Home

Gokil Abis! 13 Nenek Keren Ini Pasti Deh Bakal Ngalahin Kamu yang Ngakunya Anak Gaul Zaman Sekarang

Keepo.me | 2 years ago

Umur boleh nambah, tapi jiwa masih anak muda

Emang nggak salah adanya perumpamaan kalo umur tuh cuma angka semata. Yup. Buktinya, meski umurnya udah nggak bisa dibilang muda lagi, nenek-nenek di bawah ini justru aktif dan keren banget! Liat aja nih tingkahnya yang ala anak muda zaman sekarang, dijamin deh kamu yang ngakunya anak gaul pun bakal nggak ada apa-apanya sama mereka!

1

Wuidih, semua teknologi canggih dipakai euy!

Wuidih, semua teknologi canggih dipakai euy!

Kamu sendiri udah pernah nyobain kayak ginian belum?

2

Minggir semua! Nenek gaul mau lewat!

Minggir semua! Nenek gaul mau lewat!

Ini nih yang namanya emansipasi nenek

3

Kurang greget apa lagi nih?

Kurang greget apa lagi nih?

Gue suka gaya lo, nek.

4

Lu aja kagak pernah ketemu Snoop Dogg

Lu aja kagak pernah ketemu Snoop Dogg

Eh, oma-oma ini malah bisa foto bareng sob!

5

"Biar cepet, cu"

"Biar cepet, cu"

Ini sih namanya masa kecil nggak bahagia-bahagia amat~

6

Pake nge-gym segala euy!

Pake nge-gym segala euy!

Minumnya itu lho yang nggak nguatin

7

Gue masih hidup woy!

Gue masih hidup woy!

Kurang ajar banget nih ya rebutan harta gue

8

Musik emang nggak kenal umur!

Musik emang nggak kenal umur!

Ini nih baru yang namanya musisi legendaris

9

Profil fotonya lebih keren dari kamu nih!

Profil fotonya lebih keren dari kamu nih!

Kayaknya yang namanya alay juga nggak kenal umur

10

Bridesmaid yang paling ujung cantik banget

Bridesmaid yang paling ujung cantik banget

Bisa-bisa ganti tokoh utama nih

11

Kaosnya greget banget nek

Kaosnya greget banget nek

Berasa curhatan dari dalem banget nih

12

Kamu mah nggak ada apa-apanya sama doi!

Kamu mah nggak ada apa-apanya sama doi!

Skillnya wow banget sob!

13

Eh kok kayak pernah tau ya?

Eh kok kayak pernah tau ya?

Ini mirip banget ato emang model bukunya beneran?

Nah, itu tadi sob nenek-nenek yang meski udah berumur senja, tapi yang namanya sifat dan kelakuan nggak bakal ada batasnya. Kira-kira kalo kamu seumuran mereka, bakal kayak gini juga nggak ya?

Lihat Sumber

  • 0

  • 0


Rekomendasi Artikel

Awal Karir Torro Margens sebagai Aktor hingga Lekat dengan Image Antagonis

Tribunnews

Viral Video Napi Disiksa dan Diseret: Ini 7 Penjara Paling Brutal di Dunia, Ada yang Disebut Neraka di Bumi

Intisari-online

5 Kebiasaan Anak Kos yang Paling Ngeselin. Jangan Sampe Kamu Punya Salah Satunya!

Keepo.me

Hari Kanker Sedunia: Simak Perjuangan Penyintas dengan 2 Kanker

Tempo

Kepergok Maling Pakaian, Wanita Ini Dipaksa Topless

Terselubung

27

Top Comment

  • Acelyn

  • 2 years ago

0

0

Wihhhh nenek keceh ini mah ye

  • bellas

  • 2 years ago

wah ini emang keceh bener nih yah

view more >>

Latest Comments

  • hanako

  • 2 years ago

32

56

wuih mantap nih yah nenek gaul

  • bellas

  • 2 years ago

emang nih yah mantap nenek gaul

view more >>

Tulis komentar...