Home

4 Hotel Unik di Bali Bikin Ketagihan

Akurat.co | 1 year ago

AKURAT.CO, Bali masih menjadi tujuan wisatawan domestik maupun mancanegara. Pasalnya, disana memiliki banyak wisata alam yang sangat eksotis.


Selain banyak tempat eksotis yang menjadi tujuan utama para wisatawan, Bali juga mempunyai hotel yang unik untuk dikunjungi.


Penasaran seberapa uniknya hotel di Bali, Akurat.co sudah menyiapkan beberapa daftarnya:


Bambu Indah Ubud


Terletak di Banjar Baung, Desa Sayan, Ubud. Hotel ini memiliki 13 jenis rumah dengan desain dan konsep yang berbeda, yang menjadi favorit ialah Udang House. Udang House memiliki lantai kamar yang terbuat dari kaca dan bisa membuatmu melihat langsung kolam udang yang ada di bawah tempat tidur.

Nauhere Hostel

foto : istimewa

Di Bali kata ‘nauhere’ mempunyai arti nyaman. Harga yang terjangkau dengan suasana nyaman dan desain yang menarik. Keunikan dari hotel ini terletak pada taman vertikal di bagian depan bangunan. Suasana interior yang menyuguhkan perpaduan antara aksen tradisional Bali yang dikemas modern. Terletak di Jalan Patih Jelantik, Kabupaten Badung, Bali dengan biaya berkisar Rp130.000-500.000.


Desa Atas Awan

foto : desaatasawan.com

Terletak di sebuah perbukitan di Munduk Andong Kelod, Baturiti, Bali menyuguhkan sebuah tempat penginapan yang sangat nyaman dan merasa seperti tidur diselimuti awan-awan. Selain itu, dari kamar kamu bisa melihat pegunungan Munduk Andong Loire.


Mara River Safari Lodge

foto : istimewa

Rasakan pengalaman menginap di hotel dengan lingkungan seperti di kebun binatang, dikelilingi banyak binatang seperti badak dan zebra. Nuansa yang disuguhkan seperti berada di Benua Afrika. Berlokasi di Jalan Prof. Dr. Ida Bagus Mantra Gianyar. Selain itu, di sini kamu juga bisa menyantap makan malam di restoran dan dikelilingi singa-singa liar berkeliaran di luar jendela.

Lihat Sumber

  • 0

  • 0


Rekomendasi Artikel

Gadis Ini Tewas Mengenaskan karena Kecelakaan Mobil usai Ia Lepaskan Sabuk Pengamannya untuk Selfie

Tribunnews

8 Makhluk Ini Berpredikat paling mengerikan di Muka Bumi. Untung saja sudah punah, kalau belum, Musnahlah kita!

Vebma

Inilah Perbandingan Grafik Game Zaman Dulu dengan Zaman Sekarang

Yukepo

Sukses Menekan Biaya hingga Gratis, 10 Tips Prewedding Idaman Millenial

Idntimes

Bahaya! Jika Generasi Muda Tidak Peduli pada Air

PojokSatu

Tulis komentar...