Home

Niat Banget Dah! Cowok Ini Bela-belain Bikin Sweater Berbagai Landmark di Dunia dan Foto Pas di Tempat Itu

Keepo.me | 2 years ago

Penuh perjuangan banget bro!

Kalo biasanya kita liburan kemana gitu, salah satu benda wajib yang harus banget kamu beli tuh kaos yang ada tulisannya tempat itu, anggep aja sebagai 'bukti' kalo kamu pernah singgah kesana. Tapi kayaknya seorang cowok bernama Sam Barsky ini nggak bakal deh kayak gitu. Karena bukannya beli, tapi doi malah bikin sendiri sob! Dan nggak tanggung-tanggung, doi merajut sendiri sweater-sweater khusus itu yang bergambar berbagai landmark di dunia. Eits, nggak berhenti sampe situ aja, doi juga berfoto di tempat-tempat sesuai gambar sweaternya. Liat aja deh!

1

Pantesan kok kayak familiar banget gitu gambar sweaternya...

Pantesan kok kayak familiar banget gitu gambar sweaternya...

Bener-bener detail banget euy jembatannya!

2

Bahkan landmark ini nggak luput dari gambar sweaternya

Bahkan landmark ini nggak luput dari gambar sweaternya

Tapi btw, kok langitnya pink gitu ya?

3

Kayaknya doi udah bayangin bakal pose sama siapa

Kayaknya doi udah bayangin bakal pose sama siapa

Gimana, udah keren pake banget nggak nih?

4

Yang foto bareng aja sampe kaget kayak gitu

Yang foto bareng aja sampe kaget kayak gitu

Nggak nyangka kalo gambar mereka juga ada di tuh sweater!

5

Siapa sangka kalo bunga-bunga juga ikut mekar di tuh sweater

Siapa sangka kalo bunga-bunga juga ikut mekar di tuh sweater

Tapi masih ambigu sih itu gambar pohon yang berbunga apaan

6

Wuidih, jembatannya sama persis sob!

Wuidih, jembatannya sama persis sob!

Skill merajutnya harus dikasih dua jempol nih

7

Ikannya juga ikut nampang nih di sweaternya

Ikannya juga ikut nampang nih di sweaternya

Hayooo... hitung ada berapa ikannya??

8

Ada yang versi cutboard, ada yang versi sweater!

Ada yang versi cutboard, ada yang versi sweater!

Lebih unyuan yang mana nih?

9

Bahkan sampe tiang listrik juga nggak ketinggalan!

Bahkan sampe tiang listrik juga nggak ketinggalan!

Duh, ada-ada aja nih ya sampe bela-belain ngerajut tiang listrik beginian

10

Nggak cuma di belakangnya, di perutnya juga ada gedung-gedung!

Nggak cuma di belakangnya, di perutnya juga ada gedung-gedung!

Dan yang di perutnya lebih warna-warni euy!

11

Mau ikut perang juga bro?

Mau ikut perang juga bro?

Untung aja tank nya nggak lagi in action tuh

12

Walah, sweaternya bisa timbul juga sob~

Walah, sweaternya bisa timbul juga sob~

Berasa ada rumput di badannya yak...

13

Bahkan landmark di tengah kota besar dunia ini nggak luput dari aksinya!

Bahkan landmark di tengah kota besar dunia ini nggak luput dari aksinya!

Tingkat pedenya bakal dobel nih!

14

Nih, ada temenmu di sweaterku

Nih, ada temenmu di sweaterku

Eaa... bener-bener kebetulan yang keren banget

15

Tebak ini dimana?

Tebak ini dimana?

Sebelas duabelas lah ya sama bangunan di belakangnya

Wuidih, cowok ini bener-bener niat banget deh ya bikin sweater sendiri demi memuaskan ide uniknya berfoto di depan tiap tempat yang ada di gambar itu. Salut deh bro!

Lihat Sumber

  • 0

  • 0


Rekomendasi Artikel

Dari Harganya Sangat Murah Sampai Tampilannya yang Sama. Inilah 5 Alasan Produk KW di Indonesia Laku Keras

Inovasee

1

10 Trik Cerdas Ini Cocok Buat Kamu yang Malas Bersih-bersih

Idntimes

107

5 Kisah Perjanjian dengan Iblis yang Terjadi di Dunia

Terselubung

22

Perbedaan Pekerja Keras dengan Orang yang Tak Bisa Mengatur Jam Kerjanya

Job-Like

Agar Pria Terlihat Lebih Tinggi

KataRiau

Latest Comments

  • Vivi

  • 2 years ago

17

29

ini.seru banget dehhh hehehe

  • irmaohirma

  • 2 years ago

28

49

hastagahh bisa pas begitu, kayaknya emang dah niat bgt deh

  • bellas

  • 2 years ago

iya nih mantap bisa past gitu

  • Jelitta28

  • 2 years ago

36

63

mukanya kocak gt lg ekspresianya hahha luar biasa

  • bellas

  • 2 years ago

iya nih yah mukanya kocak bener dah

Tulis komentar...