Home

Meski Sekilas Keliatannya Cuma Gambar Biasa Aja, Kamu yang Luar Biasa Pasti Deh Bakal Nemuin Keanehan di 17 Gambar Ini

Keepo.me | 2 years ago

Kamu harus teliti nih sob!

Di dunia ini, banyak orang yang cuma bakal ngelihat gambar secara sekilas doang. Nggak peduli sama detail-detail di tuh gambar, dan alhasil juga nggak bakal nemuin adanya kejanggalan ato keanehan yang ada di dalamnya. Termasuk 17 gambar ini nih, yang mungkin dari luar kesannya cuma gambar biasa aja, tapi kalo kamu perhatiin lagi, ada yang aneh dari gambar-gambar ini. Apa aja sih?

1

Keliatannya sih cuma foto cewek di bawah sebuah menara

Keliatannya sih cuma foto cewek di bawah sebuah menara

Eits, tapi kamu juga ngeliat gambar wajah seseorang nggak sih?

2

Tulisannya ngewakilin anggapan ane juga nih

Tulisannya ngewakilin anggapan ane juga nih

Warnanya sama abu-abunya sih~

3

Yang ini harus fokus nih~

Yang ini harus fokus nih~

Ato kamu harusnya malah jangan salah fokus?

4

Itu putri tidur maksudnya?

Itu putri tidur maksudnya?

Kok ya bisa pas gitu sih bentuknya?

5

"Hidung"nya itu loh yang bikin langsung tau

"Hidung"nya itu loh yang bikin langsung tau

Dipakein helm kayak gitu maksudnya apa cobak?

6

Tiba-tiba matanya bisa kedip. Hiii~

Tiba-tiba matanya bisa kedip. Hiii~

Untung aja nggak keinjek. Kalo keinjek bisa berabe nih~

7

Itu laptopnya. Uhuk uhuk!

Itu laptopnya. Uhuk uhuk!

Ditaruh di depan, lagi. Keliatan banget, lagi. Cape' deh!

8

Jangan-jangan doi malah ketua fansclubnya nih?

Jangan-jangan doi malah ketua fansclubnya nih?

Emangnya cowok macho nggak boleh jadi fans girlgroup juga hah?!

9

Photobombernya bikin salah fokus nih

Photobombernya bikin salah fokus nih

Trus tangan cowoknya juga kok gitu ya?

10

Jangan cuma fokus di mejanya aja!

Jangan cuma fokus di mejanya aja!

Tapi kamu juga harus fokus ke binatang yang keliatan di bawah meja juga!

11

Dari luar sih cuma tumpukan buku biasa aja

Dari luar sih cuma tumpukan buku biasa aja

Tapi ada pesan tersembunyi di tiap judulnya sob!

12

Kaos kakinya keren banget deh

Kaos kakinya keren banget deh

Pose duduknya juga nggak kalah keren

13

Itu baju sama karpet nggak ada bedanya

Itu baju sama karpet nggak ada bedanya

Kira-kira bahan bajunya samaan juga nggak ya kayak karpetnya? Pasti gerah banget tuh!

14

Pantesan kok familiar banget gitu model rumahnya

Pantesan kok familiar banget gitu model rumahnya

Yang punya rumah kayaknya ngefans banget deh sama tuh karakter!

15

Wudih, ada tengkorak di rambutnya euy!

Wudih, ada tengkorak di rambutnya euy!

Sis-nya gahar banget deh!

16

Itu yang di belakang kembaranmu bro?

Itu yang di belakang kembaranmu bro?

Tapi kok pake topi (ato helm?) waktu mau makan di restoran sih?

17

Buahahaha!

Buahahaha!

Sama persis! Jaket sama muka ijonynya nggak ada beda!

Gimana nih sob? Mungkin gambar-gambar di atas awalnya cuma keliatan biasa aja, tapi begitu kamu teliti lebih lanjut, eh ternyata menyimpan gambar rahasia yang nggak terduga!

Lihat Sumber

  • 2

  • 1


Rekomendasi Artikel

Cara Menjaga Hubungan di Umur 20-an Agar Tetap Awet Sampai Nikah

Bantennews

Tubuh Dewi Perssik Dituding Palsu, Angga Wijaya yang Biasa Diam Mendadak Geram sampai Beri Ancaman

Tribunnews

Prabowo Singgung Tukang Ojek, Tanggapan Ruhut Sitompul Bikin Lemas

Wartaekonomi

Pecinta Matcha Green Tea? Ini 4 Dessert Unik Yang Wajib Anda Coba!

Womantalk

7 Fakta Mengejutkan Tentang Makanan di Angkasa Luar, Salah Satunya Pizza Seharga Lebih dari Rp13,3 Miliar

Intisari-online

Latest Comments

  • MiraSoedibyo

  • 2 years ago

20

35

itu yg foto wisuda knp dia pake cd doang deh yah haha

  • Adi Bogor

  • 2 years ago

baru nyadar ...padahal tadi bolak balik lihat nya ...iya putih

view more >>

  • damayantii

  • 2 years ago

4

7

harus bener bener focus nih lihat nya yaa hahahaa

  • yunalesca

  • 2 years ago

mantap nih emang harus fokus yah

Tulis komentar...