Home

Mereka Boleh Aja Kehilangan Anggota Badan. Tapi, Bukan Berarti Mereka Kehilangan Selera Humor

Keepo.me | 2 years ago

Mereka udah belajar menertawakan hidup

Gak banyak orang yang bisa menerima dengan lapang dada ketika mereka harus kehilangan anggota badan karena suatu hal. Lebih banyak yang terpuruk, merasa diri tidak berguna, atau berakhir mengemis di jalanan. Tapi, orang-orang ini tidak seperti itu. Mereka penuh energi positif yang bisa membuat kamu yang badannya normal merasa malu.

Baca ini biar lebih banyak bersyukur:

1

Tangannya digigit oleh hiu

Tangannya digigit oleh hiu

Serem juga ya sampe berdarah-darah gitu

2

Wah, terdampar di pantai nih orang

Wah, terdampar di pantai nih orang

Lengkap dengan kaki bioniknya.

3

Tetep hepi walaupun tanpa lengan

Tetep hepi walaupun tanpa lengan

Hidup itu dibawa santai aja

4

Buset. Serial killer nih orang

Buset. Serial killer nih orang

Tangan penggantinya serem gitu

5

Tulangnya udah pada lepas

Tulangnya udah pada lepas

Untung gak diblender ya.

6

Hanjir. gokil banget nih

Hanjir. gokil banget nih

Main film Dinosaurus aja mbak.

7

Dikejar sama monster Hiu

Dikejar sama monster Hiu

Wah kakinya berhasil dicaplok tuh.

8

Sekalian jadi lampu

Sekalian jadi lampu

Multifungsi juga tuh kaki jadinya. Tapi, apa gak pegel berdiri mulu?

9

Bisa berkamuflase nih cewek

Bisa berkamuflase nih cewek

Hati-hati aja ditawar orang kalo dipajang di toko lampu.

Baca juga:

10

Bajak laut versi baru nih

Bajak laut versi baru nih

Biasanya bajak laut yang buntung tangannya, kalo ini yang buntung kakinya.

11

Cosplay paling kocak

Cosplay paling kocak

Apa gak serem tuh orang-orang kalo dia main di festival?

12

Sederhana sih, tapi tetep lucu

Sederhana sih, tapi tetep lucu

Tapi, kalo diliat terus jadi ngilu sendiri.

13

Idenya boleh juga nih

Idenya boleh juga nih

Memanfaatkan kekurangan menjadi kelebihan. Mantap!

14

Kamu harus bisa bedain mana yang asli dan mana yang palsu

Kamu harus bisa bedain mana yang asli dan mana yang palsu

Lebih asik yang real kan?

15

Kocak banget nih keluarga

Kocak banget nih keluarga

Ada aja idenya untuk bikin kamu ngakak.

16

Ini bukan kuku jari loh

Ini bukan kuku jari loh

Ini adalah tangan yang ditato menyerupai kuku

17

Gak bisa menggombal 'kamulah separuh jiwaku' lagi nih

Gak bisa menggombal 'kamulah separuh jiwaku' lagi nih

Ntar malah dikasih separuh anggota badannya beneran.

18

Wah boleh juga nih idenya

Wah boleh juga nih idenya

Jarang kan ada yang manfaatin lego sebagai pengganti kaki palsu?

19

Cakep juga ya nih ceweknya

Cakep juga ya nih ceweknya

Tapi, kamu bisa gak menerima dia apa adanya?

Keren banget kan semangat mereka untuk terus menjalani hidup? Jadi, masa kamu yang badannya masih utuh, suka mengeluh dengan kehidupan. Klik SHARE kalo kamu terinspirasi oleh mereka.

Mampir ke sini biar makin terinspirasi:

  1. Ini nih relationship goals yang harusnya kamu jadiin panutan. Bukan remaja alay yang suka posting adegan mesum bareng pacarnya
  2. Susahnya jadi papah dan mamah muda tuh ya kayak gini. Harus siap menghadapi berbagai serangan jurus bayi yang mematikan
  3. Percaya deh sama ane, abis ngeliat gambar ini kamu pasti merasakan adem-adem semriwing gimana gitu
  4. Buat kamu penggemar Batman, liat nih beragam kostumnya yang dibikin oleh fans. Kerenan mana menurut kamu?
  5. Ah, seandainya teknologi ini segera tercipta, pasti kehidupan kita jadi makin asik dan makin mudah

Lihat Sumber

  • 1

  • 0


Rekomendasi Artikel

4 Artis Tak Dikatai Sok Kaya tapi Justru Dipuji Netizen Meskipun Sedang Pamer Dinner Mewah

Serumpi

Bikin Terpana, 5 Zodiak ini Konon Pandai Menawan Hati

Idntimes

6 Mitos Penyakit Kusta yang Salah (Tapi Masih Dipercaya Sampai Saat Ini)

Hellosehat

Sekilas Foto Pre-Wed Pasangan Ini Terlihat Romantis, tapi Ternyata Ada Sesuatu Tersembunyi, Ngeri!

Tribunnews

FOTO: Reenee Tandjung, Chef Cantik dan Seksi Saingan Farah Quinn

Jadiberita

6

Latest Comments

  • mairma

  • 2 years ago

28

49

manusia2 hebat kalau yang bisa menerima kekurangannya sendiri dgn bersikap positif

  • Marshaa

  • 2 years ago

17

29

Pastinya mereka tetep bersyukur ya dgn apa yg mereka punya

  • elia

  • 2 years ago

8

14

wah emang kreatif bgt nih

  • Almadina

  • 2 years ago

8

14

Krn gak perlu diratapi dgn kesedihan

Tulis komentar...