Home

Kalo Kamu Susah Berhenti Merokok, Cewek Ini Nawarin 1 Ciuman untuk Setiap Cowok yang Gak Mau Merokok Lagi Loh

Keepo.me | 2 years ago

kalau gini caranya mah pasti banyak orang yang bakal berhenti, apa lagi kalau di Indonesia

Merokok sepertinya udah menjadi rutinitas masyarakat di Indonesia bahkan di Dunia. Gak terkecuali di China yang merupakan produsen sekaligus konsumen tembakau terbesar yang ada di duia mengingat memang di negara China jumlah manusia yang paling banyak di dunia. Ngeliat kondisi yang sangat memprihatinkan ini seorang cewek di china ini rela memberikan sebuah ciuman secara Cuma – Cuma alias gratis dengan cara para perokok harus rela rokok miliknya disita oleh gadis ini, setiap 1 bungkus rokok yang disita, gadis ini akan memberikan 1 kali ciuman, hal ini terbukti snagat efektif bagi para perokok agar bisa berhenti. Ini baru yang namanya cara paling ampuh untuuk berhenti merokok.

via plus.google.com

Kamu pasti udah tau kan kalau China itu adalah negara dengan jumla penduduk paling banyak di dunia, dan di negara ini setidaknya ada sekitar 300 juta perokok aktif yang 1 juta di antaranya meninggal dunia setiap tahun di China. Hal ini tentu membuat seorang gadis asal China yang cantik ini merasa prihatin dan membuat sebuah terobosan atau sebuah cara yang efektif agar masyarakat China bisa berhenti merokok yaiitu dengan memberi mereka ciuman. Di tempat mana ja di China kamu akan dapat dengan mudahnya menemukan seorang perokok, entah itu orang tua, muda, laki – laki, perempuan, banyak sekali perokok di sana. Mirisnya para pemimpin yang ada di China ini juga dikenal sebagai perokok yang sangat aktif, bahkan gak pernah rakyatnya melihat mereka tampa ada rokok yang sedang menyala di tangannya, sebut aja seperti pemimpin negara Mao Zedong hingga penggantinya Deng Xiaoping.

via citizen6.liputan6.com

Nah, sekarang coba kamu bayangin kalau ada seorang cewek di jalan yang a=menawarkan kamu sebuah ciuman ? Pasti para jomblo mendengar kata – kata tersebut bagaikan terbang ke langit ke 8. (lah bukannya lagit ke 7 ? serah deh). Tapi hal itu beneran ada ho, cewek ini memberikan ciuman gratis kepada setiap perokok asal mereka mau memberikan 1 bungkus rokok miliknya untuk di tukar dengan satu ciuman dari gadis ini, mblo, kamu mau gak ?

via kejadiananeh

Gimana ya kalau yang ngasih itu niat banget, dia akan ngasih berbungkus – bungkus agar mendapat ciuman yang banyak. Nah, bagi kamu yang ngasih banyak maka gadis ini akan ngasih ciuman sebanyak rokok yang kamu kasih, gak peduli itu sebanyak apapun guys!

via kejadiananeh

Sepertinya rakyat idnonesia butuh banget nih sosok seperti gadis China ini ya, pasti banyak yang akan berenti deh. :D

Baca juga : 

  1. Beda Banget Dengan Nama Panggungnya, 12 Seleb Indonesia Ini Punya Nama Asli yang Bikin kita Senyum Sendiri
  2. Global Warming Memang Mengerikan. Tapi Dibalik Ancaman Itu, Tersimpan Keindahan Tersembunyi yang Akan Membuatmu Takjub!
  3. 5 Orang Ini Ngakunya Bukan Seorang Manusia, Melainkan Monster dan Alien. Kayaknya Udah Mulai Gak Waras Nih!
  4. Siapa Bilang Jadi Aktor Film Porno Itu Enak? 8 Hal Inilah yang Harus Mereka Rasakan Hanya Untuk Memenuhi Nafsumu
  5. Indonesia Juga Punya fakta Seks yang Gak Kalah dari Jepang. Kenyataannya Akan Membuatmu Ngelus Dada

Lihat Sumber

  • 0

  • 0


Rekomendasi Artikel

5 Produk Make Up yang Bisa Kamu Bikin di Rumah

Shopback

3

Akhirnya Terungkap, Inilah Alasan Mengapa Bentuk Feses Kita Berbeda-beda Satu dengan Lainnya

Intisari-online

7 Fakta Unik Tahi Lalat yang Berhubungan dengan Kesehatan Tubuh Kamu

Idntimes

Manfaat yang Didapat Jika Anak Terbiasa Tidur Tak Larut Malam

Bantennews

Dokter Bobani Ngetes Keperawanan 10 Kali Sehari

Beritajatim

Top Comment

  • MiraSoedibyo

  • 2 years ago

0

0

cakep lg yg nyium siapa yg mau nolak haha

  • Adi Bogor

  • 2 years ago

namggung neng ...mending nyium filter rokok ah..nikmat terasa

view more >>

  • Ariyani Mirna

  • 2 years ago

0

0

tak mungkin lah DI indonesia ada yg seperti itu . bisa bisa ustad habib........ langsung demo.

  • Sukadmadi Ajja

  • 2 years ago

betul tuh,... ciuman fulgar terbuka,... yg di dalam rumah saja bisa di demo atau digrebek. ..... masalahnya bikin mata pedas telinga gatal.

view more >>

Latest Comments

  • JonhPry

  • 2 years ago

36

63

Wow.. hmmm.. ^_^ ...

  • ariska97

  • 2 years ago

ikutan hmmm dah yah

  • Sukadmadi Ajja

  • 2 years ago

16

28

ya mungkin bisa ditrapkan di indonesia,... mungkin ada syarat kusus yg harus dipenuhi. contoh,... yg dicium tak boleh sbil pelukan. jadi cowoknya cuma sebatas terima ciuman. atau gini aja, sudah dicium masih juga dapat hadiah tapi yg nyium harimau lapar, siapa yg siap. .,.hadiahnya minta sendiri yayasan bobin.

  • ariska97

  • 2 years ago

jd yg nyium siapa nih yah

  • Kareninazz

  • 2 years ago

36

63

Yah paling berhenti merokoknya cuma pas disitu doang hahaha

  • Adi Bogor

  • 2 years ago

asal dapat ciuman yah neng ...

view more >>

  • bellas

  • 2 years ago

32

56

waduh hebat banget nih yah

  • ariska97

  • 2 years ago

emang nih yah hebat bgt yah

Tulis komentar...