Home

Suka Cewek Tomboy? Pastikan Tahu 5 Trik Jitu Ini

Idntimes | 1 year ago

Bagi sebagian cowok, cewek tomboy itu berbeda dan mempunyai keunikan tersendiri dari cewek lainnya. Cewek tomboy itu jarang sekali merias wajah seperti cewek lainnya. Meski demikian, cewek tomboy akan tetap terlihat cantik dan menawan dengan setelan jeans sobek-sobek yang selalu ia gunakan.

Namun kalian perlu tahu, kalau mendekati cewek tomboy itu tidak mudah. Harus mempunyai trik jitu yang kamu terapkan supaya si cewek bisa jatuh dalam pelukan kamu.

1. Kasih perhatian sewajarnya

pexels.com

Di antara teman-teman cowoknya, kamu berhasil masuk ke lingkungan dia. Kalau kamu kasih perhatian lebih, dia pasti merasa tidak enak atau mungkin akan menjauhi kamu. Lebih baik kamu memberi perhatian secukupnya, supaya tidak terlihat aneh di mata teman si cewek tomboy tersebut. Kamu lebih baik memakai cara yang halus tapi pasti, dari pada berlebihan tapi malah berakhir berantakan.

2. Jangan terburu-buru

pexels.com

Cewek tomboy sebaiknya kamu dekati sebagai teman atau mungkin sahabat. Jangan dulu nyosor karena dia tidak akan suka. Cari tahu apa kesukaannya, dan kamu juga harus benar-benar yakin bahwa dia akan menjadi pacar kamu. Jangan ditembak dulu.

3. Beri dia sebuah kepercayaan dan jangan remehkan dia

pexels.com

Cewek tomboy itu gak manja dan yang penting dia itu paling tidak suka jika diremehkan. Meski dia seorang cewek, tapi berilah dia sebuah kepercayaan. Tapi kamu juga jangan terlalu cuek terhadap dia karena namanya juga cewek pasti butuh sebuah perhatian.

4. Jangan paksa dia

pexels.com

Cewek tomboy itu emang jarang banget dandan, apalagi memakai baju feminim. Jadi kamu jangan pernah sekali-kali memaksa dia untuk menjadi wanita yang feminim, meski jarak kamu dan dia sudah sangat dekat.

Setiap orang mempunyai gaya masing-masing yang menurut mereka nyaman dan tampil percaya diri, jadi jangan pernah paksa dia.

5. Beri batasan

pexels.com

Meski mendekatinya dengan cara yang halus, tapi tetap saja kamu harus memberikan batasan kepada si dia bahwa kamu mempunyai maksud tertentu. Jangan sampai kamu sama saja dengan teman dia yang kebanyakan cowok. Kalau kamu sama saja seperti teman cowoknya, maka sampai kapanpun kamu tidak akan pernah mendapatkannya.

Lihat Sumber

  • 2

  • 0


Rekomendasi Artikel

Mana Lebih Sehat: Memakai atau Tidak Memakai Beha?

Tirto.id

Horor Lion Air: Singa Merah yang Kerap Bikin Marah

Tirto.id

1

Soal Perilaku, Geng Motor Indonesia dan Amerika Bagaikan Neraka dan Surga

Inovasee

7 Gudeg Legendaris Yogyakarta, Bisa Jadi Referensi Kulineranmu

Akurat.co

Chris Pratt Resmi Lamar Anak Arnold Schwarzenegger

Merdeka

1

Top Comment

  • Ariyani Mirna

  • 1 year ago

4

0

betul banget...mau tomboy apa ga. laki2 tetep ga boleh terlalu nafsu

  • Robin Orchad

  • 1 year ago

kok gitu

view more >>

Tulis komentar...