Home

Kamu Mengaku Sebagai Pemalas Nomor Satu di Dunia? Coba Liat Dulu Nih Teknik Malas yang Digunakan Sainganmu

Keepo.me | 2 years ago

Perlombaan pemalas sedunia nih

Bermalas-malasan seharian itu emang menyenangkan. Apalagi kalo duit datang sendiri. Wih surga banget. Sayangnya itu cuma impian doang. Dan merujuk kata-kata Bill Gates, katanya pemalas itu selalu punya ide kreatif untuk memecahkan masalah dengan cara yang paling praktis. Benarkah? Lihat kebenarannya di artikel ini.

Jangan lupakan issues yang ini juga ya:

1

Membuat meja gantung

Membuat meja gantung

Idenya bisa dipraktekkan di kosanmu nih.

2

Mobil yang jarang dicuci

Mobil yang jarang dicuci

Tanggung banget sih nyuci mobilnya. Malah ane yang jadinya geregetan.

3

Cara baru untuk bermain komputer

Cara baru untuk bermain komputer

Main komputer sambil tiduran itu emang asik banget.

4

Balita ini udah nyerah dengan hidup

Balita ini udah nyerah dengan hidup

Jadi dia nurut kemana aja emaknya membawa.

5

Cara supaya selangmu lebih asik digunakan

Cara supaya selangmu lebih asik digunakan

Rada ribet sih cara pembuatannya.

6

Ini anjing juga ikut-ikutan malas

Ini anjing juga ikut-ikutan malas

Padahal tinggal turun dikit aja supaya bisa menikmati makanan lebih nyaman.

7

Daripada capek ngipasin panggangan

Daripada capek ngipasin panggangan

Mending pake kipas angin. Ini udah sering ane coba sih.

8

Itu sisa lilin dari berapa tahun yang lalu tuh?

Itu sisa lilin dari berapa tahun yang lalu tuh?

Kok gak dibersihin ya?

9

Setdah, main laptop pake kaki.

Setdah, main laptop pake kaki.

Mending tidur aja deh. Gak usah main laptop sama sekali.

10

Mengaduk telur pake mesin bor

Mengaduk telur pake mesin bor

Gak punya mesin pengaduk telur di rumah kali ya.

11

Kenapa gak bersihin semua saljunya sih?

Kenapa gak bersihin semua saljunya sih?

Kenapa harus mengandalkan wiper doang?

12

Ini mobil apa tempat sampah nih?

Ini mobil apa tempat sampah nih?

Bahkan, sapu nangkring disitu. Gokil.

13

Kenapa ini batu gak disingkirin dulu pas bikin garis jalan?

Kenapa ini batu gak disingkirin dulu pas bikin garis jalan?

Gak pengen repot banget ya.

14

Biar gak capek mengganti tisu toilet

Biar gak capek mengganti tisu toilet

Jadi sekalian aja satu plastik diletakkin disitu. Btw, itu di bawah tisu bekas ya? ew.

Baca juga:

15

Terlalu malas untuk memegang gelas

Terlalu malas untuk memegang gelas

Makanya ngandelin sedotan doang.

16

Malas membuka kardus yang berisi kursi

Malas membuka kardus yang berisi kursi

Toh ujung-ujungnya didudukin juga kan?

17

Padahal tong sampahnya ada di depan mata

Padahal tong sampahnya ada di depan mata

Tapi, males banget untuk ngebuangnya.

18

Awas rusak tuh keranjangnya

Awas rusak tuh keranjangnya

Hebat juga tuh keranjang bisa nahan beban segitu gede.

19

Dih, untuk bersandar aja malas

Dih, untuk bersandar aja malas

Tapi, bagus juga sih idenya. Patut dicoba.

20

Mungkin kakek ini dapat tumpangan pulang

Mungkin kakek ini dapat tumpangan pulang

Cuma bingung gimana cara ngangkut sepedanya.

21

Males level ekstrem

Males level ekstrem

Bisa bikin obesitas nih.

22

Menonton bioskop ala low cost

Menonton bioskop ala low cost

Asalkan gak kesetrum kabel aja deh.

23

Terlalu malas untuk membungkus kado

Terlalu malas untuk membungkus kado

Yaudah deh, ngasih bingkisan langsung gitu aja. Toh, kotak dan bungkusnya juga bakal dirobek kan?

24

Setdah, cuma ngebersihin satu bagian kaca doang

Setdah, cuma ngebersihin satu bagian kaca doang

Bisa membahayakan nyawa sendiri dan nyawa orang lain nih.

25

Mengajak anjing berjalan-jalan

Mengajak anjing berjalan-jalan

Horang kayah mah bebas.

26

Ini yang bikin ane males memasang lampu natal

Ini yang bikin ane males memasang lampu natal

Ngeberesinnya itu loh ribet banget.

27

Untuk manggang doang, perlu usaha segitu banget

Untuk manggang doang, perlu usaha segitu banget

Kenapa gak alasnya aja yang lebih dideketin ke api unggun?

28

Cara menikmati teh kotak

Cara menikmati teh kotak

Ini minum teh apa susu ya? Hayoo.

Nah, apakah kamu bisa mengalahkan kemalasan mereka? Klik SHARE dan tunjukkan rasa malasmu.

Baca ini biar kamu semakin malas:

  1. Jangan gampang mendukung terjadinya perang kalau kamu gak pernah merasakan kengerian kayak gini
  2. Hanya bermodal kaleng doang, orang ini bisa membuat berbagai patung gokil. Kreatifnya keterlaluan nih
  3. Yuk lihat berita lucu yang bisa membuatmu sedikit melupakan masalah hidup. Rehat sejenak dari berita politik juga
  4. Gini jadinya kalo hewan terlalu jago akting. Berbagai gerakan mustahil bisa mereka laksanakan dengan mudah
  5. Meskipun masih menjadi pengangguran, kamu harus tetap bersyukur. Karena masuk ke dunia kerja juga gak nikmat banget

Lihat Sumber

  • 0

  • 0


Rekomendasi Artikel

4 Kelakuan Konyol Bule Ketika Liburan di Indonesia

Bacatulisan

6

Bingung Menyiapkan Dana Pendidikan untuk Anak Anda? Simak Cara Rahasia Berikut Ini!

Finansialku

Hati-hati! inilah 4 makanan yang akan merusak kesehatan anda

Vebma

Ustad Arifin Ilham Dirawat di Penang, Ini 3 Rekomendasi Rumah Sakit Kanker di Penang

Orami

7 Tontonan yang Ceritanya Dekat dengan Kehidupan Banyak Orang

Idntimes

1

Latest Comments

  • Kareninazz

  • 2 years ago

0

0

Kok ada bbrp yg jorok ya??

  • shenni

  • 1 year ago

aslik jd jorok yah skrng

view more >>

  • MiraSoedibyo

  • 2 years ago

1

0

orang males tuh kdg malah jd nyiptain susatu yg kreatif hahaha

  • shenni

  • 1 year ago

bener bgt nih statement

  • bellas

  • 2 years ago

0

0

wah yang begini mah ga ada lawan dah

  • shenni

  • 1 year ago

bener nih beginian mah ga ada lawan dah

Tulis komentar...