Home

Kebiasaan Sepele Ini Bisa Membuat Rusak Hubungan

Bantennews | 2 years ago

Beberapa kebiasaan sepela imi perlahan-lahan dapat merusak hubungan tanpa Anda sadari, seperti kebiasaan-kebiasaan ini yang bisa menyakiti Anda. Berikut beberapa kebiasaan yang dapat merusak jalinan asmara Anda dengan kekasih.

1. Hanya di Rumah Saat Libur

Banyak pasangan yang malas melakukan aktivitas di hari libur sehingga membuat mereka tetap di sofa sepanjang minggu. Tidak ada yang salah dengan memilih tinggal di rumah duduk atau nonton di rumah bersama asalkan tidak menggantikan rencana Anda yang biasa. Tentu saja bertualang dan pergi kencan tidak akan selalu sering dilakukan, tapi penting bagi Anda berdua untuk terus bersenang-senang dan mencoba hal-hal baru bersama-sama di luar apa yang sekarang menjadi rutinitas.

2. Membiarkan Masalah Begitu Saja

Kata pepatah diam itu emas. Namun bukan berarti setiap ada masalah Anda hanya diam saja karena bisa menjadi boomerang ke depannya. Akan lebih baik untuk mendiskusikan masalah sekarang daripada nanti, dan tidak menghindar terus-menerus.

3. Melewatkan Kejadian Penting

Merayakan hari jadi atau anniversary dengan cara sederhana lebih berarti karena itu keunikan dalam hubungan. Meskipun Anda dan pasangan adalah tipe yang tidak suka merayakan anniversary, namun kejadian penting ini akan menjadi tonggak sejarah seiring berjalannya waktu, jadi jangan abaikan mereka.

4. Jarang Bertemu

Tuntutan pekerjaan yang banyak dan padat terkadang membuat intensitas bertemu dengan pasangan menjadi lebih jarang, hal ini menyebabkan kurangnya kedekatan yang membuat hubungan menjadi renggang. Namun di tengah kemajuan teknologi yang cukup pesat, pertemuan dapat digantikan dengan komunikasi melalui video call untuk membangun hubungan yang lebih dekat lagi. Meski demikian, tak ada salahnya menjadwalkan pergi kencan bersamanya agar hubungan tetap terasa segar walau jarang bertemu.

5. Tertutup dengan Pasangan

Pasangan tidak akan pernah tahu bagaimana perasaan atau apa yang Anda pikirkan jika Anda tidak memberitahunya. Anda juga tidak bisa selalu mengharapkan kekasih mengerti kode yang coba diberitahukan. Jika hanya mengeluh kepada teman Anda, tidak ada gunanya untuk hubungan Anda. Hubungan akan berjalan sehat bila dilandasi dengan komunikasi efektif yan tertuang ketika Anda saling berbagi dan bertukar pikiran atau bercerita soal pendapat serta perasaan yang tengah dialami. Jangan takut menyinggung perasaannya. Cobalah berdiskusi dengan kepala dingin agar saling mengerti apa yang diinginkan antara Anda dan pasangan. (Red/detik.com)

Lihat Sumber

  • 3

  • 0


Rekomendasi Artikel

5 Alasan Pria Tak Membantu Pasangannya di Rumah, Gak untuk Dicontoh!

Idntimes

1

Viral Bule Ngamuk Lihat Ayam Dijual Dalam Kandang

Tribunnews

1

5 Skill Orang Sukses Ini Juga Wajib Kamu Kuasai, Biar Makin Jaya!

Idntimes

2

Kencangkan Payudara dengan 7 Latihan Sederhana Ini, Baik untuk Tubuhmu

Idntimes

Kopi Bisa Mengurangi Obesitas

Akurat.co

Latest Comments

  • anita93

  • 2 years ago

38

65

yg begini mesti di hindari nih

Tulis komentar...