Home

Jadi Orang Tuh Gayanya Jangan Ketinggian. Kamu Bakal Dibully Sama Netizen Melalui Meme Penuh Sindiran Tajam Ini

Keepo.me | 2 years ago

Gak perlu sombong jadi orang

Zaman sekarang ini, dimana semua orang ingin eksis dan ingin diakui, segala cara rela dilakuin. Mereka bergaya tapi gak sesuai dengan isi dompet. Masih meminta subsidi dari orangtua, tapi gayanya selangit. Kalo kamu termasuk orang kayak gini, siap-siap aja tersinggung melihat kumpulan meme ini ya.

Klik ini biar gak baper:

1

Masih pelajar tapi gaya udah setinggi langit

Masih pelajar tapi gaya udah setinggi langit

Hati-hati ditabrak pesawat.

2

Katanya sih mau merantau demi kehidupan yang lebih baik

Katanya sih mau merantau demi kehidupan yang lebih baik

Eh, sampe kota malah foya-foya.

3

Tongkrongannya doang yang berkelas

Tongkrongannya doang yang berkelas

Tempat tinggal sih standar. Mending bantu orangtua lu, Tong.

Baca juga:

4

Sadar dong sama keuangan keluarga

Sadar dong sama keuangan keluarga

Jangan sok bergaya kalo emang gak sanggup.

5

Maksa orangtua untuk nurutin kelakuannya yang hedon

Maksa orangtua untuk nurutin kelakuannya yang hedon

Makan ati punya anak kek gini.

6

Apalagi banyak yang jadi cabe-cabean

Apalagi banyak yang jadi cabe-cabean

Semuanya demi memberi makan ego dan gengsi.

7

Nah, ada juga nih yang kayak gini

Nah, ada juga nih yang kayak gini

Kelakuan sok kaya, tapi hasil minjem dari orang lain. Giliran ditagih, baru deh kalang kabut.

Merasa kesindir gak dengan meme di atas? Semoga kamu gak termasuk kaum yang disindir ya. Klik SHARE untuk nyindir mereka yang gayanya selangit.

Baca ini biar tetep membumi:

  1. Make media sosial tuh gak usah berlebihan ya, Guys. Gak perlu alay kayak orang-orang ini
  2. Keluargamu termasuk keluarga modern? Pernah ngerasain hal nyebelin kayak gini dong ya
  3. Gile bener. Hanya bermodalkan batu sungai, seniman ini berhasil membuat karya seni yang bikin kamu terperangah
  4. Ngasih perintah ke anak-anak itu harus jelas. Biar mereka gak salah paham dan malah berbuat kocak
  5. Daripada baca berita hoax yang gak jelas, mending kamu baca berita yang bikin senyum sendiri ini

Lihat Sumber

  • 1

  • 0


Rekomendasi Artikel

Karena Cuma Tuhan yang Bisa Memastikan Sosok dalam 15 Foto Ini Masih Bisa Kita Temui Hidup-Hidup

Hipwee

22

Kreatifnya Koplak! Cewek Cantik Ini Pake Kompressor Buat Ngeringin Rambutnya

Keepo.me

Putra Mbah Moen Doakan Prabowo-Sandi Menang

Kricom.id

12

Daftar Harga Tiket Pertandingan Piala AFF 2018

Okezone

Ngeri! 80 Ekor Larva Bersarang di Telinga Bocah Ini

Arah

6

Latest Comments

  • irmaohirma

  • 2 years ago

8

14

heehe ya pengaruh lingkungan Dan pergaulan kek nya

  • shashafira

  • 2 years ago

nah ini bener bgt ni yah

  • Jelitta28

  • 2 years ago

28

49

yg biasa2 aja makanya low profile org malah salut kan liatnua

  • shashafira

  • 2 years ago

bener nih yg biasa2 aja dah

  • yunalesca

  • 2 years ago

0

0

betul nih jangan banyak gaya

  • shashafira

  • 2 years ago

setuju! jangan banyak gaya dah

Tulis komentar...