Home

Ngeliat Patung-Patung Ini Bukannya Kagum, Kamu Malah Garuk-Garuk Kepala Saking Anehnya

Keepo.me | 2 years ago

Sungguh karya seni yang berfaedah sekali

Patung adalah sebuah karya seni yang kadang bikin ane merinding. Karena merasa itu patung ada nyawanya. Apalagi dibikin kayak manusia asli gitu. Tapi, patung-patung yang ini sih bukannya bikin merinding. Malah bikin ngakak saking aneh dan uniknya.

Yang ini gak kalah unik juga loh:

1

Duh, kasian liat pertapanya

Duh, kasian liat pertapanya

Sampe kurus kering gitu badannya.

2

Nah, yang ini malah obesitas

Nah, yang ini malah obesitas

Mana ngedudukin kura-kura lagi. Kan kasian.

3

Ini mau mukul anak-anak atau...?

Ini mau mukul anak-anak atau...?

Mau nampung pupnya di kaleng?

4

Superman yang malang

Superman yang malang

Mungkin sistem navigasinya udah rusak parah.

5

Hayooo kencing sembarangan

Hayooo kencing sembarangan

Ekspresinya itu loh gak tahan banget.

6

Nah, ini juga kencing sembarangan

Nah, ini juga kencing sembarangan

Mana deras banget lagi.

Baca juga:

7

Nyari apa sih di dalem tas itu?

Nyari apa sih di dalem tas itu?

Dibenerin dulu dong itu roknya. Gak sopan.

8

Berendam dulu ah..

Berendam dulu ah..

Berendamnya dulu pake semen. Makanya gini.

9

Wah, masih jadi patung aja udah usil

Wah, masih jadi patung aja udah usil

Doyan mendorong temannya ke laut

10

Wah, pemakan anak-anak

Wah, pemakan anak-anak

Harus dihancurkan nih.

11

Itu patung mekdi bukan?

Itu patung mekdi bukan?

Kok kepalanya dipenggal sih?

12

Ini nih makanan patung

Ini nih makanan patung

Cukup makan kursi doang.

Aneh banget kan patung-patungnya? Menurut kamu mana yang paling aneh? Klik SHARE kalo pernah nemuin patung yang gak kalah aneh.

Baca hal unik lainnya disini ya:

  1. Cewek ini ngedit dirinya sendiri ke dalam foto masa kecilnya. Hasilnya? Sukses bikin baper karena kangen
  2. Google gak selamanya benar. Liat aja penampakan google earth ini. Banyak yang hancur gak karuan
  3. Kamu lagi kesal dengan kehidupanmu? Ceriakan dulu deh dengan ngeliat tingkah hewan-hewan lucu ini
  4. Pasti semua orang senang kalau dikasih kado. Tapi, kalo kadonya aneh gini, kamu masih mau nerima gak?
  5. Katanya orang China mau nyerbu Indonesia. Jangan percaya! Buktinya, bahasa inggris mereka aja masih kacau balau gini

Lihat Sumber

  • 4

  • 1


Rekomendasi Artikel

Kisah Miliuner yang Pelitnya Minta Ampun! Pendiri IKEA Ini Suka Beli Barang Bekas Demi Pengiritan!

Hipwee

14

Kasihan Bapak Ini, Istrinya Meninggal dan Harus Kerja Sampai Subuh Sambil Bawa Dua Anak

Vebma

5 Tempat Berhantu Paling Menyeramkan di Thailand

Terselubung

2

4 Olahan Ikan Asin Dijamin Bikin Lidah Ogah Berhenti Ngunyah

Okezone

5

7 Hal Mengapa Cewek Aries Adalah Sosok Terbaik Untuk Dicintai

Idntimes

Latest Comments

  • ariska97

  • 1 year ago

32

56

keren2 bener nih yah patunge

  • Ariyani Mirna

  • 2 years ago

28

49

keren keren ih patungnya. gokil2

  • ariska97

  • 1 year ago

iya nih yah patungnya gokil2 bgt yah

  • Alinka

  • 2 years ago

16

28

Aneh, serem, kocak.. Hahaha

  • ariska97

  • 1 year ago

bermacam2 banget nih yah

  • Jelitta28

  • 2 years ago

8

14

yg nomer 11 lucu wakakk dendam bgt apa yah itu

  • ariska97

  • 1 year ago

bener2 lucu nih yah kayak gin i

  • Acelyn

  • 2 years ago

8

14

Yg terakhir kursinya jd lucu gegara patung itu

  • ariska97

  • 1 year ago

iya nih yah gara2 patung nih yah

view more >>

Tulis komentar...