Home

Padahal Ada di Pub, Tapi Cowok Ini Sukses Bohongin Ceweknya dan Ngasih Bukti Kalo Doi di Kamar Lewat Cara Gokil Ini

Keepo.me | 2 years ago

Ini alesannya kenapa cowok emang susah banget dipercaya

Banyak orang yang percaya kalo situasi sulit tuh dimana waktu kita presentasi dan dicecar banyak pertanyaan sama juri, ato waktu kita lagi mau bayar makanan tapi ternyata lupa nggak bawa dompet. Tapi, banyak cowok juga yang percaya kalo salah satu situasi tersulit mereka adalah dimana waktu yayang mau ngecek si pacar lagi ngapain, dan sayangnya doi ada di tempat yang pastinya bikin perang dunia ketiga pecah.

via tonfeb.com

Kayak cowok bernama James ini nih yang tiba-tiba di-inspeksi sama ceweknya. Dilansir dari The Sun, jadi si cewek tuh tanya doi lagi ngapain dan dimana, dan gawatnya doi waktu itu lagi ada di pub bareng sama temen-temennya. Karena jujur di saat begini malah bakal nimbulin kekacauan, nah doi berinisiatif buat ngebohongin ceweknya dan bilang kalo lagi ada di kamar.

via thesun.co.uk

Mungkin karena takut si yayang kurang percaya, eh James malah dapet ide buat nunjukin hasil selfienya di 'tempat tidur'. Caranya? Gokil banget sob! Doi minta bantuan temen-temennya buat pegangin jaket, baju, ato kain apalah yang bisa jadi background 'tempat tidur'nya. Liat aja nih ide kocaknya ini:

via thesun.co.uk

Lewat sosmednya, doi akhirnya ngasih tau proses kebohongan gokil itu. Langsung deh, postingan doi di Twitter jadi viral kebanjiran puluhan ribu retweet dan ratusan ribu favorite Banyak netizen yang salut sekaligus ngakak sama aksinya yang niat banget itu. 

via dailymail.co.uk

Eh, nggak cuma itu sob, menurut Bored Panda, ternyata ada yang lebih ekstrim dari doi, yaitu ngasih tau cara kamu buat bo'ongin cewekmu waktu doi tiba-tiba nge-video call kamu. Gokil euy!

Lihat Sumber

  • 0

  • 0


Rekomendasi Artikel

Diberi Ferrari, Pria Muda Ini Rela Nikahi Emak-Emak yang Sedang Hamil

Wowmenariknya

195

Sebelum Terjadi, Ini 7 Cara Mencegah Anemia

Orami

Potong Lemon Jadi 4 Bagian Lalu Isi dengan Garam, Letakkan di Dapur dan Lihat Hasilnya!

Intisari-online

Tak Tahan Ibunya Terus Mengomel, Pria Ini Bakar Rumahnya

Rakyatku

15 Foto Prewedding Sakral dengan Pakaian Adat Indonesia, Mau Coba?

Idntimes

Latest Comments

  • shenni

  • 2 years ago

13

22

ini idenya keren jg nih yah

  • Adi Bogor

  • 2 years ago

16

28

mirip kisah temen pas bareng ...ternyata bener ...seribu cara seribu akal muncul pas saat kepepet . ...

  • shenni

  • 2 years ago

mantap nih yah kreatip bener

view more >>

  • MiraSoedibyo

  • 2 years ago

16

28

hahaha tp jd akhirnya si cewek tau kan doi boong yah

  • shenni

  • 2 years ago

yah ujung2nya ketawan jg nih yah

  • Kareninazz

  • 2 years ago

0

0

Hahahaha astagaaa niat bgt ini sih

  • shenni

  • 2 years ago

parah dah ini mah niat bener yah

  • shimi

  • 2 years ago

32

56

ah amntap nih yah hebat bener

  • shenni

  • 2 years ago

yg begini ini baru mantap nih

Tulis komentar...