Home

Kumpulan Gambar Ilusi Optik yang Bikin Kamu Berpikir Dua Kali Saat Melihatnya

Pulsk | 2 years ago

Kamu pasti masih ingat jika beberapa tahun yang lalu sebuah gaun menjadi viral di dunia maya karena banyak orang melihat gaun itu dengan warna yang berbeda. Setelah itu perdebatan berlanjut pada gambar seekor kucing yang berada di tangga Banyak yang bilang kalau kucing itu sedang menaiki menaiki tangga. Tapi nggak sedikit juga yang beranggapan kalau kucing itu menuruni tangga. Dan masih banyak lagi foto yang diperdebatkan para netizen Pulsker.

 

Kenyataannya, hal itu adalah ilusi optik yang menipu mata kita. Ajaib kan? Nah, berikut ini ada beberapa gambar ilusi optik yang juga bisa membuatmu berpikir dua kali saat melihatnya. Dilansir dari trivia.id, siap-siap tertipu ya Pulsker!

 

*jika kamu menyukai postingan ini, share ke teman-temanmu di Facebook ya Pulsker!

 

#1  Apa yang kamu lihat pada gambar ini Pulsker? Kaki yang berkilau karena lembab? Padahal ini sebenarnya hanya kaki yang terkena cat Pulsker.

Apa yang kamu lihat pada gambar ini Pulsker? Kaki yang berkilau karena lembab? Padahal ini sebenarnya hanya kaki yang terkena cat Pulsker.

#2  Keren kan, bunga ini bisa membentuk seperti gaun yang dipakai gadis kecil ini. Teknik ini juga bisa kamu praktekkan dirumah lho Pulsker!

Keren kan, bunga ini bisa membentuk seperti gaun yang dipakai gadis kecil ini. Teknik ini juga bisa kamu praktekkan dirumah lho Pulsker!

#3  Dua orang sedang bergelantungan diatas tali berwarna putih. Padahal sebenarnya mereka hanya berfoto dengan merebahkan tubunya dijalan yang ada markanya.

Advertisements

#4  Agak ngeri juga ya lihat yang ini. Gadis ini seperti tidak memiliki tubuh. Padahal dia hanya memangku cermin berentuk oval yang menutupi tubuhnya.

#5  Coba perhatikan simbol + yang ada ditengah dan rasakan apa yang terjadi.

#6  Apa yang kamu lihat Pulsker? Karena hanya 10% orang yang bisa menebak gambar ini pada pandangan pertama.

Kalau kamu menjawab mata, coba pikirkan lagi. Ini hanyalah pembuangan sink yang ada di dapur.

#7  Manis banget sih dilamar memakai cincin dari bulan kaya gini. Tapi kamu mau nggak?

Manis banget sih dilamar memakai cincin dari bulan kaya gini. Tapi kamu mau nggak?

#8  ORang ini sebenarnya menghadap kedepan atau kesamping? Semua tergantung dari sudut mana kamu melihatnya Pulsker.

#9  Jangan dilihat lama-lama, ntar pusing lho!

Jangan dilihat lama-lama, ntar pusing lho!

#10  Pria ini seperti berada diujung tebing dengan lubang yang dalam. Tapi coba kamu putar handphonemu kearah kiri Pulsker, dan kamu akan tahu yang sebenarnya!

Pria ini seperti berada diujung tebing dengan lubang yang dalam. Tapi coba kamu putar handphonemu kearah kiri Pulsker, dan kamu akan tahu yang sebenarnya!

Advertisements

Lihat Sumber

  • 2

  • 0


Rekomendasi Artikel

Viral Video Pengantin Dapat Karangan Bunga dari Tempat Terapis

Okezone

7 Makhluk Mitologi yang Terkenal Dalam Agama Islam

Terselubung

22

Padahal Harganya Gak Murah, Air Bekas Mandi Cosplayer Cantik Ini Laris Manis dibeli Orang!

palingseru.com

16

Kisah Chu Tsin-pui, Kuli Panggul Tercantik di Hong Kong dengan Kisah Hidup Bak Cinderella

Intisari-online

5 Cara Beli Rumah Tanpa Melalui Skema Riba

Duitpintar

Top Comment

  • Jelitta28

  • 2 years ago

1

0

nomer 7 keren sih hahaha luar biasa kreatifnya

  • elia

  • 2 years ago

iya nih mantap keren bener yah

view more >>

Latest Comments

  • Acelyn

  • 2 years ago

16

28

Manis sekali gadis kecil pake gaun bunga

  • elia

  • 2 years ago

iya nih bener manis bgt yah

view more >>

  • hanako

  • 2 years ago

0

0

wah keren2 bener nih yah kayak gini

  • elia

  • 2 years ago

mantap nih emang keren2 bgt

view more >>

Tulis komentar...