Home

10 Editan Foto Hewan Tanpa Leher Ini Bakal Bikin Kamu Ngakak Sampai Sakit Perut

Pulsk | 2 years ago

Kemajuan teknologi membawa kita pada jaman dimana semuanya bisa menjadi lebih mudah. Membuat semua yang tidak mungkin menjadi mungkin. Hal ini juga yang terjadi di dunia fotografi. Adanya photoshop bisa membuat semua foto menjadi lebih menarik untuk dilihat.

Tapi nggak cuma itu aja Pulsker, photoshop juga bisa mengubah sebuah foto menjadi terlihat lucu dan konyol. Seperti beberapa hewan berikut ini, seseorang mengeditnya menjadi kehilangan leher. Hasilnya? Benar-benar akan membuatmu tertawa sampai sakit perut saat melihatnya.

Dibawah ini adalah kumpulan foto hewan yang diedit tanpa leher seperti yang dikutip dari finspi.com. Yuk kita lihat sampai akhir Pulsker!

*jika kamu menyukai postingan ini, share ke teman-temanmu di Facebook ya Pulsker!

*jika kamu menyukai postingan ini, share ke teman-temanmu di Facebook ya Pulsker!

#1  Beruang yang bersandar pada pohon ini jika dihilangkan lehernya jadi terlihat seperti beruang obesitas ya Pulsker.

Beruang yang bersandar pada pohon ini jika dihilangkan lehernya jadi terlihat seperti beruang obesitas ya Pulsker.

#2  Kuda yang biasanya terlihat tangguh dan sangar, saat lehernya dihilangkan jadi seperti kuda merangkak, bukan berlari.

Kuda yang biasanya terlihat tangguh dan sangar, saat lehernya dihilangkan jadi seperti kuda merangkak, bukan berlari.

#3  BErunag kutub saat dihilangkan leernya jadi lucu banget, karena lengannya sejajar dengan kepalanya.

Advertisements

#4  Kucingnya jadi lucu banget Pulsker, jadi seperti berjalan membusungkan dadanya.

Kucingnya jadi lucu banget Pulsker, jadi seperti berjalan membusungkan dadanya.

#5  Ini onta apa kura-kura ya Pulsker? Soalnya lehernya jadi seperti masuk kedalam badannya.

#6  Wah..saat leher rubah dihilangkan, hewan ini jadi terlihat imut banget ya Pulsker.

Wah..saat leher rubah dihilangkan, hewan ini jadi terlihat imut banget ya Pulsker.

#7  Burung memang nggak ada lehernya, tapi saat bagian kepala dihilangkan bentuk burung ini jadi aneh banget ya Pulsker.

#8  Keledai tanpa leher jadi seperti hewan berkaki empat tapi berbentuk kotak badannya.

#9  Saat kepela doma dihilangkan, jadi seperti boneka guling penuh bulu ya Pulsker, jadi pengen punya boneka kaya gini deh.

#10  Yang menjadi ciri khas jerapah adalah lehernya yang panjang. Tapi saat lehernya dihilangkan, bentuknya jadi aneh banget deh..seperti hewan yang kebesaran kepala.

Yang menjadi ciri khas jerapah adalah lehernya yang panjang. Tapi saat lehernya dihilangkan, bentuknya jadi aneh banget deh..seperti hewan yang kebesaran kepala.

Advertisements

Lihat Sumber

  • 3

  • 0


Rekomendasi Artikel

6 Kota Bawah Tanah Paling Indah di Berbagai Negara

Terselubung

9

Diskreditkan Lulusan SMA Berprofesi Supir Ojek, Prabowo Dinilai Lakukan Blunder

Sumber

8

(CUCI MATA!) 6 Resort di Indonesia dengan Konsep Terunik dan Bisa Jadi Destinasi Bulan Madumu

Hipwee

Ini 5 Alasan Hidung Perlu Dicuci Setiap Hari

Womantalk

Begini Kondisi Memprihatinkan Rumah Alif Hidayat, Bocah yang Sahur Nasi Garam, Kisahnya Viral

Tribunnews

Top Comment

  • Narra

  • 2 years ago

1

0

Wahahaha jadi aneh bgt kudanya

  • elia

  • 2 years ago

emang nih yah aneh bgt nih yah

view more >>

  • hasnanaysilla

  • 2 years ago

0

0

jerapah nya lucu bgt

  • damayantii

  • 2 years ago

hahah Iya sis lucu bgt

view more >>

Latest Comments

  • hing

  • 1 year ago

26

44

Hari ke hari hubungan mereka semakin mendalam hingga akhirnya mereka memutuskan untuk berpacaran. Hubungan mesra mereka lakukan hanya melalui media sosial saja

  • Boris08

  • 1 year ago

apaan bor? salah lapak wkwk ada2 ja

  • yunalesca

  • 2 years ago

0

0

wah kok jadi pada kocak2 semua yah

  • elia

  • 2 years ago

iya nih yah kocak2 bgt nih

view more >>

  • Sukadmadi Ajja

  • 2 years ago

20

35

penalaran seni mengetrapkan teori konyol, lumayan asyik,... lanjutkan aja.

  • Jelitta28

  • 2 years ago

mayan lah ya buat hiburan dikala bad mood haha

view more >>

  • VionaS

  • 2 years ago

12

21

hahahahahhahahahha ya allah lucu banget

  • elia

  • 2 years ago

iya emang lucu2 bgt nih

view more >>

Tulis komentar...