Home

5 Hal yang Cuma Diketahui oleh Anak Binus International

Idntimes | 2 years ago

Binus yang satu ini beda lho guys sama Binus lokal lainya. Binus ini Terletak di Jalan Hang Lekir I No. 6, Senayan – Jakarta, Binus Internasional ini menjalin kerjasama dengan kampus-kampus di luar Indonesia seperti di Australia, New Zealand, UK, Jerman, Korea Selatan, dan lain-lain, dengan program studi seperti Akuntansi, Komunikasi, Computer Science, Fashion Design & Management, Film, Graphic Design & New Media, dan yang lainnya.

Nah, kampus ini juga punya hal-hal unik yang cuma anak-anak Binus International yang tau. Kalian penasaran dengan hal-hal unik tersebut? Check it out guys.

1. Boxmart

2.bp.blogspot.com

Anak Binus Interantional kalau mau makan atau nongkrong biasanya ke Boxmart nih, biasanya mereka ke sini karena deket, murah, dan tempatnya juga unik.

2. Mau ke Kampus Kaya Fashion Show

floraeventsin.files.wordpress.com

Karena kebanyakan yang kuliah di sana orang yang berduit, makanya pada all out banget meskipun cuma ke kampus. Tiap hari berbusana layaknya mau fashion show gitu guys dan tiap pulang ngampus pasti mampir Senayan City buat nongki cantik hehe.

3. Kalo mau ke Senayan City, Parkirnya di Binus

images.locanto.net

Berhubung deket sama Senayan City, anak-anak Binus ini meskipun banyak duit tapi tetep mau hemat biaya parkir guys, dengan parkir di kampus biar gratis. Lumayan buat hemat duit parkir guys.

EDITORS' PICKS

4. Banyak Dosen Bule

i2.wp.com

Ya namanya kampus juga Internasional, pasti harus diajar sama dosen yang Internasional juga dong. Walaupun ada dosen bule tapi jumlah dosen bule tersebut dapat dihitung dengan jari kok guys hehe.

5. Warteg Felani Dan Gondrong

patainanews.com

Ga semua anak Binus International suka makan di restoran kok guys. Ada juga mahasiswa Binus International yang demen makan di warteg. Mereka biasanya makan di warteg Ferani & Gondrong. Warteg Ferani & Gondrong ini emang tempat makan yang memang tercipta bagi semua kalangan karena murah dan juga enak. Menu favorit di warteg ini adalah kerang remis, usus, tempe orek, kentang balado, dan yang lainnya. Selain itu ada juga yang terkenal yaitu ayam bakarnya. Kelebihan warteg ini adalah bisa delivery!

Nah, guys unik-uniknya kampus Binus International ini, jika kalian mempunyai fakta yang unik lainya tentang kampus Binus International ini. Komen dikolom komentarnya guys hihihi.

Info lengkap klik di sini

Tulis cerita serba-serbi mengenai kampusmu. Gunakan tagar #IniKampusku pada awal judul artikelmu. Dapatkan gratis 200 poin bagi artikel yang berhasil diterbitkan IDN Times Community.

Lihat Sumber

  • 0

  • 0


Rekomendasi Artikel

Snack-Snack Absurd Ini Gak Bakal Kamu Temuin di Indonesia. Kalo Nemu Pun, Kamu Pasti Gak Mau Nyobain

Keepo.me

3

Pose Dua Jari Anies Khas Persija?

Wartaekonomi

10 Caption Foto Ringgo Agus Rahman Bersama si Buah Hati Ini Bikin Ngakak Sampe Perut Mules

Vebma

Selain Mencegah Rewel, Pijat Efektif Meningkatkan Nafsu Makan Bayi

Metrotvnews

5 Makanan Unik dan Ekstrim di Korea

Terselubung

14

Tulis komentar...