Home

Pengakuan Lucu Sepasang Remaja yang Mengunggah Video Tanpa Busana di Smule

Kotaknews | 2 years ago

Dua Remaja yang Mengunggah Video Tanpa Busana di Smule

KotakNews.com – Pengakuan Remaja yang Mengunggah Video Tanpa Busana di Smule, Lagi-lagi dunia maya berhasil mengumbar aib seseorang. Beberapa waktu lalu jagat aplikasi karaoke Smule dihebohkan dengan sebuah video sepasang remaja yang melantunkan sebuah lagu berduet dengan seorang pengguna aplikasi Smule lainnya. Bukan suara atau lagunya yang membuat netizen heboh. Namun aksi sepasang remaja di video tersebut yang membuat netizen yang melihatnya mengerutkan dahi.

Sepasang remaja pria dan wanita yang belakangan diketahui bernama Andri Saputra dan Bella Aldy Bf (nama di akun Facebook) mengunggah video tanpa busana mereka di ranjang sambil asyik berduet dan menyanyikan lagu di aplikasi karaoke yang saat ini sedang naik daun, Smule.

Jika dilihat dari gelagat mereka di video karaoke tersebut terlihat jika keduanya sepertinya sedang melakukan hal yang sebenarnya belum pantas mereka lakukan. Mereka terlihat sedang memadu cinta di sebuah kamar tanpa mengenakan busana. Dua orang yang diketahui masih berusia belia ini seperti tidak malu disaksikan oleh sejuta umat manusia di Indonesia.

Video karaoke tanpa busana di Smule yang juga ternyata di unggah di Youtube ini akhirnya menjadi viral. Dan yang membuat aksi mereka ini semakin diketahui banyak orang adalah ketika sebuah akun gosip Instagram yang saat ini tengah populer, @lambe_turah, juga turut memposting sindiran akan kelakuan kedua remaja belia ini.

Akun @lambe_turah memposting sebuah klarifikasi dari sang remaja cewek bernama Bella Aldy yang mengatakan jika wanita yang ada pada video tersebut bukan dirinya.

Konfirmasi Lucu Bella Aldy Bf di Facebook

Namun ada hal lucu yang diutarakan Bella Aldy melalui akun Facebook miliknya, Bella Aldy Bf, saat mengklarifikasi jika wanita di video tanpa busana di ranjang itu bukan dirinya yang kemudian menjadi bahan becandaan netizen.

Simak Juga :  Tempat Wisata Jabodetabek Menarik untuk Keluarga

“Bagi warga seluruh indonesia mau dmn sajahh.stop sayah tidak merasa bahwa sayah tidak pernah melakukan smule .bagi warga di indonesia stop untuk ngebuli aku,” tulis Bella Aldy Bf di media sosial Facebook.

Postingan status Bella ini sontak membuat beberapa orang tertawa geli dan membagikan status tersebut.

“GAGAL PAHAM SMA KALIMAT ”Sayahh tdak merasa bahwa sayahh tdak pernah melakukan smule”. maksud mu opo to ndok ndok,” ucap Chika Aqilla saat membagikan klarifikasi Bella tersebut.

“Perlu di garis bawahi ” sayah TIDAK pernah merasa sayah TIDAK melakukan Smule “. Konyol,” tambah Risky M.

Lain si wanita, lain pula tanggapan si pria. Pasangan Bella di video tersebut yang bernama Andri Saputra malah membeberkan fakta dan berita menarik mengenai video mesum di Smule dirinya. Andri Saputra melalui akun Instagram pribadinya @andri_saputra2498 seperti yang kami kutip dari @lambe_turah mengakui jika si pria di video tersebut adalah dirinya.

Pengakuan dan permintaan maaf Andri Saputra terkait video mesum di Smule

Dari kata-kata yang ditulis kedua remaja tersebut menunjukkan jika mereka memang masih sangat berusia belia. Rangkaian kata untuk melakukan klarifikasi dan pengakuan sedikit susah dicerna oleh orang dewasa yang pada akhirnya membuat hal ini menjadi lucu. Dan penulisan kata yang agak alay ini juga yang akhirnya menjadi bahan bully netizen untuk mereka berdua.

Itulah klarifikasi dan pengakuan lucu dua remaja belia yang melakukan video tidak senonoh di atas ranjang saat berkaraoke di Smule. Semoga tidak ada lagi kejadian video serupa baik itu dilakukan remaja maupun orang dewasa karena sama saja membongkar aib mereka sendiri.

Bukan hanya para netizen atau pengguna sosial media yang merasa malu, namun pasti kedua orang tua serta seluruh keluarga kedua remaja tersebut merasa lebih malu dengan tingkah anak atau saudara mereka.

Simak Juga :  Intip Ramalan Mengejutkan di Tahun 2017. Percaya atau Tidak?

Semoga menjadi pembelajaran untuk seluruh adek-adek yang masih berusia remaja agar tidak mencontoh kelakuan kedua pasangan ini.

Lihat Sumber

  • 3

  • 2


Rekomendasi Artikel

Mahasiswi S3 Ini Polisikan Rektor karena Dilempar Disertasi

Brito

4

Efek Sulam Bibir yang Harus Anda Tahu

Go-Dok

8 Perawatan Calon Pengantin Agar Tampil Cantik Paripurna di Hari Istimewa. Cek Dulu, Jangan Sampai Ada yang Terlewat!

Hipwee

9 Lagu dari Glenn Fredly Akan Buat Suasana Romantismu Bareng Pasangan Halal Kian Syahdu

Hipwee

2

Pertimbangan sebelum pindah tempat tinggal, apa saja?

Merdeka

Latest Comments

  • Dal Allen

  • 2 years ago

16

25

Semakin langka perawan.....hahahaha nikah jamam sekarang bencana 😂😂

  • Om Frangky

  • 2 years ago

21

36

Masih kencur taunya seneng aje gk tau itu sosmed malah nyebarin aib sndiri di reken y fongo,,

  • Wasindoli Doratomo

  • 2 years ago

33

57

ini semua salahnya orangtua,,seharusnya anak seusia begitu harus diperhatikan jgn dibiarkan kluar sendiri atau lain dan sebaginya, kalau sdh terjadi begitu siapa yg malu jelas orang tua juga,,,kasian masa depan anaknya pak, sdh jadi bubur.

  • Alinka

  • 2 years ago

8

14

Haduhhhh bocaaaah.. Mendingan lu pada sekolah yg bener deh

  • Dwi Julian

  • 2 years ago

29

50

gobl*k tu aplikasi somsed buat yg bergunalah.. smule buat hiburan. bukan buat sensasi..otak ga di pake, kalah ma binatang..

view more >>

Tulis komentar...