Home

Ane Yakin, Meskipun Kamu Dikasih Duit Jutaan, Kamu Gak Bakalan Mau Menerima Benda-Benda Ini. Mengerikan Banget sih

Keepo.me | 2 years ago

Mungkin kalo milyaran, baru kamu mau

Di dunia ini ada berbagai hal aneh dan gak masuk akal. Dan misalnya kamu disuruh untuk memakai, memegang, atau mengonsumsi benda-benda di bawah ini, kamu mau gak? Tapi, kamu bakal mendapat bayaran mahal. Nah, sebelum kamu memutuskan, liat dulu deh penampakan benda-bendanya.

Klik ini biar kamu gak takut:

  1. Ane jamin, kalo kamu jatuh terlalu dalam kepada hal-hal duniawi, maka kamu gak bakal tahan dengan sindiran sarkas ini
  2. Yuk, yang ngaku otaknya polos seperti bayi, coba deh liat gambar ini. Pasti otakmu bakal mesum mendadak

1

Pintu rumah dengan keamanan ekstra ketat

Pintu rumah dengan keamanan ekstra ketat

Pemilik rumahnya juga bakal susah masuk kalo gini caranya.

2

Parfum dengan aroma kemaluan wanita

Parfum dengan aroma kemaluan wanita

Kamu penasaran gak seperti apa aromanya?

3

Boneka yang bisa dicukur

Boneka yang bisa dicukur

Orang macam apa yang punya hobi mencukur boneka?

4

Bermain bebek listrik di bath tube

Bermain bebek listrik di bath tube

Pengen ngebunuh orang nih.

5

Es krim rasa daging

Es krim rasa daging

Es krim rasa rendang ada gak ya?

6

Ini hewan apa ya?

Ini hewan apa ya?

Kok kakinya panjang-panjang banget sih.

7

Pepsi dengan rasa semangka

Pepsi dengan rasa semangka

Aneh-aneh aja deh inovasi minuman ini.

8

Hiii...pegangan mobilnya kenapa tuh?

Hiii...pegangan mobilnya kenapa tuh?

Udah diserang sama alien kali ya.

9

Minum teh hasil rendaman kaki cewek

Minum teh hasil rendaman kaki cewek

Duh, jijik banget ngebayanginnya.

10

Sabun wajah dari plasenta domba

Sabun wajah dari plasenta domba

Kira-kira manfaatnya apa aja ya?

Baca juga:

  1. Ini akibatnya kalo anak alay dikasih gadget keren. Hal-hal super absurd gini pun jadi pemandangan sehari-hari
  2. Meskipun anggota tubuh mereka gak lengkap, mereka tetep menjalani hidup dengan positif dan penuh lelucon receh
  3. Udah liat sad meme versi Taylor Swift belum? Rasanya, dada ane jadi nyesek ngeliat dia kesepian gitu

11

Permen karet yang bisa mengurangi kecanduan masturbasi

Permen karet yang bisa mengurangi kecanduan masturbasi

Apa hubungan antara gigi dengan masturbasi ya?

12

Berani berenang di sini?

Berani berenang di sini?

Kalo siap dicabik-cabik, sih silakan aja.

13

Sekarang, peristiwa di koran emang mengerikan

Sekarang, peristiwa di koran emang mengerikan

Lebih seram mana laba-laba bersayap dengan kecoak lagi terbang?

14

Ini bukan gambar mesum kok

Ini bukan gambar mesum kok

Dia cuma memakai legging yang sewarna kulit. Merusak pemandangan doang kan?

15

Ini makhluk apa lagi nih

Ini makhluk apa lagi nih

Baru kali ini liat makhluk seaneh ini.

16

Beneran ada loh masker dari plasenta domba

Beneran ada loh masker dari plasenta domba

Katanya sih bermanfaat untuk mencegah keriput.

17

Alat penggorengan dengan desain celana jeans

Alat penggorengan dengan desain celana jeans

Desain yang biasa aja gak ada ya?

18

Snack belatung

Snack belatung

Mendadak mual nih.

19

Pemerkosa bayi?

Pemerkosa bayi?

Yang ginian kok bisa ada di supermarket ya?

20

Sadel sepeda penuh lebah

Sadel sepeda penuh lebah

Duh, bisa bentol-bentol deh bokongmu kalo nekat naik sepeda ini.

Gimana? Apakah kamu berani menguji nyali dengan mencoba semua benda-benda di atas? Klik SHARE kalo kamu gak berani.

Baca ini juga kalo berani:

  1. Siapa bilang di Amerika gak ada hal aneh sama sekali? Justru keanehan mereka lebih parah daripada orang Rusia
  2. Udah terbiasa menjalani hidup yang penuh cobaan, orang-orang ini udah gak ada lagi takutnya menghadapi hal mengerikan
  3. Inilah bukti sahih kalo kecantikan itu benar-benar relatif. Gak ada standar baku untuk sesuatu yang disebut 'cantik'
  4. Bukannya bikin mudah kehidupan, lifehacks satu ini malah membantu membuat hidupmu semakin berantakan
  5. Kalo kamu kebetulan mengalami momen bikin nyesek ini, berarti udah saatnya kamu bertobat

Lihat Sumber

  • 0

  • 0


Rekomendasi Artikel

Klub Melarang Pemain Bergabung dengan Timnas, Dimana Nasionalisme?

Caping Editorial

7

Secreto, Situs Tanya Jawab Anonymous yang Lagi Hitz di Kalangan Anak Kekinian

Yukepo

5 Kegagalan Software Paling Merugikan di Dunia

Terselubung

4

Ejek PM Selandia Baru, Mantan Atlet Australia Panen Hujatan

Akurat.co

Udah 2017, tapi Keadaan Bumi Makin Parah Aja karena Polusi. Yuk, Bikin Bumi Hijau Kembali kayak Dulu

Keepo.me

7

Latest Comments

  • Marshaa

  • 2 years ago

0

0

Ah gue sih makasi banget haha

Tulis komentar...