Home

Kamu Pasti Gak Tau kalo Cak Lontong Itu Punya Sodara Bernama Mas Dalu. Guyonan Mereka Bener-Bener Bikin Otak Rileks

Keepo.me | 2 years ago

Bisa berubah jadi kesel juga sih

Eh, kamu belum tau ya siapa Mas Dalu? Dia adalah seorang pengguna Instagram yang sering mengunggah beberapa gombalan kocak, tips cinta dan kadang berisi sindiran. Kalo kamu termasuk penggemar guyonan ala Cak Lontong, maka kamu pasti cocok banget dengan gaya bercandanya Mas Dalu. Langsung aja deh kepoin gimana absurdnya dia.

Baca ini dulu sebagai pembukaan ya:

1

Pepatah supaya kamu sukses

Pepatah supaya kamu sukses

Kamu harus pegang kuat pepatah ini ya. 

2

Fakta ala Mas Dalu

Fakta ala Mas Dalu

Benar-benar mencengangkan kan faktanya?

3

Fakta lainnya dari Inggris

Fakta lainnya dari Inggris

Ane juga baru tau loh fakta ini. Ternyata keturunan bangsawan juga kayak manusia biasa kalo tidur.

4

Makna ayah bagi Mas Dalu

Makna ayah bagi Mas Dalu

Kalo bagi ane sih, Ayah itu bagaikan father.

5

Petuah supaya kamu gak patah hati

Petuah supaya kamu gak patah hati

Jangan geer kalo dapet broadcast dari gebetan.

6

Yakin masih mau lanjut ngepoin Mas Dalu?

Yakin masih mau lanjut ngepoin Mas Dalu?

Kalo gak mau ngepoin lagi, kamu sendiri yang rugi

7

Bedanya cowok dan cewek

Bedanya cowok dan cewek

Ane gak nakal, gak kaya juga. Naseb.

Baca juga:

8

Fakta mengenai alat musik

Fakta mengenai alat musik

Hikmah juga bukan termasuk buah yang dipetik dari pohon loh.

9

Eak. Siapa yang ngerasa kesindir?

Eak. Siapa yang ngerasa kesindir?

Keluarnya jangan di dalem makanya.

10

Keuntungan naik sepeda

Keuntungan naik sepeda

Ya ngapain juga make sepeda untuk main hape di pinggir jalan doang.

11

Parah banget anak muda jaman sekarang

Parah banget anak muda jaman sekarang

Mulai kesel gak nih? Haha.

12

Apakah kamu manusia yang bahagia?

Apakah kamu manusia yang bahagia?

Kalo kamu happy, berarti kamu bahagia. Simple.

13

Petuah dari jaman lampau nih

Petuah dari jaman lampau nih

Ini bukan becandaan loh. Kalo ada kenapa-kenapa, pasti kamu minta tolong ke tetangga dulu kan?

14

Buat yang baru aja menikah

Buat yang baru aja menikah

Baca nih bacaaaa...

15

Wahai ladies, jangan suka mainin pensil alis

Wahai ladies, jangan suka mainin pensil alis

Ntar terbiasa memainkan perasaan. Tsahh.

Gimana? Receh banget kan leluconnya? Tapi, tetep bisa bikin kamu ketawa sendiri. Klik SHARE biar temenmu juga ikut ketawa.

Mampir ke sini kalo mau ketawa lagi:

  1. Iklan-iklan ini udah ada sebelum kamu lahir loh. Penasaran seperti apa iklan jadul di Indonesia?
  2. Punya temen yang gak nyambung kadang bikin kesel. Tapi, kadang juga bikin kita ngakak gak henti kayak mereka ini
  3. Gini nih kreatifnya orang luar. Bikin jembatan aja bisa keren banget. Di Indonesia kapan ya ada jembatan kayak gini?
  4. Jangan lelah untuk berinovasi. Supaya kamu bisa menciptakan barang berguna dari sederhana dan ikut terkenal juga
  5. Karena pohon makin banyak yang ditebang, burung akhirnya membuat sarang di tempat yang tidak lazim gini

Lihat Sumber

  • 0

  • 0


Rekomendasi Artikel

Kehidupan Setelah Kematian? Otak Seorang Pasien Terus Berfungsi 10 Menit Setelah Meninggal!

Okezone

6

Tahi lalat ternyata bisa berisiko jadi kanker kulit

Merdeka

Pilih-Pilih Fotografer Pernikahan, Ketahui soal Ini Dulu

Okezone

Ternyata, Pose Cewek Pas Berfoto Itu Mirip Banget dengan Pose Yang Tiap Hari Dilakukan oleh Binatang Meerkat. Kebetulankah?

Keepo.me

5

Ngecas iPhone Pake Kabel yang Diduga Palsu, Cewek Ini Meninggal Dunia!

Keepo.me

Top Comment

  • bellas

  • 2 years ago

1

0

wah mas dalu emang terkenal nih yah

  • yunalesca

  • 1 year ago

emang paling mantap nih si mas dalu

view more >>

Latest Comments

  • shenni

  • 1 year ago

0

0

nanti kepoin ah IG nya

  • cantika123

  • 1 year ago

ayu nih siapa yg mau kepoin nih

  • yunalesca

  • 1 year ago

0

0

ini kata2nya mutiara bener dah

  • shenni

  • 1 year ago

udah paling mutiara dah ini

view more >>

Tulis komentar...