Home

Laki-Laki Model Begini Dijamin Bikin Perempuan Suka dan Jatuh Cinta. Tergila-Gila Deh Pokoknya!

Trivia.id | 1 year ago

Sahabat Trivia, pasti ada di antara kamu yang suka atau bahkan jatuh cinta pada orang-orang seperti model di bawah ini. Kalau saya sih, orang-orang di bawah ini sudah pasti membuat saya suka dan jatuh cinta. Mungkin bagi banyak perempuan juga iya. Bukan hanya karena ketampanannya saja loh yang bikin perempuan jatuh cinta. Lebih dari itu. Perempuan suka mereka karena bakat, kesungguh-sungguhannya, dan kharismanya. Siapa saja sih mereka? Yuk, kita intip sama-sama!


Seorang petualang

photo credit: wowkeren

Adakah yang tidak suka pada seorang petualang? Duh, rugi sekali rasanya. Menurut saya, seorang petualang bisa membuat kaum hawa ‘klepek-klepek’ karena pengalamannya yang menggunung. Skill survivalnya membuat kamu tercengang. Terlebih jika dia bukan seorang yang egois. Ya, beberapa petualang terkenal karena keramahan dan rasa solidnya terhadap kawan.


Musisi

photo credit: mldspot

Ini sih memang sudah mainstream menjadi kriteria laki-laki idaman para perempuan. Seorang musisi itu terkenal keren dan memukau. Kalau saya pribadi sih, suka pada musisi, terutama gitaris karena keromantisannya yang sering mempersembahkan lagu khusus untuk perempuan idamannya. Manis, ya. Gimana kalau menurutmu?


Olahragawan

photo credit: blogspot

Biasanya, perempuan tersihir dengan pesona olahragawan. Nggak percaya? Coba tanya pada perempuan pecinta sepak bola. Beberapa dari mereka menyukai pemain sepak bola karena ketampanannya. Pesona olahragawan, baik pemain sepak bola, pebasket, hingga pembalap memang memancar terutama saat kamera menyorotnya. Mereka bisa menyihir dan membuat kaum hawa suka. Mungkin perempuan suka karena olahragawan punya tubuh atletis kali ya.


Laki-laki perhatian dan pengertian

photo credit: marieclairefr

Apalah artinya dia seorang petualang, musisi, atau olahragawan jika dia tidak perhatian dan pengertian. Status apa yang dikerjakannya akan kalah dengan perhatian dan pengertian. Semua perempuan pasti suka dan jatuh cinta pada laki-laki yang perhatian dan pengertian. Nah, untuk laki-laki, meskipun kamu bukan petualang, musisi, ataupun olahragawan, tenang saja. Kamu masih punya kesempatan buat memikat hati perempuan. Asalkan kamu memberi perhatian dan pengertian pada sang gebetan. Tapi, jangan PHP ya.

BACA JUGA


Cowok-Cowok yang Pacarable Banget. Andai Aja Bisa Jadikan Mereka Jadi Pacar Kita

Mereka ini banyak diidolakan kaum hawa karena ketampanannya, prestasinya, dan kepribadiannya. Pokoknya bikin para perempuan kesengsem dan ...

Well, Sahabat Trivia, tipe laki-laki yang bisa membuat perempuan suka dan jatuh cinta. Kalau kamu, dengan orang seperti apa saja yang bisa membuatmu suka dan jatuh cinta?

#30DayWritingChallenge



Lihat Sumber

  • 1

  • 0


Rekomendasi Artikel

Ingin Sukses Lebih Cepat? Atur Waktu Anda Mulai Dari Sekarang!

Vebma

#HoaxMembangun Ala Kepala Badan Siber Jadi Candaan Warganet

Akurat.co

Indonesia Bangga Jadi Tamu Kehormatan Festival Janadriyah di Saudi

Sindonews

Kerap Disepelekan, 6 Hal Ini Bisa Tambah Gairah Bercinta

TheWedding

10 Foto Ekstrem Ini Bikin Kamu Nggak Nyaman dan Bergidik Ngeri. Berani Lihat?

Yukepo

Top Comment

  • Ariyani Mirna

  • 1 year ago

1

0

dan harus ganteng

  • sheli

  • 1 year ago

nah ini bene rnih

view more >>

Latest Comments

  • sheli

  • 1 year ago

0

0

yang utama mah harus ganteng nih yah

Tulis komentar...