Home

Niatnya Mau Pesta Durian. Tapi Setelah Dibuka, Orang-Orang Ini Hanya Bisa Terdiam. Emang Apa Sih Isinya?

Keepo.me | 2 years ago

yang telah direncanakan gak berjalan sebagaimana mestinya

Pesta durian bagi orang Indonesia pastinya bakal jadi pesta yang sangat disukai guys, walaupun sebenarnya orang luar negeri itu benci banget sama yang namanya buah durian. Nah, inilah kisah beberapa anak kost yang mau berpesta durian walaupun dengan modal 1 buah durian untuk dibagi bersama. Tapi isinya malah membuat mereka tercengang sekaligus terdiam melihatnya guys. Emang apa sih isinya ??

1

Durian yang dijadikan primadona oleh anak - anak kost ini

Durian yang dijadikan primadona oleh anak - anak kost ini

via id.finspi.com

Sebagai anak kost yang memiliki keuangan pas – pasan akhirnya mereka hanya mampu membeli satu durian aja. Tapi itu gak mengurangi rasa antusias mereka yang ingin berpesta makan durian sama – sama.

2

Cepetan dibuka, yang lain udah gak sabar nih

Cepetan dibuka, yang lain udah gak sabar nih

via id.finspi.com

Semua udah sepakat untuk membelah durian sematawayangnya untuk dimakan bersama guys. Semuanya udah menunggu gak sabaran nih

3

Durian sematawayangpun dibelah. Belahan pertama ini sungguh mengagetkan

Durian sematawayangpun dibelah. Belahan pertama ini sungguh mengagetkan

via id.finspi.com

Hmm kok kosong ya ?? padahal udah dibuka dengan cara yang baik dan bener sambil liat tutorial di youtube :v (becanda aja guys). Gak ambil pusing mereka Cuma berfikir, ah palingan Cuma mengurangi isi durian beberapa biji aja, gak masalah, yang pentiing yang lainnya aman

4

Oke!! kita bedah isi durian ini ke belahan yang ke dua

Oke!! kita bedah isi durian ini ke belahan yang ke dua

via id.finspi.com

Udahlah, yang lalu biarlah berlalu. Tampa menghiraukan tragedi mengenaskan yang terjadi pada belahan yang pertama, mereka langsung aja belah duren untuk yang kedua kalinya :v

Dan ternyata hasilnya lebih mengejutkan

5

Gak terima mendapatkan duren yang kosong mereka terus membelahnya hingga bagian terkecil

Gak terima mendapatkan duren yang kosong mereka terus membelahnya hingga bagian terkecil

via id.finspi.com

Kecewa dengan potongan yang pertama dan kedua, mereka memutuskan untuk membelah untuk yang ke tiga kalinya. Mungkin karena udah nasip, hasilnya pun sama. KOSONG!!!

6

Haruskah pesta yang udah direncanakan gak berjalan sesuai rencana ??

Haruskah pesta yang udah direncanakan gak berjalan sesuai rencana ??

via id.finspi.com

Durian sematawayang yang udah susah payah dibeli dengan cara patungan ini kayaknya mereka harus merelakan kepergian durian mereka ini. Sedih, kecewa, galau, semua jadi satu guys.

7

Masih ada sebuah harapan

Masih ada sebuah harapan

via id.finspi.com

Tibalah saatnya untuk belahan terakhir. Hasilnya sangat mengejutkan!! Ternyata masih ada 1 biji durian yang bisa dimakan didalamnya. Akhirnya perjuangan mereka gak sia – sia

Namun 1 biji durian itu gak berarti apapun untuk mengobati hati mereka yang terluka. Pesta durian yang diharapkan telah berakhir. Mereka hanya duduk termenung merenungi kenyataan yang harus mereka terima. Semoga mereka diberi ketabahan dan kesabaran sembari menunggu kiriman bulanan dari orang tua mereka ya guys. Aku sendiri ngerti betul apa yang mereka rasain :’v 

Baca juga artikel yang gak kalah kocak ini guys :

  1. Artis Ketemu Paparazzi Biasanya Menghindar. Tapi kalo Ketemunya Artis yang kayak Gini, Sewot Pasti Hilang
  2. Kelakuan Konyol Orang-Orang Ini Akan Membuatmu Berpikir, Masih Ada Aja Orang Kurang Kerjaan Gini
  3. Kalo Kamu Termasuk Orang yang Susah Bangun Pagi, Pasti 11 Hal Inilah yang Sering Kamu Rasain
  4. 10 Perbandingan Kocak yang Pasti Bikin Kamu Tertawa Geli. Mana yang Lebih Bagus, Guys?
  5. Gini Deh Jadinya kalau Hewan Udah Ngantuk Berat. Gak Peduli di Mana Tempatnya, yang Penting Bisa Tidur

Lihat Sumber

  • 14

  • 9


Rekomendasi Artikel

Tirulah Nenek Ini, Lari 7 Km Per Hari

Akurat.co

Kerja Itu Nggak Perlu ‘Ngoyo’ Atau Sampai Tengah Malam, 4 Negara Ini Jadi Bukti Suksesnya

Hipwee

4

Bikin Deg-degan, 10 Potret Pevita Pearce Main Air

Akurat.co

3 Varian Semur Paling Populer di Indonesia

Okezone

11 Fenomena Langit yang Paling Ditunggu di Tahun 2018

Vebma

Latest Comments

  • Dhendy Avriliandy

  • 2 years ago

4

7

haha asik tu alur ceritanaya anak kost kebayang gaya anak kos yang kelaparan kekekkewkw

  • elia

  • 2 years ago

iya nih anak kos yang kelaparan

  • Ilham Khomisi

  • 2 years ago

24

42

Msih utung ad satu biji, bijinya dirubus aja but makan rame2.. Ha.. Ha.. Ha

  • elia

  • 2 years ago

iya nih enak nih di makan rame2 nih yah

  • Budi.s Budi

  • 2 years ago

36

63

mash untung ad 1 biji klo smpat gk ad ya jdi duren tak brbiji..donk..ya jdi nya duren 1 biji laaaa...

  • elia

  • 2 years ago

iya nih masih untung yah

  • Ripay Steven Imanuell

  • 2 years ago

20

35

mantap..... jadi bingung dah...

  • elia

  • 2 years ago

iya nih jd bingung nih

  • Abdul Karim

  • 2 years ago

16

28

[face=Ketawa]

view more >>

Tulis komentar...