Home

Astagaa..Para Pria Ini Mencukur Bulu Dadanya Dengan Motif Absurd!

Pulsk | 2 years ago

Apa tanggapanmu tentang pria yang memiliki bulu dada Pulsker? Bagi sebagian wanita yang menilai, ada beberapa yang mengaggap jika bulu dada adalah lambang ke machoan seorang pria dan sisanya mengaggap jika pria yang memiliki bulu dada membuat mereka risih.

 

Semua memang memiliki pendapat masing-masing Pulsker dan sebenarnya tergantung pria itu sendiri bagaimana menanggapi 'kelebihan' pada dirinya. Nah, beberapa pria berikut ini malah punya cara unik untuk membuat bulu dadanya jadi nggak biasa. Mereka mencukur bulu dadanya dengan motif yang absurd banget.

 

Seperti yang dilansir daribrilio.net, berikut para pria yang kreatif banget mencukur bulu dadanya.

 

*jika kamu menyukai postingan ini, share ke teman-temanmu di Facebook ya Pulsker!

#1  Wow..keren banget, ternyata kumis nggak cuma bisa tumbuh wajah pria melainkan juga bisa tumbuh didada. Berminat untuk mencukur model ini Pulsker?

Wow..keren banget, ternyata kumis nggak cuma bisa tumbuh wajah pria melainkan juga bisa tumbuh didada. Berminat untuk mencukur model ini Pulsker?

#2  Tampangnya sangar banget, tapi rambutnya panjang dan bulu dadanya dicukur membentuk simbol love-love. Nggak banget kan?!

Tampangnya sangar banget, tapi rambutnya panjang dan bulu dadanya dicukur membentuk simbol love-love. Nggak banget kan?!

#3  Hiyaa,,kalau kamu tahu, bentuk bulu dada pria ini dicukur seperti motif 'cardigan' atau sweater yang biasa dipakai para pria.

Advertisements

#4  Bisa ditebak deh, jika pria satu ini sangat suka dengan hewan peliharaan kucing. Buktinya dia membuat bulu dadanya berbentuk kucing yang ekornya menyambung ke kumisya. Super kreatif..

Bisa ditebak deh, jika pria satu ini sangat suka dengan hewan peliharaan kucing. Buktinya dia membuat bulu dadanya berbentuk kucing yang ekornya menyambung ke kumisya. Super kreatif..

#5  Berhayal jadi Superman dengan mencukur bulu dadanya seperti simbol 'S'nya karakter Superman. Lebih ganteng mana nih sama pemeran aslinya?

Berhayal jadi Superman dengan mencukur bulu dadanya seperti simbol Snya karakter Superman. Lebih ganteng mana nih sama pemeran aslinya?

#6  Absolut Sexy..maksudnya apa ya?

#7  Tampang gahar, tapi bulu dada dibentuk bermotif bikini. Ada-ada aja deh..

Tampang gahar, tapi bulu dada dibentuk bermotif bikini. Ada-ada aja deh..

#8  Kalau yang tadi Superman, berbeda lagi dengan pria yang satu ini Pulsker. Dia membetuk bulu dadanya seperti simbol Batman.

Kalau yang tadi Superman, berbeda lagi dengan pria yang satu ini Pulsker. Dia membetuk bulu dadanya seperti simbol Batman.

#9  Lagi-lagi pecinta kucing nih, ekornya tetap ya menyambung ke kumis. Gemesh deh lihatnya.

Lagi-lagi pecinta kucing nih, ekornya tetap ya menyambung ke kumis. Gemesh deh lihatnya.

#10  Yang ini antimainstream banget Pulsker, dia membagi bulu sebelah kiri dan sebelah kanan,,lucu banget ya Pulske!

Yang ini antimainstream banget Pulsker, dia membagi bulu sebelah kiri dan sebelah kanan,,lucu banget ya Pulske!

Advertisements

Lihat Sumber

  • 0

  • 0


Rekomendasi Artikel

7 Cara Terbaik untuk Menghadapi Orang yang Negatif Melulu

Idntimes

4 Pekerjaan Terlupakan yang Hanya Dilakukan Saat Kamu Tidur Pulas

boombastis

2

Ke Bali, Salmafina Sunan Pamer Foto Ditemani Bodyguards

Merdeka

Jangan Minta Editin Foto ke Cowok Ini Kalau Nggak Mau Emosi!

Bintang

22

Kalah Pamor, 8 Anak Artis Ini Dibilang Berkali Lipat Lebih Cakep dari Bapaknya!

boombastis

Latest Comments

  • janedoe

  • 2 years ago

21

36

jadinya pada kocak2 semua yah

  • Sugi Toro

  • 2 years ago

16

28

[face=Ketawa]

  • janedoe

  • 2 years ago

kocak banget yah ini

  • VionaS

  • 2 years ago

21

36

aneh aneh banget ya jadi jijik dehh

  • janedoe

  • 2 years ago

iya nih jdnya malah aneh2 yah

  • Acelyn

  • 2 years ago

12

21

Wahahaha ga kebayang bgt dah gimana ini kalo lakik gue begini

  • janedoe

  • 2 years ago

waduh jd kayak apa yah

  • hasnanaysilla

  • 2 years ago

36

63

lucu lucu gimana gitu,......

  • janedoe

  • 2 years ago

jdnya malah lucu yah

view more >>

Tulis komentar...