Home

Arrrggh! 15 Foto Ini Ngeselin Banget. Kalo Udah Nggak Sanggup, Nggak Usah Lanjutin Scroll ke Bawah Deh

Keepo.me | 2 years ago

Bikin geregetan banget sih!

Apa yang kamu rasain saat ngeliat sesuatu diletakkan di tempat yang salah atau nggak pas? Kamu pasti risih banget deh. Yuk, uji coba aja tingkat kesabaran kamu dalam menghadapi pemandangan yang nggak bener dan bikin mata sepet. Kalau kamu kaut scroll sampai bawah tanpa ngerasa terganggu sedikitpun, kamu keren(baca: terlalu cuek).

1

Pintu miring

Pintu miring

Via boredpanda.com

Kok pemiliknya tahan ya lihat kondisi pintunya kayak gini? Nggak risih apa ya?

2

Lift segitiga

Lift segitiga

Via boredpanda.com

Mendingan naik tangga aja sih kalo gue.

3

Rumput

Rumput

Via boredpanda.com

Entah apa yang terjadi. Rumput liar ini kok bisa tumbuh di tengah daging lidah buaya gini.

4

Desktop penuh folder

Desktop penuh folder

Via boredpanda.com

Yang ngeliat aja udah pusing. Ini pemakainya terlalu pusing, terlalu sibuk, atau gimana sih? Gagal paham.

5

Nggak simetris

Nggak simetris

Via boredpanda.com

Kelihatannya sih sepele banget, tapi kalo dilihat-lihat bikin gemes dan risih juga nih.

6

Parkir

Parkir

Via boredpanda.com

Yang punya mobil pasti nggak punya sim semua nih atau nggak bisa lihat garis gara-gara nggak pakai kacamata.

7

Pensil

Pensil

Via boredpanda.com

Jujur aja, kamu pasti pernah ngalamin momen ini.

8

Kue

Kue

Via boredpanda.com

Ini nggak kalah ngeselin.

9

Keran

Keran

Via boredpanda.com

Kalau cuci muka atau cuci tangan bisa sekalian bikin kamar mandi banjir nih.

10

Toilet

Toilet

Via boredpanda.com

Kelebihan lift nih kayaknya, sampai di toilet ada lift juga.

11

Pembatas Buku

Pembatas Buku

Via boredpanda.com

Kalau mau ngasih tanda cukup satu atau dua aja. Ini mah lebay bin ngeselin.

12

Roti

Roti

Via boredpanda.com

Ada ya orang motong roti tawar kayak gini. Mungkin dia lelah atau emang nggak pernah lihat roti.

13

Headset

Headset

Via boredpanda.com

Kamu risih nggak sih kalo lihat orang pakai headset ruwet gini? Jangan-jangan kamu malah kayak gini.

14

Penghapus

Penghapus

Via boredpanda.com

Ngaku aja, kamu pasti pernah kayak gini kan? Bukannya bersih tuh kertas ujian malah kotor bahkan sampe sobek.

15

Sendok

Sendok

Via boredpanda.com

Kalau kamu yang ngalamin ini, kamu bakal tetep makan atau malah emosi?

Itulah ulah orang-orang yang secara nggak sengaja bikin orang lain yang ngeliat kesel sendiri. Jangan sampai deh kamu termasuk ke golongan orang ngeselin itu. Kalo kamu pernah ngelakuin satu di antaranya, mulai sekarang usahain biar nggak keulang lagi. Jangan bikin orang lain naik darah lho.

Baca juga:

Begini Jadinya kalau Brand Terkenal Dipelesetin Namanya Demi Menarik Pembeli. Nyari Duit Emang Susah Bro!

Gini Nih Hasilnya kalau Dapat SIM-nya Pakai Nyogok. Belajar Parkir Mobil Dulu Gih, Biar Nggak Ngerepotin Orang

Orang-orang Ini Bikin Peta hingga Gambar Konyol dari Tanda Lahir di Tubuh. Bikin Ngakak Sekaligus Pengin Acungin Empat Jempol

Lihat Sumber

  • 0

  • 0


Rekomendasi Artikel

OTT KPK di PN Jakarta Selatan, Hakim dan Advokat Diangkut, Uangnya 45 Ribu Dolar

PojokSatu

6 Langkah Anggun Hadapi Sahabat yang Naksir Pacarmu

Idntimes

Duh, Yudhi Tak Akui Anggita Sari Sebagai Istri

PojokSatu

Ibunda Makin Terbuka Singgung Urusan Jodoh Ayu Ting Ting

Suara

Gila! Demi Konten Youtube, Pasangan Ini Tega Makan Hewan Yang Masuk Dalam Kategori Dilindungi

Keepo.me

13

Latest Comments

  • janedoe

  • 1 year ago

1

0

nah loh jdnya malah gregetan nih

  • bellas

  • 2 years ago

0

0

wah emang ngeselin bgt nih

  • janedoe

  • 1 year ago

iya nih liatnya ngeselin bgt yah

Tulis komentar...