Home

Istri Mulai Ngomel-Ngomel, Mungkin Dia sedang Butuh Hal Ini

Okezone | 2 years ago

KOMUNIKASI adalah kunci utama memelihara keutuhan rumah tangga. Tetapi, komunikasi ternyata juga bisa menghancurkan pernikahan. Bagaimana caranya?

Kebiasaan buruk istri yang suka mengomel dalam menyampaikan keinginannya membuat suami tak tahan. Bahkan, rasanya bila istri sedang mengomel suami ingin hilang ditelaN bumi saja daripada mendengarnya. Untuk itu, suami harus punya cara untuk menghentikan hobi mengomel istri. Seperti dilansir Familyshare, Kamis (19/1/2017) inilah cara menghentikan suami mengomel.

Penuhi kebutuhannya

Salah satu penyebab istri mengomel adalah karena dia lelah dengan tugas sehari-hari. Dia harus mengurus anak, bekerja, dan mengurus rumah tangga. Jika dia butuh asisten rumah tangga, penuhi itu. Setidaknya beban istri berkurang mengerjakan ini-itu.

Dengarkan dia

Jika istri sedang bicara dengarkan dan simak baik-baik. Jangan sampai ia mengira bahwa Anda tidak mendengar. Karena, ketika istri merasa tak didengarkan itulah yang membuatnya mengomel.

Dia butuh bantuan

Tidak semua wanita ingin melakukan segala sesuatunya sendiri. Dia ingin dibantu. Jika Anda melihat istri pusing mengerjakan tugas-tugasnya, segera ambil inisiatif untuk menolongnya sebelum dia ngomel-ngomel karena pusing sendiri.

Kurang dibelai

Coba ingat-ingat apakah waktu bersama dengan istri sudah cukup terpenuhi. Jika Anda kurang waktu bersama dan istri mulai marah-marah, beri dia sentuhan. Mungkin dia butuh dibelai.

(vin)

0 Komentar

Lihat Sumber

  • 0

  • 0


Rekomendasi Artikel

Misteri Hilangnya Janin dalam Kandungan

Terselubung

21

Terlihat Biasa, 6 Foto Ini Ternyata Menyimpan Keistimewaan yang tak Disangka

Tribunnews

Kemenag dan DPR Sepakati Biaya Ibadah Haji 2019 Rp 35,2 Juta

Merdeka

Vagina Butuh Seks, Jika Tidak, Ini yang Akan Terjadi

Suara

The Jakmania Bersiap Sambut Persija di Depan Balai Kota

Sindonews

Latest Comments

  • Agus Stiyono

  • 11 months ago

37

64

betul tuh. lagian sama sama butuh pakai gengsi gala. hahahaahaha

Tulis komentar...