Home

7 Fakta Unik tentang Jepang yang Bikin Kamu Tercengang

Selipan | 2 years ago

Selama ini kita menganggap bahwa negara Jepang merupakan negara yang penuh dengan kedisiplinan tinggi yang membuat orang-orangnya terlohat sukses dan tekun. Selain itu, orang jepang juga terkenal pintar dan ulet sehingga banyak temuan menarik yang berasal dari negara Sakura ini. Tapi tau nggak sih, ternyata ada banyak fakta lain tentang Jepang yang unik banget lho. Bahkan bisa bikin kamu tercengang.

Coba intip 7 fakta unik tentang Jepang ini, dijamin melongo deh!

1. Nggak perlu takut pesta pernikahanmu bakalan sepi, karena ada jasa tamu undangan yang bisa disewa untuk meramaikan pesta yang kamu buat

2. Pelayan akan menolak jika diberi fee atau tips oleh pengunjung, kerna hal ini dianggap kurang sopan

3. Nggak semua orang Jepang itu tertib, buktinya masih banyak kok yang saling dorong dan berebut pas antri masuk kereta

4. Banyak jalanan tanpa nama di Jepang, jadi jangan harap urusan pengiriman barang disini lancar jaya kayak di Indonesia

5. Keluarga yang sulit punya anak akan mengadopsi orang dewasa untuk dijadikan anak angkat, bukan mengadopsi bayi

6. Jomblo di Jepang banyak yang santai karena ada banyak kafe yang menyediakan wanita cantik untuk menemani

7. Dan yang jelas, rata-rata umur orang Jepang mencapai 100 tahun lebih lho!

Itu dia keunikan di Jepang yang cukup mencengangkan. Gimana, udah melongo belum?

Lihat Sumber

  • 1

  • 0


Rekomendasi Artikel

Kuasai Lima Kekuatan dalam Berkomunikasi

Kompas

106

Waspada! Sering Bohong Bisa Darah Tinggi dan Picu Depresi

Saibumi

Haru! Denada Dandani Anaknya Agar Cantik Saat Lakukan Kemoterapi

Tribunnews

Gagah dan Penuh Pesona, 10 Pilot Ganteng Indonesia Ini Siap Menerbangkan Hati Wanita

Yukepo

SBY Curhat 10 Tahun Menahan Emosi Terus Dituding Terkait Kasus Century

Idntimes

16

Top Comment

  • yunit

  • 2 years ago

3

0

emang jepang mantap bener nih yah

  • anita93

  • 2 years ago

mantaps nih emang jepang yah

view more >>

Latest Comments

  • Almadina

  • 2 years ago

32

56

Duh jd makin pengen pindah kesana nih hahaha

  • yunit

  • 2 years ago

asik nih yah ksan a

Tulis komentar...