, nama pembawa acara tersebut, membawakan berita dengan baik, sampai pada akhirnya kamera yang secara tak sengaja mengarah ke bagian meja transparan di hadapan Calabrase. Sayangnya, Calabrase nggak sadar kalau roknya yang begitu pendek ditambah posisi kaki yang tak rapat membuat celana dalam presenter 38 tahun tersebut terlihat jelas. Buruknya lagi, video tersebut telah diunggah di video sharing Youtube dan ditonton oleh ribuan pasang mata. Berikut video selengkapnya.

Lihat Sumber

  • 8

  • 7


Rekomendasi Artikel

10 Timbunan Harta Karun Bawah Laut Paling Mencengangkan yang Pernah Ditemukan. Bukti Ambisi Manusia yang Serakah

Keepo.me

4

Memutihkan Alat Vital Laki-Laki Jadi Prosedur Kecantikan Favorit Di Thailand

Womantalk

1

Momen Astrid Tiar Jatuh Terpeleset di Tangga Panggung SCTV Awards 2018, Lihat Videonya

Tribunnews

10 Trik Foto Produk Bermodalkan HP untuk Jualan Online. Hasilnya Mirip Fotografer Profesional!

Hipwee

9

Sering Lupa Bawa, Wanita Ini Bikin Tato KTP & Barcode

Bacatulisan

Latest Comments

  • MiraSoedibyo

  • 2 years ago

0

0

dia pikir badannya doang kali yg ngeshoot haha

  • shenni

  • 1 year ago

iya nih makanya ngangkang yah

  • damayantii

  • 2 years ago

0

1

ya ampun kebiasaan jadi kebawa bawa Deh Sampe siaran pun hahaa

  • shenni

  • 1 year ago

iya nih pasti kebiasaaan nih yah

  • Jenny Jamplung

  • 2 years ago

0

0

dah biarin saja

  • shenni

  • 1 year ago

iya nih biarin aja yah

  • Asep Rialdi

  • 2 years ago

0

0

hehe l love it

  • shenni

  • 1 year ago

mantap nih i love it

  • bellas

  • 2 years ago

3

0

wah ini pasti malu bgt nih

  • shenni

  • 1 year ago

iya nih keliatan malu bener dah

view more >>

Tulis komentar...