Home

Untuk Kamu yang Bermata Jeli, Ane Tantang untuk Menemukan Benda-Benda Tersembunyi di Gambar Ini

Keepo.me | 2 years ago

Kamu bisa menemukannya gak?

Sekilas foto-foto ini terlihat biasa aja. Gak ada istimewanya sama sekali. Tapi, kalo kamu jeli, kamu pasti bisa menemukan keanehan yang tersembunyi di foto ini. Yaa....semacam bermain riddle gitu deh. Bermain detektif. Berani mencoba gak?

Persiapannya sambil baca ini dulu:

1

Pemandangannya memang indah..

Pemandangannya memang indah..

Tapi, coba lihat deh itu awannya menyerupai apa?

2

Keanu Reeves ada dua?

Keanu Reeves ada dua?

Kamu bisa menemukan kembarannya ada di mana?

3

Sekilas seperti pemandangan di pesawat biasa

Sekilas seperti pemandangan di pesawat biasa

Tapi, coba perhatikan baik-baik bayangan di kaca tersebut. Ada orang kan?

4

Emang kayak lagi melakukan tindakan mesum

Emang kayak lagi melakukan tindakan mesum

Tapi..itu cuma bantal doang kok.

5

Anjing bermain jet ski?

Anjing bermain jet ski?

Tuannya ada di belakang anjing itu kok.

6

Bisa ngeliat pasukan yang lagi menyamar?

Bisa ngeliat pasukan yang lagi menyamar?

Mantep banget kan penyamarannya.

7

Mirip gak karakter kartun ini dengan rumahnya?

Mirip gak karakter kartun ini dengan rumahnya?

Yang punya rumah demen nonton kartun kayaknya.

8

Katanya sih gunung ini adalah Putri Tidur

Katanya sih gunung ini adalah Putri Tidur

Coba aja kamu liat secara vertikal. Pasti keliatan putrinya.

Baca juga:

9

Jangan fokus ke yang lagi berfoto

Jangan fokus ke yang lagi berfoto

Fokus liat orang yang hampir jatuh di tangga itu.

10

Ada yang aneh gak dengan suasana kelas ini?

Ada yang aneh gak dengan suasana kelas ini?

Tuh liat di bawah meja ada domba.

11

Apa yang aneh dari kakek ini?

Apa yang aneh dari kakek ini?

Coba perhatikan kaos kakinya. Sangar banget ya?

12

Potret pigura ketika wisuda. Ada yang aneh?

Potret pigura ketika wisuda. Ada yang aneh?

Liat baik-baik di kaca. Ini yang moto cuma make celana dalam doang.

13

Bakal susah fokus nih.

Bakal susah fokus nih.

Lihat kaki wanita di kiri ini. Panjang banget kan telapak kakinya..

14

Mobilnya bisa berkamuflase

Mobilnya bisa berkamuflase

Berapaan ya harga mobil kayak gini?

15

Kamu bisa ngeliat sebuah wajah di foto ini?

Kamu bisa ngeliat sebuah wajah di foto ini?

Pohon kiri kanan itu adalah mata, bayangan manusia adalah hidung, dan di bawah ada mulut. Ngeliat gak?

16

Kalo ini sih serem

Kalo ini sih serem

Masa cuma mata kucing doang yang keliatan.

17

Microsoft mau presentasi..

Microsoft mau presentasi..

Tapi, kok make produk Apple ya?

18

Ada yang aneh dengan gambar ini?

Ada yang aneh dengan gambar ini?

Liat deh itu di ban depan ada apaan.

Gimana? Ada berapa gambar yang berhasil kamu tebak? Klik SHARE kalo matamu bener-bener jeli.

Cobain tes yang lain disini:

  1. Badannya sih emang seksi dan montok abis, tapi ada sesuatu yang langsung bikin nafsu kamu jadi down banget
  2. Orang-orang ini lenturnya bukan main. Sampe-sampe ane jadi ngilu sendiri ngeliat aksi mereka
  3. Masih muda tapi minim pengalaman? Bikin dong kenangan indah kayak orang-orang ini. Biar hidupmu gak datar banget
  4. Kalo kamu pernah ngalamin ini bareng temen, selamat! Kalian ditakdirkan untuk jadi sahabat selamanya
  5. Yanglek kan doyan nyari sensasi tuh. Kalo dipakein kalung konyol ini pasti makin mantep sensasinya

Lihat Sumber

  • 0

  • 0


Rekomendasi Artikel

Coretan-Coretan Dinding Ini Menggegerkan Masarakat

Terselubung

5

Tips Agar Para Jomblo Terlihat Punya Pacar

Ganlob

2

500 CPNS Ikuti Orientasi di Kemendes PDTT

Merdeka

Di Filipina, Puntung Rokok Aja Bisa Dijual Gaes. Weh, Buat Apaan Yak?

Keepo.me

Hindari Bau Badan Menyengat Saat Cuaca Sedang Panas

Vemale

Latest Comments

  • Acelyn

  • 2 years ago

12

21

Hahahaha itu yg lg wisuda kaco dah

  • misty

  • 2 years ago

bener2 kaco dah in ikayak gini

  • Jelitta28

  • 2 years ago

24

42

gambar awannya kok ikan begitu yah keren

  • misty

  • 2 years ago

iya nih gambare kok gini yh

  • irmaohirma

  • 2 years ago

16

28

bisaa donk, hahaa ada 2 aja yah , bisa begitu

  • misty

  • 2 years ago

bener2 biasa nih yah

Tulis komentar...