Home

Kisah Menyeramkan Di Balik Kartun Anak-Anak Yang Sering Kita Tonton, Sudah Tahu?

Serumpi | 2 years ago

via quora.com

Serumpi.com – Cerita serial kartun pasti sangat digemari oleh anak-anak bahkan orang dewasa. Kartun biasanya disajikan dengan bentuk tokoh yang lucu juga tingkahnya yang konyol yang dapat membuat penonton terhibur.

Namun tahukah kalian bahwa beberapa kartun yang kita tonton ternyata memiliki cerita menyeramkan dibalik pembuatannya? Berikut beberapa cerita menyeramkan bahkan sedih di balik kartun yang mungkin belum kalian tahu.

1. Crayon Shinchan

via cartoon.com

Kartun yang diadaptasi dari komik jepang ini ternyata memiliki kisah yang menyeramkan di kehidupan aslinya. Melansir dari Rocketnews24, ternyata tokoh Shinchan yang memiliki nama asli Nohara Shinosuke itu sudah tak ada di dunia. Shinchan merupakan sosok bayangan yang diciptakan oleh sang ibu, Misae.

Urban legend di Jepang menjelaskan kalau Shinchan ternyata hanya sosok yang hidup dalam pikiran Misae. Di mana sebetulnya Shinchan dan sang adik, Himawari, telah tewas karena tertabrak mobil. Hal itu membuat Misae sedih sehingga ia membayangkan bagaimana bila kedua anaknya tersebut masih hidup. Maka terciptalah Crayon Shinchan.

2. Marsha and The Bear

via cartoonintoUK.com

Siapa yang tidak tahu tentang gadis lucu berjubah pink tersebut? Ya Marsha terkenal dengan tingkah lucunya yang juga sekaligus menjengkelkan. Namun siapa sangka ternyata cerita Marsha and The Bear diinspirasi dari kehidupan nyata? Namun sayangnya Marsha sendiri sudah meninggal sekitar 27 tahun lalu.

Marsha meninggal karena dimakan oleh beruang ketika ia secara tidak sengaja berjalan menuju kandang beruang ketika pertunjukan sirkus sedang berlangsung. Itulah mengapa kartun tersebut dinamakan Marsha and The Bear. Marsha memang sangat menyukai beruang sehingga kartun ini dianggap sebagai bentuk penghargaan pada Marsha.

3. Pocahontas

via disneystoryoriginpodcast.com

Pochahontas merupakan salah satu film kartun buatan disney. Ia merupakan gadis pribumi yang menyelesaikan perselisihan dengan pihak Inggris. Dalam dongeng, Pocahontas menikah dan hidup bahagia bersama pria Inggris.

Melansir dari wowkeren.com, pada dalam kehidupan nyata Pocahontas dijadikan tawanan oleh Inggris, suaminya dibunuh dan diperkosa hingga hamil. Agar kehamilannya tak diketahui, ia dinikahkan dengan petani tembakau John Rofie. Inggris yang tak ingin rencananya untuk melenyapkan orang pribumi diketahui, akhirnya membunuh Pocahontas dengan racun saat usianya baru 20 tahun.

 


Lihat Sumber

  • 0

  • 0


Rekomendasi Artikel

Makna Luhur di Balik Mahalnya Mahar dalam Pernikahan Adat Sumba. Bisa Capai 500 Juta!

Hipwee

Kisah Di Balik Soundtrack Game Populer Ini Bakal Bikin Kamu Kaget!

Yukepo

Mengapa Perusahaan Perlu Mempekerjakan Kandidat Tanpa Pengalaman?

Qerja

Ini Tanda Seseorang Sedang Jatuh Cinta Berdasarkan Zodiaknya!

Idntimes

10 Wanita Pemegang Rekor Payudara Terbesar

Terselubung

16

Tulis komentar...