Home

Kunci Kebahagian Itu Satu, Tidur Siang….

Papasemar | 1 year ago

Tidur siang kunci kebahagiaan

Tidur siang kunci kebahagiaan

Siapa sih yang nggak mau hidup bahagia?

Tujuan setiap orang yang hidup di dunia ini pasti ingin bahagia kan? Nah sebenarnya salah satu kunci kebahagiaan yang bisa kamu dapat dalam hidup ini tuh mudah banget yaitu cuma tidur siang. Diketahui dari sebuah studi kalau tidur itu sendiri dapat meningkatkan kesehatan tubuh loh.

Tidur terbukti dapat meningkatkan produktivitas, melindungi kita dari serangan jantung. Ternyata enggak hanya itu, kamu yang suka tidur siang ternyata punya keuntungan sendiri. Seorang professor dari Universitas Hertfordshire, Richard Wiseman mengatakan kalau tidur siang dibawah tiga puluh menit dapat membantu kamu menjadi lebih fokus, produktif serta kreatif. Dengan tidur siang kamu juga bisa menjadi lebih bahagia dan ini mood booster yang oke banget untuk kamu yang suka bete nih.

(Baca Juga: Tidur Siang Terlalu Lama Meningkatkan Risiko Kematian Dini)

tidur siang kunci kebahagiaan via http://www.rd.com

Tetapi jangan kelamaan tidur ya, karena tidur siang terlalu lama juga bisa mengakibatkan masalah kesehatan.  Studi ini melibatkan 1000 partisipan untuk menjawab pertanyaan bersifat psikologi secara online tentang tidur siang. Dari pertanyaan tersebut, didapatkan skor kebahagiaan menjadi salah satu aspek yang paling menonjol.

Hasil temuan dari riset ini dibagi dua kelompok yang pertama kelompok yang suka tidur siang sebanyak 66% dan 56% untuk mereka yang suka tidur siang lebih lama. Di simpulkan bahwa tidur terlalu lama bisa nyebabkan penyakit yang cukup berbahaya sedangkan mereka tidur kurang dari 30 menit akan lebih bahagia.

Wah jadi gampang banget nih, buat kamu yang lagi sedih atau gampang bete, coba aja deh buat tidur siang.

 

Lihat Sumber

  • 5

  • 3


Rekomendasi Artikel

Pacaran di Korea Kok Kayaknya Susah Gitu Ya. Gegara 10 Mitos Aneh Ini Nih, Cari Jodoh Aja Banyak Banget Aturannya

Keepo.me

1

Orang-orang Ini Malasnya Tingkat Dewa, 10 Kelakuan Mereka yang Tertangkap Kamera Asli Bikin Ngakak

Serumpi

Tahun 2018, Sukseskan Kariermu dengan Korbankan 8 Hal Ini

Duitpintar

Intip 5 Fakta Dibalik Film Pengabdi Setan!

Shopback

Cewek yang Suka Drama Korea Pasti Pengen Cowoknya Melakukan Gestur Manis dan Romantis Seperti Ini

Hipwee

5

Top Comment

  • Keiko

  • 1 year ago

1

1

Emang deh bahagia bgt klo udh bisa tidur siang di sela kerja

  • Wildan Nugraha

  • 1 year ago

setuju bgt sm kakak nih 😊

view more >>

  • Syifa89

  • 1 year ago

1

2

gak enak juga ah kelamaan tidur siang bikin pusing

  • Dul Doel

  • 1 year ago

bener tuh neng..bikin lemes...haha..

view more >>

  • Wildan Nugraha

  • 1 year ago

3

0

betul sekali.. dpt tidur siang tuh ibarat dpt rejeki nomplok 😄

  • Mayangasoy

  • 1 year ago

tdr aja di kantor bro hhaha

view more >>

  • Suryati Puji

  • 1 year ago

1

0

mantap se x bgt indah rsany bs tdr siang

  • Wildan Nugraha

  • 1 year ago

apalagi klo mimpinya indah ya... sempuurrnaaaa...

view more >>

  • Janet

  • 1 year ago

1

0

Bener banget!!! Surga dunia banget aslik

  • damayantii

  • 1 year ago

hahaha pasti jarang tidur deh

view more >>

Latest Comments

  • Sukadmadi Ajja

  • 1 year ago

1

0

Wah ini bisa bisa anggapan salah. tidur siang boleh digunakan oleh orang penat dan sakit jika dilain itu berarti orang ini bisa kena klaim pemalas. sedangkan pada dasarnya orang bahagia tidak harus dgn tidur, orang bahagia adalah orang ketika hidup tak pernah direpotkan oleh berbagai hal tuntutan.

  • Didid Wahyu

  • 1 year ago

0

0

jam 13 siang pulang ngajar,tidur siang sbentar...bangun badan jadi seger...

  • Sukadmadi Ajja

  • 1 year ago

Itu belum bahagia,... karena masih ada tuntutan dan aktifitas diri. yg masuk kategori bahagia adalah orang ketika hidup tidak direpotkan oleh berbagai hal tuntutan.

  • Kanjengg

  • 1 year ago

2

0

👍👍👍👍

  • Faris

  • 1 year ago

1

1

ya nggak lah bersyukur itulah yg buat bahagia karna bisa tidur,makan minum dll

  • Mayangasoy

  • 1 year ago

bersyukur bisa tdr siang

Tulis komentar...