Home

Coba Lihat Spanduk Para Pendemo Presiden Trump ini. Gak ada Serem-seremnya Dibanding Indo, Malah Kocak Banget

Keepo.me | 2 years ago

Bentuk protesnya biasa banget, beda dengan yang mengatasnamakan agama!

Bukannya berbahagia karena mendapat pemimpin baru, rakyat Amerika Serikat malah meluapkan kekesalannya kepada Presiden Amerika Serikat ke-45 itu dengan berunjuk rasa. Tak cuma itu saja, aksi unjuk rasa ini otomatis memancing aksi serupa di berbagai negara di seluruh dunia.

Pengunjuk rasa yang mayoritas didominasi oleh kaum hawa ini mengkritik kebijakan Trump maupun yang menentang kapitalisme, mengingat Trump merupakan pengusaha besar.

Berikut 26 foto paling unik yang diperoleh sepanjang unjuk rasa kemarin... 

1

Bentuk protes dari warga Muslim di Amerika...

Bentuk protes dari warga Muslim di Amerika...

Mayoritas Muslim di Amerika Serikat kaget dengan terpilihnya Trump, bagi mereka ini sebuah takdir yang mengerikan...

2

Tulisan-tulisan aneh warnai para demonstran!

Tulisan-tulisan aneh warnai para demonstran!

Kayaknya si Om Trump lagi disindir-sindir nih sama kata-kata kasarnya sewaktu kampanye dulu...

3

Anak kecil juga ikutan...

Anak kecil juga ikutan...

Tak cuma warga Muslim saja, imigran juga ikut turun ke jalan...

4

Udah ada niatan makar...

Udah ada niatan makar...

Tulisan di pungguh peserta demonstran tersebut kurang lebih berarti, Kita akan menggulingkan si Trump!

5

Disamakan kayak makanan ringan...

Disamakan kayak makanan ringan...

Cheeto makanan ringan ala Mexico...!

6

Mungkin saking lucunya kali yak sampai-sampai disamain sama huruf...

Mungkin saking lucunya kali yak sampai-sampai disamain sama huruf...


7

Wow...! Organ intim jadi kata-kata demonstran nih!

Wow...! Organ intim jadi kata-kata demonstran nih!


8

Cowok yg nggak homo juga benci sama Trump!

Cowok yg nggak homo juga benci sama Trump!


9

Vulva La Vida!

Vulva La Vida!


10

Warganya banyak yang sakit hati nih...

Warganya banyak yang sakit hati nih...

Sabar ya buk...

11

Kayaknya om-om ini transgender deh...

Kayaknya om-om ini transgender deh...


12

Njirr... Branya terbakar nih...

Njirr... Branya terbakar nih...


13

Setuju!

Setuju!

Orang rasis emang orang yang nggak normal alias gila!

14

Mbaknya protes lewat tulisan di kaosnya...

Mbaknya protes lewat tulisan di kaosnya...

Kreatif!

15

Emang deh, rambut Trump ikonik banget!

Emang deh, rambut Trump ikonik banget!


16

Kayaknya ibu-ibu ini kuatir hak-haknya hilang...

Kayaknya ibu-ibu ini kuatir hak-haknya hilang...


17

Bentuk tulisan protes ala kupu-kupu...

Bentuk tulisan protes ala kupu-kupu...


18

Duh Nek, pulang ke rumah gih...

Duh Nek, pulang ke rumah gih...

Tua-tua keladi...!

19

Future is Females!

Future is Females!

Masa depan rakyat Amerika ada ditangah rakyat perempuannya... Lakinya kemana dong? Ongkang-ongkang?

20

Mirip nggak sama si Trump?

Mirip nggak sama si Trump?


21

Mbaknya bingung, sampe nggak percaya...

Mbaknya bingung, sampe nggak percaya...


22

Putin yang tengah mengendarai kuda berwajah Trump!

Putin yang tengah mengendarai kuda berwajah Trump!


23

Trump yang sangat menjijikkan...

Trump yang sangat menjijikkan...


24

Wow! Strooooong!

Wow! Strooooong!


25

Muslim juga harus dihargai...

Muslim juga harus dihargai...


26

Ancaman yang terlihat imut... Imut...

Ancaman yang terlihat imut... Imut...

Itu tadi kumpulan bentuk protes saat pelantikan Presiden Amerika Serikat ke-45, Donald Trump, beda banget ya sama bentuk unjuk rasa di Indonesia, gimana menurutmu guys?

  1. Selain Donald Trump, Ternyata Serial The Simpsons Juga Mampu Memprediksi 10 Hal ini Dengan Akurat
  2. Nostradamus Ternyata Telah Meramalkan Donald Trump Akan Jadi Pemimpin yang Gak Tahu Malu, dan Akan Menghancurkan Dunia!
  3. Gak Cuma Melania Trump yang Hot. 10 Ibu Negara Adidaya ini Juga Pernah Membuat Warga AS Panas Dingin!
  4. Aneh! 9 Pernyataan Donald Trump ini Kontroversialnya Parah Banget, tapi Kok Terpilih Jadi Presiden AS?!
  5. Daleman Pesawat Presiden Terbaru Amerika Serikat, Donald Trump ini Mampu Buat Wanita Manapun Khilaf! Intip Yuk!

Lihat Sumber

  • 0

  • 0


Rekomendasi Artikel

Tak Banyak yang Tahu, Ini 7 Khasiat Utama Bawang Putih Buat Tubuh

Arah

Adu Betis, Tradisi Masyarakat Sulawesi Selatan

Merahputih

7

Ini sosok asli Wak Doyok yang eksis di internet itu, ternyata nyentrik & super tajir!

Merdeka

7 Manfaat Kesehatan Yang Mengesankan Dari Teh Hitam yang Belum Kamu Ketahui

Akurat.co

5 Spot Pilihan untuk Rayakan Tahun Baru di Jogja

Okezone

Latest Comments

  • Kareninazz

  • 2 years ago

0

0

Gak sangar sih, tp dalem bgt maknanya

  • shashafira

  • 1 year ago

iya nih yah maknanya dalem bener yah

  • bellas

  • 2 years ago

0

0

waduh pada banyak yg ikutan nih yah

  • shashafira

  • 1 year ago

iya nih banyak bener yg ikutan yah

Tulis komentar...