Home

Ini Nih Tanda-Tandanya Orang Kreatif. Bisa Membuat Benda Punya Berbagai Macam Fungsi Yang Kocak

Keepo.me | 2 years ago

Padahal harusnya kan tiap benda itu cuma punya fungsi tertentu

Kamu pernah gak manfaatin suatu benda tapi gak sesuai dengan fungsi awal benda itu diciptakan. Misalnya, paku kamu jadiin cemilan. Ipad kamu jadiin talenan, atau pacar kamu jadiin atm berjalan? Pernah gak? Kalo pernah, berarti kamu termasuk orang-orang kreatif. Gak kalah kreatif dengan orang-orang di bawah ini.

Baca ini biar ketularan kreatif:

1

Fungsi lain dari spion motor

Fungsi lain dari spion motor

Bisa dijadiin tatakan gelas. Kreatif kan?

2

Fungsi lain dari helm

Fungsi lain dari helm

Kamu gak mau kan terkena cipratan minyak panas? Bisa masak deh itu wajahmu ntar.

3

Fungsi lain dari bagasi motor

Fungsi lain dari bagasi motor

Jadi bak untuk membonceng anak. Kocaknya, itu joknya sampe diangkat gitu. Haha

4

Tips biar air matamu gak keluar pas ngupas bawang

Tips biar air matamu gak keluar pas ngupas bawang

Apalagi kalo ngupas bawangnya sebanyak ini.

5

Fungsi lain dari ember

Fungsi lain dari ember

Anak kos emang rasa kreatifnya paling gokil.

Baca juga:

6

Fungsi lain dari gantungan baju

Fungsi lain dari gantungan baju

Lagi-lagi ditemukan oleh anak kos.

7

Skateboard gak hanya dipake untuk meluncur

Skateboard gak hanya dipake untuk meluncur

Tapi dipake jadi alas laptop juga. Ati-ati kecebur tuh laptopnya.

8

Fungsi lain dari kabel listrik

Fungsi lain dari kabel listrik

Ini yang paling greget nih.

9

Fungsi lain dari magic com

Fungsi lain dari magic com

Belum sah jadi anak kos kalo belum nyoba teknik ini.

10

Pertanyaan untuk menguji rasa kreatifmu nih

Pertanyaan untuk menguji rasa kreatifmu nih

Kira-kira kamu ta gak apa fungsi dari botol susu ini? Hayoo.

Ada berapa penemuan yang udah pernah kamu lihat? Atau jangan-jangan malah kamu lagi yang nemuin. Klik SHARE kalo kamu merasa kamu itu jenius.

Baca ini biar jeniusnya tumpeh-tumpeh:

  1. Kalo kamu termasuk orang yang suka malas-malasan, maka kamu wajib berguru sama orang-orang ini
  2. Kaca mobil yang kotor penuh debu tuh gak usah dicuci. Tapi, dijadiin karya seni lucu kayak gini nih
  3. Sebelum memutuskan untuk liburan ke Tiongkok, perhatiin dulu nih situasi jalanan di sana. Bener-bener kocak
  4. Katanya sih fashion cowok ini bakal booming di tahun 2017. Kamu berani make gak?
  5. Jangan sedih kalo kamu menghadapi kegagalan. Karena orang lain punya kegagalan yang lebih parah

Lihat Sumber

  • 0

  • 0


Rekomendasi Artikel

Gara-Gara Konsumsi Protein Berlebihan, Binaragawati Ini Meninggal

liputan6

Perkenalkan Haumea Planet Kecil Bercincin Yang Misterius

Aneh Di Dunia

Keluarga Curiga Calon Menantu Prianya Miliki Suara Aneh, Saat Diperiksa Ke Bidan Identitasnya Terbongkar, Pernikahannyapun Batal

Intisari-online

61

6 Pertolongan Pertama untuk Atasi Hipotermia yang Wajib Kamu Tahu

Idntimes

Ingin Menjadi Seperti Jerapah, Wanita Ini Pasang Cincin Logam di Leher, Namun Justru Hal Ini yang Terjadi Padanya

Intisari-online

8

Latest Comments

  • shenni

  • 2 years ago

0

0

ada nih yah kayak ginian

  • Janet

  • 2 years ago

36

63

Eh ngilu bgt liat papan skateboard buat tempat laptop gt

  • shenni

  • 2 years ago

ini kelewat kreatif nih

  • bellas

  • 2 years ago

4

7

ini emang mantap nih kayak gini

  • shenni

  • 2 years ago

idenya mantap2 semua yah

Tulis komentar...