Home

Keren, Begini Memanfaatkan Ruang Kosong di Bawah Tangga Rumah Anda!

Okezone | 2 years ago

BAGI yang memiliki rumah bertingkat, tentu Anda akan melihat ruang kosong di bawah tangga. Daripada kosong melompong, lebih baik manfaatkan untuk sesuatu yang lebih berguna.

Apa saja yang bisa dilakukan di bawah tangga? Simak inspirasinya seperti dilansir dari Buzzfeed, Senin (17/4/2017):

Perpustakaan

Bagian bawah tangga bisa Anda manfaatkan sebagai rak buku. Sehingga menampilkan kesan perpustakaan mini. Untuk raknya, Anda bisa memilih warna yang sesuai dengan warna tangga sehingga tidak begitu kontras. Perpustakaan mini ini membuat sudut ruangan Anda menjadi lebih rapi dan berwarna.

Lemari tersembunyi

Lemari tersembunyi juga bisa Anda letakkan di bawah tangga. Caranya adalah dengan memilih lemari yang memiliki warna yang sama dengan tangga. Sehingga saat ditutup, tidak terlihat bahwa itu adalah lemari. Lemari ini bisa jadi alternatif untuk menyimpan jas lho.

Rak credenza

Anda juga bisa meletakkan rak credenza di bawah tangga. Anda bisa menyusun buku, gelas, miniatur, hingga peralatan kebutuhan rumah. Tambahkan vas bunga agar semakin terlihat cantik.

Menyimpan foto

Bagian bawah tangga juga bisa Anda gunakan untuk menyimpan foto-foto yang telah dibingkai. Buat sebuah rak terbuka, kemudian susun foto secara berjajar. Anda juga bisa menambahkan sofa di sampingnya untuk bersantai sambil menatap foto-foto masa kecil di bawah tangga.

(vin)

Lihat Sumber

  • 0

  • 0


Rekomendasi Artikel

Zul Zivilia Terancam Hukuman Mati, Begini Respons Sang Istri

jpnn.com

2

Senjata Makan Tuan, Petani Tewas Kesetrum Saat Pasang Perangkap untuk Tikus

PojokSatu

Legenda Jersey Devil, monster terbang berkepala kuda

Terselubung

6

Cerita Mistis Penyelam Lion Air, Tangisan Minta Tolong di Dasar Laut Bikin Merinding

PojokSatu

6

10 Tempat Wisata Terbaik di Asia Ini Wajib Kamu Kunjungi

Vebma

Tulis komentar...