Home

4 Hotel Jakarta Raih Predikat Hotel Terbaik Versi Traveloka

Viva | 1 year ago

VIVA.co.id – Empat hotel di Jakarta berhasil meraih predikat sebagai hotel terbaik dari Traveloka. Keempat hotel tersebut berhasil memenangkan hotel dengan kelas Prestige dengan masing-masing kategori.

Seperti Hotel Borrobudur Jakarta dengan kategori makanan terbaik, Manhattan Hotel Jakarta sebagai hotel dengan kebersihan terbaik, Hotel Gran Melia Jakarta sebagai hotel dengan pelayanan terbaik, dan juga The Grove Suites Jakarta sebagai hotel dengan keseluruhan kategori terbaik.

“Sebagai rekanan dari hotel, kami merasa terhormat bisa mengumumkan pemenang Traveloka Hotel Awards 2017 yang menjunjung mutu tinggi di industri hospitality,” kata Country Market Manager Traveloka, John Safenson, saat penyerahan penghargaan di Hotel Raffles Jakarta, Jakarta Selatan, Kamis malam, 6 April 2017.

Sebelumnya John juga mengatakan, tahun ini, sebanyak 240 hotel di Indonesia menerima Traveloka Hotel Awards 2017, dan untuk Jakarta dan Tangerang, terdapat 28 hotel yang menjadi pemenang.

Dalam penghargaan ini, hotel-hotel terbagi menjadi tiga kategori, yakni, Prestige Category: Hotel hotel yang dinilai oleh para tamu telah memberikan pengalaman menginap eksklusif dan melebihi ekspektasi. Premium Category: Hotel hotel yang dinilai oleh para tamu telah memberikan pengalaman menginap terbaik dengan kenyamanan maksimal, dan Value Category: Hotel hotel yang dinilai oleh para tamu telah memberikan pengalaman menginap berkualitas dengan harga terbaik.

Sedangkan, untuk penghargaannya sendiri, terdapat empat kategori penilaian, Food untuk penilaian berdasarkan variasi dan kualitas menu yang ditawarkan hotel, service untuk penilaian berdasarkan kualitas pelayanan petugas hotel, cleanliness untuk penilaian berdasarkan tingkat kebersihan kamar hotel, dan overall, untuk penilaian berdasarkan kepuasan tamu terhadap kualitas hotel secara keseluruhan

Dia juga berharap penghargaan ini semakin memperkuat komitmen Traveloka, bersama rekanan hotel, untuk selalu memberikan guest experience yang terbaik. “Selain itu, tentunya kami juga sangat berharap bahwa gelaran ini dapat memberikan pengaruh positif bagi industri perhotelan Indonesia.” (mus)

Lihat Sumber

  • 0

  • 0


Rekomendasi Artikel

Awas, Minuman Bersoda Ternyata Bisa Membuat Mandul!

DokterSehat

Cewek Ini Jadi Kaya Gara Gara Ukuran Payudaranya yang Sangat Besar. Ternyata Ini yang Ia Lakukan

Palingseru

24

Repot Ya Kalau si Kecil Masih Sering Ngompol? Bagaimana Menghilangkannya? Lakukan Cara Ini

Tribunnews

10 Kalimat Motivasi dari Jack Ma; Orang Sukses yang Dulunya Diremehkan Seremeh-remehnya!

Hipwee

Benarkah 666 adalah Angka Setan?

Terselubung

11

Latest Comments

  • cantika123

  • 1 year ago

0

0

keren nis elan hotel2nya

  • elia

  • 1 year ago

0

0

wah mantap nih yah hotel terbaik ni yah

  • cantika123

  • 1 year ago

mantap nih emang hotel terbaik

Tulis komentar...