Home

Korbannya Lebih Miskin, Perampok Ini Kembalikan Dompet dan Ponsel

Terselubung | 2 years ago


Seorang mahasiswa mengaku “dipeluk” pencuri bersenjata api yang mengasihani dirinya karena hanya memiliki sedikit uang.

Levi de Boeck, 23, menceritakan pengalaman uniknya. Ketika itu, seorang pria menodongkan pistol dan mengambil telepon genggam serta dompet Levi.

Pelaku kemudian meminta Levi mengambil uang tunai GBP200, tapi mesin ATM menolaknya.

Seperti yang dikutip metrotvnews dari Mirror.co.uk, belum lama ini, ia meminta korban mencoba tiga ATM lainnya di Antwerp, Belgia.

Namun lagi-lagi, ketiga ATM tidak bisa mengeluarkan uang karena memang saldo Levi tidak cukup. Wajah pelaku tertangkap kamera CCTV di salah satu ATM.

Tidak ingin pulang dengan tangan kosong, pelaku membeli rokok dari kartu ATM di sebuah minimarket. Setelah itu, pelaku berbalik ke arah Levi dan memeluknya sambil berkata: “Maafkan saya teman, rupanya kamu lebih miskin dari saya.”

Baca Juga:  Aceh Setelah 10 Tahun Tsunami

Dia bahkan mengembalikan telepon genggam dan dompet Levi, sebelum akhirnya melarikan diri.

Saat ini polisi masih memburu pelaku, yang diyakini pernah beberapa kali beraksi di jalanan Belgia.

Republished by Blog Post Promoter

Lihat Sumber

  • 0

  • 0


Top Comment

  • Almadina

  • 2 years ago

1

0

Hahaha perampoknya tobat seketika.. Khilaf bro!

  • sumpehlo

  • 1 year ago

dunia sudah mau kiamat wkwkwk

view more >>

Latest Comments

  • Boris08

  • 1 year ago

2

2

gitu donk udah miskin jgn tambah bikin susah

  • Sukadmadi Ajja

  • 2 years ago

8

14

kau plangkan domprt lantaran fotomu keb narekam cctv

  • sumpehlo

  • 1 year ago

lucu banget yah ada2 aja sih

view more >>

  • elia

  • 2 years ago

20

35

waduh kasian nih yah jadinya

  • sumpehlo

  • 1 year ago

tapi jd kocak juga yah

view more >>

Tulis komentar...