Home

Bukannya yang Mahal Nan Mewah, Tapi Justru 8 Benda Ini Lho yang Selalu Dibeli Turis Asing Tiap ke Korea Selatan. Kamu Juga Gitu Kan?

Keepo.me | 1 year ago

Karena cuma Korea Selatan nih yang punya benda ginian!

Demam Korea yang kerap disebut sama Hallyu Wave ini emang nggak bisa dipungkiri kalo udah menyebar ke berbagai negara di dunia ini. Gara-gara drama Korea ato musik Kpop ini nih, banyak turis asing yang sering berkunjung ke Korea entah buat liburan ato alasan lainnya. Tapi kamu tau nggak sih kalo tiap dateng ke Korea Selatan, para turis asing tuh kebanyakan selalu beli 8 barang ini?

8

Peralatan perawatan kuku super lengkap 

Peralatan perawatan kuku super lengkap 

via aliexpress.com

"Ini pertama kalinya mereka nemuin peralatan merawat kuku yang lengkap banget kayak gini, nah pastinya ini yang bikin para turis kaget dan langsung tertarik buat membelinya."

7

Pembalut wanita lucu khas Korea 

Pembalut wanita lucu khas Korea 

via ebay.ie

"Banyak banget penggemar pembalut wanita khas Korea yang keren dan lucu ini di kalangan turis asing. Kayaknya mereka lebih suka dan memilih model kayak gini" 

6

Ramyeon

Ramyeon

via kpopularity.com

"Para turis asing terpengaruh sama drama korea, apalagi remyeon yang merknya 'Neoguri" kepopulerannya bener-bener luar biasa deh!"

5

Masker wajah sachet yang banyak dijual di toko kosmetik sepanjang jalan di Korea Selatan

Masker wajah sachet yang banyak dijual di toko kosmetik sepanjang jalan di Korea Selatan

via shopandbox.com

"Bagi para turis asing, harga masker wajah ini bener-bener murah banget. Dan mereka bakal ngeborong ini semua tanpa banyak pikir panjang."

4

Soju dan Makgeollie

Soju dan Makgeollie

via tastethesoju.blogspot.com

"Emang sih di Korea Selatan, birnya sendiri dapet banyak kritikan. Tapi beda sama soju dan makgeollie yang punya cita rasa mengejutkan buat lidah turis asing." 

3

Rice cooker

Rice cooker

via youtube.com

"Di negara para turis asing dimana nasi banyak dikonsumsi, pasti mereka bakal ngebeli banyak rice cooker disini. Fungsi dan kualitas rice cooker Korea Selatan emang udah banyak menuai pujian."

2

Gim alias rumput laut kering

Gim alias rumput laut kering

via http://pann-choa.blogspot.com

"Bahkan nih, Hugh Jackman dan putrinya bakal makan gim tiap hari. Rasanya agak sedikit asin dan renyah banget."

1

Oreo O's

Oreo O's

via https://www.youtube.com/user/simonandmartina

"Amerika emang tempat dimana sereal ini dikenalin di tahun 90an. Tapi karena perusahaannya ada suatu masalah, mereka berhenti ngejualnya di berbagai negara dan cuma memproduksinya di Korea. Jadi banyak banget turis asing yang bakal kesini buat cuman sekedar nemuin sensasi kampung halaman mereka." 


Jadi itu tadi tuh sob barang-barang yang selalu jadi incaran para turis asing waktu mereka berkunjung ke Korea Selatan. Emang sih deretan benda di atas khas Korea banget, tapi kamu demen juga nggak nih?

Lihat Sumber

  • 0

  • 0


Rekomendasi Artikel

Bentuk Wajah Paling Diinginkan Wanita Menurut Penelitian

Viva

Umoja, Desa yang Menjadi Saksi Birahi Liar Cowok. Cari Hobi Sana Biar Nggak Nafsuan Kayak Gini

Hipwee

7

5 Hal Penting Terkait Dugaan Pelecehan Seksual oleh Calon Hakim Agung Kavanaugh

Okezone

3

Hai pria, 4 makanan ini membuatmu berisiko kena kanker prostat

Merdeka

Kisah Ifan Seventeen Diterjang Tsunami dari Belakang Panggung

Bintang

Latest Comments

  • yunalesca

  • 1 year ago

0

0

wah unik2 amat yah ada kayak gini

  • Marshaa

  • 1 year ago

0

0

Pembalutnya super lucuuuuuu

  • shashafira

  • 1 year ago

lucu yah bentuknya

view more >>

  • ragnestia

  • 1 year ago

1

0

penasaram jg gw sama ramyeon sih hahaha pengen nyobain bgt

  • shashafira

  • 1 year ago

kayaknya seru nih yah

  • Almadina

  • 1 year ago

0

0

Hahaha iya bgt

  • shashafira

  • 1 year ago

iya nih yah lucu bener nih

view more >>

Tulis komentar...