Home

Snack-Snack Absurd Ini Gak Bakal Kamu Temuin di Indonesia. Kalo Nemu Pun, Kamu Pasti Gak Mau Nyobain

Keepo.me | 2 years ago

Rasanya aneh banget sob.

Karena persaingan makin ketat, banyak perusahaan makanan ringan yang mengeluarkan produk dengan varian rasa yang nyeleneh. Ada snack rasa kopi, rasa wine, sampe rasa bunga sakura. Bersyukurlah kamu varian produk ini belum ditemukan di Indonesia. Penasaran dengan snack yang mempunyai rasa aneh? Langsung kepoin sampe habis ya.

Jangan sungkan juga untuk main kesini:

1

Popcorn rasa wine

Popcorn rasa wine

Bisa bikin mabuk gak ya?

2

Cheetoz rasa pepsi

Cheetoz rasa pepsi

Bayanginnya aja ane udah mual.

3

Lays rasa Cappucino

Lays rasa Cappucino

Bakal seaneh apa ya rasanya?

4

Lays rasa lemon tea

Lays rasa lemon tea

Ini sebenarnya produk makanan apa minuman sih?

5

Oreo rasa semangka

Oreo rasa semangka

Ada bijinya juga gak nih?

6

Lays rasa blueberry

Lays rasa blueberry

Lays rasanya banyak yang aneh-aneh ya

7

Kitkat rasa bunga sakura

Kitkat rasa bunga sakura

Ane sih mending ngeliat Bunga Sakura daripada nyicipin.

Baca juga:

8

Permen rasa bir

Permen rasa bir

Biar lebih gampang maboknya.

9

Permen karet rasa daging babi

Permen karet rasa daging babi

Supaya apa coba bikin produk ginian?

10

Kitkat rasa wasabi

Kitkat rasa wasabi

Kalo kamu belum pernah ngerasain gimana pedasnya wasabi, maka inilah saat yang tepat.

11

Es krim rasa gurita

Es krim rasa gurita

Bener-bener uji nyali mencoba cemilan ini

12

Minuman rasa pancake

Minuman rasa pancake

Makanan jadi minuman. Minuman jadi makanan. Kreasinya semakin gak jelas

13

Minuman rasa pizza dan spaghetti

Minuman rasa pizza dan spaghetti

Bukannya enak, malah enek.

14

Pepsi rasa Yoghurt

Pepsi rasa Yoghurt

Silakan kamu bayangin sendiri rasanya kayak gimana.

15

Pringles rasa permen

Pringles rasa permen

Mending rasa yang original aja deh.

Kreatif sih, tapi kok malah aneh banget ya? Ane gak yakin produk-produk ini bakal laku di pasaran. Klik SHARE kalo kamu pengen nyobain snack di atas.

Baca issues unik lainnya juga yuk:

  1. Sebelum mengklaim kalau kamu adalah anak kesayangan emak, coba deh ilangin tupperware di rumah. Liat gimana reaksinya
  2. Bermodalkan rompi doang, cowok ini berhasil masuk ke konser Coldplay secara gratis loh. Ajib banget
  3. Dari Ferrari sampe harta karun kuno, semuanya ditemukan di halaman rumah orang-orang ini. Bikin iri banget deh
  4. Gini nih kalo udah jadi fans Naruto garis keras. Sanggup bikin karya seni yang penuh genjutsu
  5. Kalo karya seni jalanan ini dibuat di Indonesia, pasti banyak yang nongkrong untuk sekedar selfie

Lihat Sumber

  • 0

  • 0


Rekomendasi Artikel

6 Tanda Tak Terbantahkan Jika Pasanganmu Siap Dikenalkan ke Orangtua

Idntimes

Dibalik Wajah Tampan Cowok Ini, Ternyata Penampakan Aslinya Bikin Syok!

Bintang

11 Desain Halte yang Bakal Bikin Kamu Gak Bosan Ketika Menunggu Bus

Yukepo

3

8 Ide Suvenir Pernikahan yang Ramah Lingkungan, Sarat Go Green dan Berkesan

Hipwee

Gua Gala-Gala, Gerbang Gaib Pura Dalem Puri Besakih

BeritaBali

1

Latest Comments

  • ranita99

  • 1 year ago

0

0

ini kok bisa aneh2 semua yah kayak gini

  • MiraSoedibyo

  • 2 years ago

0

0

wakaka tp rada penasaran sih bakal kaya apa rasanya hahah

  • ranita99

  • 1 year ago

iya nih rasanya psti unik yah kayak gini

Tulis komentar...