Home

Jauh dari Kata Mewah, 15 Desain Arsitektur Pencakar Langit ini Malah Terlihat Menyeramkan Bak Istana ALIEN!

Keepo.me | 2 years ago

Arsitekturnya nggak biasa, malah membuat terkesan menyeramkan...!

Dimana-mana yang namanya gedung pencakar langit pasti identik sama hal-hal yang terkesan mewah, glamor dan futuristik!

Baca juga :

Namun, hal tersebut nggak berlaku bagi 15 gedung ini, arsitektur gedung ini terlihat sangat bertolak belakang dengan desain masa kini, nggak heran, dalam sekali lihat, banyak orang yang dibikin merinding, dan pastinya kamu mikir dua kali deh kalau disuruh menginap di salah satu gedung pencakar langit ini, nggak percaya? Simak ulasannya berikut!

1

Polygone Riviera, Perancis...

Polygone Riviera, Perancis...

Ada sepasang mata yang mengintip di salah satu lantainya...

2

Philadelphia City Hall, Philadelphia, USA...

Philadelphia City Hall, Philadelphia, USA...

Mirip Sauron di trilogy Lord of The Ring ya...

3

Bekas gedung kesehatan, Berlin, Jerman...

Bekas gedung kesehatan, Berlin, Jerman...

Arsitekturnya nggak jauh dari kesan NAZI!!!

4

Buzludzha, Bulgaria...

Buzludzha, Bulgaria...

Serasa di dalam pesawat UFO...

5

Museum Riverside, Glasgow, Inggris...

Museum Riverside, Glasgow, Inggris...

Ini museum apa istana kegelapan yak? Serem amat!

6

Bekas bungker anti nuklir, Stockholm, Swedia...

Bekas bungker anti nuklir, Stockholm, Swedia...

Sekarang jadi ruang kantor... Keren ya...

7

Fort Alexander (Plague Fort), Saint Petersburg, Russia...

Fort Alexander (Plague Fort), Saint Petersburg, Russia...

Njirrr... Berani mampir kesana?

8

Maison St Cyr, Brussels, Belgia...

Maison St Cyr, Brussels, Belgia...

Serasa rumah paranormal nih...

9

Perpustakaan nasional Belarus, Minsk, Belarus..

Perpustakaan nasional Belarus, Minsk, Belarus..

Ini perpustakaan apa tempatnya alien sih? Serem amat!

10

Gedung Mahanakhon, Bangkok, Thailand...

Gedung Mahanakhon, Bangkok, Thailand...

Keren bingits!!!

11

The Maze Tower, Dubai, UAE...

The Maze Tower, Dubai, UAE...

Meliuk-meliuk...!?

12

Nakagin Capsule Tower, Tokyo, Japan...

Nakagin Capsule Tower, Tokyo, Japan...

Hotelnya para backpaker nih, tapi kok kelihatannya serem?!

13

Expiatori Del Sagrat Cor, Mount Tibidabo, Barcelona, Spanyol...

Expiatori Del Sagrat Cor, Mount Tibidabo, Barcelona, Spanyol...

Kok serem yak, Jangan-jangan ini gereja setan!

14

Ferrari World, Abu Dhabi, UAE...

Ferrari World, Abu Dhabi, UAE...

Wihhh... Menggurita gituh....

15

Wedding Palace, Ashgabat, Turkmenistan...

Wedding Palace, Ashgabat, Turkmenistan...

Itu tadi beberapa arsitektur gedung pencakar langit yang jauh dari kesan wah, tapi malah kelihatan menyeramkan, hmmm... Apakah kamu berminat menginap di salah satunya?

  1. Kenyamanan Hotel Mewah Perlu Diragukan Kesehatannya, karena Ditemukan Kasus Mengerikan dari Laundry Hotel Mewah!
  2. Inilah Gedung Megah Di Jakarta Yang Konon Disebut Sebagai Istana Jin
  3. 5 Gedung Teater Ini Dikenal Paling Angker Sedunia!
  4. Hotel ini Ngasih Sensasi Bagi Kamu yang Pengen Nginep di Kaki Gunung. Tanpa Tembok, Tanpa Atap!
  5. Beginilah Penampakan Hotel Paling Murah di Dunia. Tarifnya Bahkan Lebih Murah dari Harga Nasi Bungkusan!

Lihat Sumber

  • 0

  • 0


Rekomendasi Artikel

Ini Nih 5 Bentuk Jenggot yang Uniknya Kebangetan, Kamu Berani Niru Nggak?

Selipan

Ini Ucapan Selamat dan Pesan Natal Song Joong Ki untuk Fans

Sindonews

Alasan Mengapa Kamu Nggak Perlu Ngeri Kuliah Ke Luar Negeri.

HaiOnline

Melanggar Izin Tinggal, Dua WN Nigeria Diamankan Petugas Imigrasi Jakbar

Akurat.co

Hujan Datang, Aksi Cepat Tanggap Tukang Parkir Ini Bajir Pujian!

Keepo.me

Tulis komentar...