Home

Cinta Mati Sama Pacarnya, Cewek Ini Rela Diperlakukan Kasar Sampai Mukanya Jadi kayak Gini. Ini Pacaran Apa Main Gulat Sih?

Keepo.me | 2 years ago

Cinta sih boleh, tapi jangan sampai jadi bego dan apalagi buta. 

Gaya pacaran ala anak muda zaman sekarang emang agak mengerikan. Selain panggil ayah bunda, mama papa, dan mami papi padahal mereka masih SMP, ada gaya pacaran paling mengerikan. Gaya pacaran dengan menggunakan kekerasan.

Kalau di eranya kakek nenek kita dulu yang disirarkan di TV adalah kasus kekerasan dalam rumah tangga, sekaang iniadanya kekerasan dalam pacaran. Weleh weleh, belum jadi apa-apa aja udah berani mukul apalagi kalau udah sah ya. Ngeri ngeettt ini mah.

Kasus ini juga menimpa seorang cewek yang jadi viral di social media. Dia udah beberapa kali kekerasan fisik, tapi dia memilih buat bertahan. Alasannya karena dia cinta sama tuh cowok. Cinta sih cinta, tapi nggak gitu juga kali ya Neng.

Nah, baru-baru ini akhirnya dia mau curhat tentang apa yang dialaminya di akun Facebook yang bernama Jade Davis. Curhatan yang bener-bener menyayat hati itu dia bagikan bersamaan dengan foto wajah yang penuh darah.

Curhatan dia kira-kira kayak gini, guys. Siapin tisu dulu ya.

"Selasa malam hal ini terjadi ke aku. Aku nggak pernah berfikir hal seburuk ini akan terjadi. Orang yang aku anggap sebagai cowok paling baik di dunia yang sangat aku cintai dan akan selalu melalukan apapun untukku akan nglakuin hal kayak gini. Untuk siapa saja yang juga mengalami kekerasan dalam pacaran, lebih baik tinggalkan dan lepaskan dia aja sebelum semuanya akan jadi lebih buruk. Untungnya aku cuma mengalami luka di bagian hidung. Mungkin salahku karena aku masih terus kembali ke dia. Mungkin ini juga salahku karena membuatnya marah. Tapi semuanya akan membuatku jadi orang yang lebih baik. Aku akan melepaskan kamu dan aku akan yakin aku akan bahagia tanpa kamu. Aku memaafkanmu. Maafkan aku karena cemburu, menjadi orang yang terlalu 'gila', dan jadi seorang psikopat. Maaf karena aku mencintaimu sampai buta bahkan saat kamu menyakiti aku. Maaf karena menjadi orang yang terus-terusan ada di hidupmu walau apapun yang terjadi. Maaf karena aku selalu ingin membuatmu bahagia dan melakukan semua yang aku bisa. Maaf beribu maaf karena aku sempat berfikir bahwa kamu layak untuk mendapatkan aku. Maaf untuk teman-teman dan keluargaku yang sudah memintaku untuk meninggalkan dia. Maaf untuk diriku sendiri karena berfikir bahwa aku adalah satu-satunya orang yang pantas disalahkan atas semua yang telah terjadi selama satu tahun terakhir. Suatu hari aku akan bangkit dan jadi orang yang sangat kuat seperti yang aku inginkan. Tapi untuk saat ini aku sangat bangga pada diriku sendiri karena akhirnya mau mengungkapkan ini semua.

Postingan ini bukan untuk menyindir dia atau memojokkannya. Aku cuma ingin orang sadar bahwa nggak semua orang sama seperti kelihatannya, mereka bukan seperti yang dipikirkan orang."

Itu tuh curhatan salah satu korban kekerasan. Kalau kamu emang mengalami hal yang sama, lebih baik tinggalin dia. Jangan takut untuk menceritakan semua ke orang lain. Ini bukan masalah kecil lagi kalau udah menyangkut kekerasan. Dengan alasan apapun yang namanya kekerasan itu tetep nggak dibenarkan.

Kisah ini nggak kalah menohok:

Suami Menganggapnya Pengangguran, Wanita Ini Diam-diam Melakukan Pekerjaan Terberat di Dunia. Kisahnya Nampar Banget.

Mirip Kisah Malin Kundang, Tubuh Anak Ini Membatu. Gara-gara Durhaka atau Apa Ya?

Cewek yang Sering Nongol di Meme Ini Curhat Soal Perasaannya Waktu Jadi Bahan Tertawaan Orang. Curhatannya Nampar Banget! 

Lihat Sumber

  • 0

  • 0


Rekomendasi Artikel

Cinta Terlarang, Keponakan dan Bibinya yang Hamil Bunuh Diri Bersama

Hetanews

Beginilah Jika Para Aktor Ganteng Menjelma Jadi Pahlawan Nasional, Seru Lho Buat Main Tebak-Tebakan!

Hipwee

11

Wajib Tahu, Ini Kaitan antara Seks dan Tidur

Rakyatku

Inilah 17 Tempat Penyimpanan Paling Rahasia dan Bisa Kamu Contoh

Idntimes

Wow, 12 Benda Ini Pernah Nyasar di Organ Intim Wanita! Kok Bisa Sih?

Yukepo

Latest Comments

  • Multi Hariyani

  • 2 years ago

16

28

cinta sih boleh tapi kalo di pukuli sampe bonyok itu namanya buka cinta tapi kekerasan

  • Robin

  • 2 years ago

24

42

waduuuh Cinta wkwkwkwwk

  • Acelyn

  • 2 years ago

17

29

Bodoh bgt sih. Dibutain sm cinta kali ya

  • Robin

  • 2 years ago

edan

  • Dwi Julian

  • 2 years ago

16

28

ya cinta bolehlah tapi otak di pake... jujur pacar sy juga begitu.. berapa kali di tampar dn yg paling sakit terakhir'a itu di remas pipi sy sampe kuku'a nancap di pipi ampw berdarah leher sy di cekik 4 hari ga bisa makan krn sakit tengorokan. sy di hina" bserta keluarga sy, bru jadi pacar dah ky gitu. apalagi dah jdi suami. ya sy tinggal, tpi skrg masih neror''..

  • irmaohirma

  • 2 years ago

12

21

Iya asli bodoh banget ni cewek, laki kalau sudah sekali jatuh tangan pasti Ada kedua, jangan kasih kesempatan lagi!!

view more >>

Tulis komentar...