Home

10 Kacamata Hitam Super Unik Ini Dijamin Mencuri Perhatian Gebetan Kamu!

Yukepo | 2 years ago

www.pexels.com

Sudah nggak tahu lagi caranya mencuri perhatian gebetan kamu? Kamu sudah coba berbagai cara tapi tak pernah berhasil? Nah, kalau kamu pakai 10 kacamata hitam di bawah ini, dijamin nggak akan gagal! 

1. Biar kelihatan sedikit “Eropa”

www.everydaykiss.com

Tinggal bilang kamu beli di Paris, udah deh! Gebetan kamu pasti langsung terkagum-kagum!

2. Atau tunjukkin sisi kreatif kamu

www.everydaykiss.com

Kamu bisa bikin pesawat, rumah, pistol-pistolan, atau bahkan tulis nama gebetan kamu di situ! Pasti perhatiannya teralihkan dengan kacamatamu!

3. Keren banget kan?

www.everydaykiss.com

Ini nunjukkin sisi “nyeleneh” kamu. Bahwa pake apa pun, sekonyol apa pun bentuknya, kamu tetep bisa terlihat keren dan ganteng! 

4. Siapa tahu selanjutnya, tangan gebetan kamu yang gantiin

www.everydaykiss.com

Samperin gebetan kamu. Duduk sebelahnya. Lalu bilang, “Lain kali, ini bisa jadi tangan kamu." BEUH!!! Keselek terus muntah palingan! Haha.

5. Saking kamu “panas”nya, sampai meleleh lho kacamatamu

www.everydaykiss.com

Kamu bisa bilang ke orang-orang bahwa saking kamu “hot”, bahkan kacamata hitam kamu sampai meleleh! Haha pasti gebetan kamu langsung cari tahu ada keributan apa sih di sana? 

6. Atau tampilan yang lebih romantis dengan brokat

www.everydaykiss.com

Bukan cuma gebetan kamu yang bisa tampil cantik dengan brokat lho. Kamu juga bisa tampil keren dan cantik dengan kacamata hitam ini.

7. Yang ini...bikin kamu jadi pusat perhatian!

www.everydaykiss.com

Saking membingungkannya ini bentuknya apa, atau kamu pakai apa di mata kamu, pasti gebetan kamu akan menghampiri kamu dan tanya, “Apaan sih yang lo pake?” Nah, dari situ lanjutkan perbincangannya! 

8. Kalau rambut kamu lagi jelek, pakai ini pas banget!

www.everydaykiss.com

Lagi kurang ngerasa ganteng plus rambut kamu lagi nggak oke hari ini? Ini bisa jadi alternatif kamu untuk tutupin rambut dan pakai kacamata hitam. Two in one. Bikin ganteng.

9. Tirai emas lho

www.everydaykiss.com

Samperin gebetan kamu, lalu pakai tangan, bukalah tirai kacamata hitammu yang terbuat dari emas itu, lalu saat mata kamu sudah terlihat, kedipkanlah satu matamu. Meskipun gebetan kamu kabur, paling tidak kamu akan diingat! 

10. Mungkin dikira tangan hantu?

www.everydaykiss.com

Pakai ini tengah malam, palingan gebetan kamu ngelihatin kamu terus, “Apaan tuuh???” Lumayan kan dilihatin terus.

Baca Juga : 9 Bentuk HP yang Pernah Diciptakan Ini Unik Pake Banget!

Semoga berhasil ya guys! Haha pasti gebetan kamu nggak akan lupa sama kamu.

Lihat Sumber

  • 2

  • 1


Rekomendasi Artikel

Mengapa Alpukat dan Semangka Jangan Disimpan di Kulkas?

Republika

125

Prabowo Sebut Menteri Pencetak Utang, Ini Kata Jusuf Kalla

Hetanews

Jangan Anggap Sepele, Ini Alasan Mengapa Pelajaran Matematika Penting

Okezone

Lautan Gak Cuma Dihuni Sama Ikan Unyu-Unyu. Kamu Harus Siap Juga Ngadepin 8 Benda yang Bikin Merinding Ini

Keepo.me

14

Kisah Pilu Wanita Uighur Di Kamp Tahanan Xinjiang

Konfrontasi

18

Latest Comments

  • Boris08

  • 1 year ago

4

0

aneh2 aja tuh kacamata yah

  • yunalesca

  • 2 years ago

0

0

wah keren2 bener yah ini

  • Boris08

  • 1 year ago

kayak sharini klo pake kacamata lebai

  • damayantii

  • 2 years ago

0

0

yang kacamata tirai emas itu log mengerikan sekalihh hahaga

  • Boris08

  • 1 year ago

takut g matanya kelilipan gitu yah

Tulis komentar...