Home

Keren Abis! 11 Tato Ilusi Optik Ini Dijamin Beneran Bikin Kamu Berilusi!

Yukepo | 2 years ago

www.keepmebuzzy.com

Zaman modern seperti sekarang ini, tato mungkin sudah menjadi hal yang mendunia. Dianggap sebagai seni lukis tubuh, tato udah ada sejak dulu lho. Cuma, zaman dulu beda aja cara eksekusinya dengan zaman sekarang. Sebelum memutuskan untuk menato tubuh, orang akan mikirin area yang pas buat ditato. Karena kalau mau ditato tapi penempatannya salah, jadi gak berseni gitu (katanya). Makanya, sebelum menato tubuh orang tuh bakalan mikirin banget deh, apalagi pengen punya tato tapi gak dibolehin sama emak, pasti mikirin banget tuh haha. Tapi intinya, di mana pun tatonya pasti sakit pas natonya. Cuma orang-orang yang niat banget buat tato yang kuat ditato (ya iyalah). Nah, buat kamu yang mau bikin tato sekarang atau pun nanti, kamu harus liat nih beberapa tato yang keren ini. Kenapa keren? Karena, tato-tato ini desainnya dengan ilusi optik alias bisa menipu mata kamu. Beberapa ada yang keliatannya jadi serem gitu. Makanya, kamu cek dulu deh. Kali aja, seniman tato langganan kamu bisa bikin tato kayak gini. Yuk kepo!

1. Lengan kamu jadi kayak celana gitu ada resletingnya, tapi serem sih kalau di resletingnya ada tangan yang keluar gitu

www.keepmebuzzy.com

2. Keliatannnya bolong gitu yah? Itu gak bolong beneran kok, selaw!

www.keepmebuzzy.com

3. Sumpah ini kayak bukan tato! Beneran kayak ada yang mau keluar gitu dalam tubuh! Serem sih

www.keepmebuzzy.com

4. Tau film terminator, ini beneran kayak yang di filmnya yah? Dalemnya besi gitu kayak robot!

www.keepmebuzzy.com

5. Berani buat tato begini gak ladies? Pantes yah cewek tuh kadang rumit banget, dalemannya begini gan!

www.keepmebuzzy.com

6. Ini keren sih asli!

www.keepmebuzzy.com

7. Ulernya kayak beneran tumbuh di dalem tubuh gitu yah? Kalah medusa yang ularnya cuma di kepala

www.keepmebuzzy.com

8. Lubang hitam bikin halu banget nih!

www.keepmebuzzy.com

9. Perasaan si seniman tatonya gimana yah pas nato? Pasti menegangkan!

www.keepmebuzzy.com

10. Tato khusus kamu yang perutnya offside, biar keliatan lebih artsi dan gak malu-maluin haha

www.keepmebuzzy.com

11. Ini lubang yang langsung menuju ke otak kamu! Serem banget yah, nato di kepala

www.keepmebuzzy.com

Baca Juga : Foto-foto Ilusi ini Harus Dilihat Dua Kali Biar Mata Kamu Gak Ketipu!

Jadi, kamu pencinta tato siap gak ditato dengan desain di atas ini? Wah, asli sih keren-keren ilusinya ya. Karena, kalau kamu ditato kayak begitu dijamin menipu mata banget. Tapi itulah sisi bonusnya kalau tato kamu banyak yang mengapresiasi. Siap ditato?

Lihat Sumber

  • 2

  • 0


Rekomendasi Artikel

Dalam Kaki Pria Ini Bersarang Cacing Sepanjang 1 Meter

Terselubung

8

Petinggi Demokrat Sebut Jokowi Mirip Soeharto Cara Pertahankan Jabatan Presiden

PojokSatu

33

Cara Alami Membersihkan Usus Tanpa Memgeluarkan Banyak Uang

Vebma

Tiga Alasan yang Bikin Uang Cowok Cepat Habis

Gregetan

7 Keajaiban Albino dalam Dunia Hewan

Terselubung

5

Top Comment

  • Son Aiziz

  • 2 years ago

0

0

hmm... terkesan. tp tak tertarik

  • yunit

  • 2 years ago

wah gak tertarik nih yah

view more >>

  • Faris

  • 2 years ago

1

0

woow serem juga...

  • ariska97

  • 1 year ago

sekelebat serem yah

view more >>

  • yunalesca

  • 2 years ago

0

0

iya nih bener2 berilusi

  • yunit

  • 2 years ago

iya nih bener2 berilusi yah

view more >>

  • Sukadmadi Ajja

  • 2 years ago

1

0

sangat luar biasa , decak kagum acungan jempol.buat pelukisnya, semua bagus, tapi mata banyak menatap nomor sembilan.

  • yunit

  • 2 years ago

iya nih luar biasa bener yah

view more >>

  • Sukadmadi Ajja

  • 2 years ago

0

0

nomor enam dan sembilan banyak yg senyum.

  • yunit

  • 2 years ago

bener2 pada senyum2 semua nih yah

view more >>

view more >>

Latest Comments

  • Ariyani Mirna

  • 2 years ago

28

49

wuidih keren. itu baru tatto.

  • ariska97

  • 1 year ago

mantap nih yah emang tatonya

view more >>

Tulis komentar...