Home

Hati-Hati kalo Ngasih Perintah Ke Anak-Anak. Harus Jelas, Biar Kejadian Lucu Gini Nggak Terjadi

Keepo.me | 2 years ago

Mereka masih polos banget sih

Kadang ane suka heran sih, sama orangtua yang menggunakan sindiran supaya anaknya gak nakal lagi. Hellooo...itu anak masih kecil kali. Belum ngerti sindiran sarkasme. Harusnya, kasih pengertian sesuai usia mereka. Dan juga kasih perintah tuh yang jelas. Jangan mengambang. Soalnya, ntar kalo mereka ngelakuinnya 'terlalu harafiah' malah kamu sendiri yang repot.

Mampir ke sini biar lebih paham dengan anak-anak:

1

Disuruh menggambarkan keadaan diri 100 tahun mendatang

Disuruh menggambarkan keadaan diri 100 tahun mendatang

Bener kan? Gak banyak orang yang bisa mencapai umur seabad loh.

2

Disuruh makan pake sumpit

Disuruh makan pake sumpit

Akhirnya, megang sendok pun harus make sumpit.

3

Disuruh menamai bentuk bangun ruang

Disuruh menamai bentuk bangun ruang

Ya udah, dia kasih aja nama-nama sesuai keinginannya.

4

Komputer ayahnya mulai lelet

Komputer ayahnya mulai lelet

Dikasih Sonic biar makin cepet. Jenius banget.

5

Disuruh menggambarkan proses berpikir

Disuruh menggambarkan proses berpikir

Jadi beneran digambarin deh tuh gimana dia berpikir.

6

Disuruh ibunya bermain di luar

Disuruh ibunya bermain di luar

Cuma pindah lokasi doang, tapi tetep main laptop.

7

Disuruh mengamati benda-benda di museum

Disuruh mengamati benda-benda di museum

Sampe wastafel pun diamati dengan serius

8

Tidak boleh melangkahkan kaki ke luar rumah

Tidak boleh melangkahkan kaki ke luar rumah

Yah..kakinya sih tetep di rumah ya kan.

9

Disuruh bawa ikan ke sekolah

Disuruh bawa ikan ke sekolah

Beneran dibawa ikan yang gede banget.

10

Disuruh makan sebagian anggur

Disuruh makan sebagian anggur

Bener-bener cuma sebagian kan yang dimakan.

Baca juga:

11

Disuruh kasih makan kucing

Disuruh kasih makan kucing

Makan jeruk tuh, Cing. Biar sehat.

12

Disuruh ngajarin anjing berbagai trik

Disuruh ngajarin anjing berbagai trik

Ehh..malah disuruh nonton youtube tuh anjingnya. Kocak.

13

Disuruh menulis sesuai alfabet

Disuruh menulis sesuai alfabet

Dia gak salah kan? Gurunya kan pengen itu kata-kata diubah urutannya sesuai alfabet.

14

Disuruh perhatikan bola baik-baik

Terlalu diperhatikan. Sampe-sampe matanya nempel ke bola.

Lucu banget ya kepolosan anak kecil. Jangan emosi kalau mereka gak mengerti apa yang kamu inginkan. Kamulah yang harus mengubah cara berkomunikasi dengan mereka. Klik SHARE kalo kamu suka ngeliat anak-anak.

Baca artikel lucu ini juga ya:

  1. Jangan terlalu cepat kagum dengan karya seni patung. Karena patung yang ini malah bikin kepala pusing tujuh keliling
  2. Ini buktinya kalo kamu harus punya pacar cewek India. Mereka berani berbuat konyol dan gak jaim ketika pacaran sama kamu
  3. Kamu sulit mengerti makna lukisan? Payah! Nih, ane kasih tau cara lucu untuk mengerti maknanya
  4. Udah bikin resolusi 2017? Hapus aja! Karena di akhir tahun kesedihan kayak gini juga yang bakal kamu alamin
  5. Tanpa photoshop, alam menunjukkan keindahannya. Apalagi kalo diedit pake photoshop ya? Makin gokil pastinya


Lihat Sumber

  • 1

  • 0


Rekomendasi Artikel

Berani Akui Kegagalan, Cara Ampuh Bangkit dari Keterpurukan

liputan6

Ini Dia Instruktur Tercantik dan Terseksi, Lee Yuju

Jadiberita

3

Ternyata Makan Dengan Tangan Berikan Sederet Manfaat Ini!

Hijabkeren

3

Pulau-pulau Indah di Selat Alas, Nirwana di Antara Lombok dan Sumbawa

Travelingyuk

5 Tanda Kamu Hanya Sedang Menjaga Jodoh Orang, Lekas Sadari Biar Hati Tak Terluka Parah

Hipwee

Latest Comments

  • yunalesca

  • 2 years ago

0

0

emang polos banget nih yah anak2

Tulis komentar...