Home

Pengen Punya Pacar Cewek Jepang? Perhatiin Dulu Nih Hal-Hal Berikut, Karena Ternyata Mereka Nggak Kayak yang Kamu Kira Lho!

Keepo.me | 2 years ago

Biar kamu nggak salah langkah sob!

Buat kamu cowok yang demen banget sama segala hal yang berbau Jepang, entah itu Jpop, anime, game, dan juga budayanya, pasti pernah kepikiran kan kalo kepengen punya pacar cewek Jepang? Rasanya nonton para seleb di drama Jepang ato para idol group macem AKB48 ato Morning Musume tuh bikin hati deg-degan gitu ya... Eits, tapi jangan asal PDKT sob, sebelumnya kenali dulu nih tipikal cewek Jepang tuh kayak gimana. Dilansir dari Wasa-bi, berikut yang perlu kamu perhatiin kalo pengen memikat hati cewek-cewek Jepang

1

Inget, cewek Jepang tuh cenderung pemalu lho~

Inget, cewek Jepang tuh cenderung pemalu lho~

via fanpop.com

Kamu yang doyan banget nonton dorama Jepang, pasti langsung keinget kalo biasanya emang tokoh utama ceweknya tuh malu-malu kucing gitu. Emang sih ya kebanyakan masyarakat Jepang tuh cenderung pemalu, termasuk cewek-ceweknya juga. Biasanya awalnya mereka juga nggak gitu ramah. Jadi jangan malah bikin mereka jadi malu dan juga janganlah kelihatan kayak seorang playboy. Karena nih mereka bakal beranggapan kalo cowok yang ngedeketin cewek to the point gitu adalah playboy.

2

Jangan genit!

Jangan genit!

via taringa.net

Inget nih sob, kalo kamu mau ngedeketin cewek Jepang, jangan terlalu genit ke doi ya...Tunjukin sikapmu yang pelan tapi pasti. Stay cool aja deh dan jangan tunjukin ketertarikanmu secara berlebihan ke mereka. Sehingga nih, nantinya mereka bakal beranggapan kalo kamu kayak seorang turis asing lainnya yang suka berkomunikasi sama orang-orang Jepang. Padahal kan pelan-pelan kamu pengen jadi pasangan idaman...

3

Kamu bisa coba dateng ke bar buat dapet banyak kenalan sama cewek-cewek Jepang

Kamu bisa coba dateng ke bar buat dapet banyak kenalan sama cewek-cewek Jepang

via tokyogirlsupdate.com

Kalo kamu ke Jepang dan pengen memikat cewek-cewek negeri sakura itu, ada berbagai tempat yang direkomendasiin buat kamu berkenalan sama mereka. Bar biasanya banyak berisi sama orang asing, sehingga hal itu ngebikin para cewek Jepang yang dateng ke tempat itu tentunya punya ketertarikan yang lebih tinggi sama orang asing.

4

Kalau kamu memilih di stasiun, mending jangan pilih stasiun di kota besar

Kalau kamu memilih di stasiun, mending jangan pilih stasiun di kota besar

via pakutaso.com

Tapi nih, kalo misalnya kamu pengen mencoba di stasiun, stasiun kecil kayak Ochanomizu ato Ginza adalah pilihan yang pas. Ini karena di stasiun besar kayak Shibuya ato Shinjuku di Tokyo tuh kebanyakan isinya orang-orang yang sibuk sama pekerjaannya. Jadi bakal susah deh nemuin cewek yang nggak bakal cuekin kamu.

5

Kamu harus tahu beberapa bahasa Jepang sederhana dong ya~

Kamu harus tahu beberapa bahasa Jepang sederhana dong ya~

via wasa-bi.com

Kamu nggak perlu banget sih mahir dan fasih berbahasa Jepang kalo tujuannya cuman pengen kenalan sama cewek Jepang, tapi kamu juga harus inget kalo seenggaknya kamu paham lah sama beberapa kosa kata sederhana buat ngelancarin aksi PDKTmu itu. Misalnya aja kayak "Sumimasen" buat memulai suatu obrolan, "Kawaiine" biar doi makin deg-degan, ato "~gatabetaidesu" buat tanya rekomendasi tempat makan sekalian ngajak doi makan bareng.

Nah, itu tadi sob beberapa hal yang sebaiknya kamu perhatiin waktu mau memikat hati para cewek Jepang. Siapa tau harapanmu buat ngedapetin pacar cewek Jepang beneran bisa terlaksana. Jangan pantang menyerah sob!

Baca juga:

Lihat Sumber

  • 3

  • 0


Rekomendasi Artikel

Jatim Luncurkan 50 Top Event Pariwisata dan Budaya 2018

Tourismvaganza

Begini Cara Mendidik Anak Agar Bekerja Keras

Faktualnews

Kisah Saudara Kembar Beda Agama yang Hidup Akur

wowmenariknya.com

11

Gini Nih kalo Hewan Kebelet Menjadi Bintang Film. Actingnya di Depan Kamera Meyakinkan Banget

Keepo.me

3

Presiden lakukan kunjungan kerja ke Jawa Tengah

Antaranews

Latest Comments

  • ariska97

  • 2 years ago

12

21

bener nih yah ga kayak yg dikira banget

Tulis komentar...