Home

Manusia Kadang Punya Keterbatasan, Tapi Keterbatasan Itu Bisa Diubah Menjadi Uang!

Yukepo | 2 years ago

www.oddee.com

Ujian terberat bagi seseorang adalah menjadi berbeda dengan yang lain. Banyak cacian, intimidasi, tekanan sosial yang datang menghampiri tanpa pernah mempertimbangkan perasaan orang tersebut. Kalo udah sampai di fase itu, hal terbaik yang perlu dilakukan adalah bersabar dan gak peduli sama omongan orang. Masalahnya kalo kita tetap peduli dengan omongan orang lain terhadap kita, yang ada hidup ini malah makin sulit. Gairah produktif pun akan hilang secepatnya. Tinggal penyesalan dan tuntutan terhadap Tuhan kenapa tega bikin diri kita berbeda dengan kebanyakan orang. Padahal ya kalo dipikir lebih baik, perbedaan itu sendiri yang bikin kita dikenal orang lho. Kita punya keunikan yang orang lain gak punya. Dan kalo kita jenius, kita bisa mengubah keterbatasan yang kita miliki menjadi pundi-pundi uang lho! Kalo kamu masih gak percaya, YuKepo udah ngerangkum 7 orang yang berhasil mengubah keterbatasannya menjadi uang. Yuk kita kepoin foto-fotonya!

1. Moffy, seorang model wanita yang sukses gara-gara matanya jereng! Itu jadi ciri khasnya dibandingkan dengan model lain

www.oddee.com

2. Karena hanya memiliki satu kaki dan punya tato keren, Alex Minsky akhirnya dilirik oleh brand-brand terkenal untuk dijadikan model dari produk mereka

www.oddee.com

3. Wajahnya yang ganteng seperti laki-laki menjadikan Casey Legler mengambil tawaran sebagai model laki-laki pada produk pakaian pria

www.oddee.com

4. Nah, postur badan yang tinggi kayak pohon jambu, malah membuat Amazon Eve terkenal di kalangan model lho

www.oddee.com

5. Buat kamu yang punya muka jelek jangan khawatir, di zaman sekarang orang jelek tuh dicari-cari untuk dijadikan bintang iklan, contohnya dua orang ini

www.oddee.com

Baca Juga : Dengan 7 Cara Ini Dijamin Kamu Bakal Menjadi Orang yang Bermental Kuat

6. Di China, seorang kakek berusia 72 tahun menjadi model pakaian wanita setelah fotonya viral di internet, usia bukan batasan ya!

www.oddee.com

7. Mikel Ruffinelli, seorang perempuan yang susah buat berdiri ini ternyata adalah seorang model dengan bayaran $ 1000 per shoot! Gila mahal banget

sri9pics.blogspot.co.id

Buat kamu yang berbeda dari orang kebanyakan, jangan minder ya! Kamu gak perlu mengurung diri di rumah karena malu, atau bahkan mencoba bunuh diri karena gak tahan dicaci. Jangan lakukan hal itu. Ubah perbedaan atau keterbatasan yang kamu miliki sebagai nilai plus yang gak bisa ditiru oleh orang lain. Yakin deh kalo kamu bisa melewati tahap itu, semua orang yang awalnya menghina kamu bakalan jadi fans kamu dan sok-sok deket sama kamu! 

Lihat Sumber

  • 0

  • 0


Rekomendasi Artikel

Saat Cinta Bertepuk Sebelah Tangan, Apa Yang Akan Kamu Lakukan?

Caping Editorial

4 Keuntungan Beli Kasur di Dekoruma, Apa Saja?

Merdeka

Jangan Melebih-lebihkan Kekayaan Irfan, Pengemis yang Punya HP Mahal. Nanti Malah Kamu Terinspirasi

Hipwee

9

Ragam Jus Buah Penghancur Batu Ginjal

Rakyatku

Ngeri! Gara-Gara Nggak Pakai Sandal di Pantai, Telapak Kaki Gadis ini Meleleh

Keepo.me

1

Top Comment

  • MiraSoedibyo

  • 2 years ago

1

0

yg penting ada kemauan dan tekad yg keras ya

  • elia

  • 2 years ago

nah ini bener bgt nih yah

view more >>

  • Kareninazz

  • 2 years ago

0

0

Ya asal kitanya pede dan mau berusaha

  • elia

  • 2 years ago

nah ini bener bgt nih yah

view more >>

Latest Comments

  • Jaka Cirebon

  • 7 months ago

4

7

hebat keterbatasan menjadi uang

  • Mucle

  • 1 year ago

17

29

👉 94ern8👈 ☝️ Jgn lupa saat daftar masukan kode 94ern8 undangan,, 3000 poin,, sampai 100.000,,dapat jga pulsa,,50.000 sampai jutaan, , jalan kn misi rewind nya trus untuk pencairan nya saya sdh buktikn giliran anda wawwwww

  • anita93

  • 2 years ago

1

1

wah mantap nih bisa jadi pilihan nih

Tulis komentar...