Home

Percaya Atau Tidak, Berbagai Pakaian Aneh Ini Beneran Dijual Di Toko Dan Jadi Idola Para Fashionista

Keepo.me | 1 year ago

Kamu pengen beli gak?

Entah karena mulai kehabisan ide atau emang dasarnya terlalu kreatif, karya desainer fashion akhir-akhir ini pada aneh semua. Dan mahal. Dan ada yang beli lagi. Gila gak tuh? Kamu mungkin masih inget dengan celana jeans berlumpur yang dijual seharga jutaan. Atau baju kaos yang penuh keringat dan dijual seharga jutaan juga. Kalo baju penuh keringat sih ane juga banyak di rumah. Apalagi penuh keringat dan lumpur. Ane kasih gratis dah.

Mampir ke sini kalau suka gratisan:

  1. Sering bikin ulah saat menjadi mahasiswa, berarti kamu pasti paham banget dengan situasi kocak ini
  2. Belum waktunya nyawa dicabut sama malaikat maut, 13 orang ini berhasil selamat dari kecelakaan mengerikan

1

Desain sepatu hak terbaru

Siap-siap menderita aja deh kalo make sepatu ini

2

Baju berlubang-lubang

Gak takut masuk angin apa ya?

3

Baju dengan tempelan

Berasa ngeliat selotip di bajunya. Mana celananya juga aneh.

4

Ini sebenarnya pakaian atau tas?

Apa sih fungsi sebenarnya dari benda gak jelas ini?

5

Pakaian berbentuk pita kado

Kalo dipake sama istri di malam pertama, mantep nih. Tinggal tarik langsung mimisan.

6

Ketika celana jeans dijadikan baju

Celana jeans ukuran lebar dijadikan baju. Nyerah deh ane dengan idenya

Baca juga:

  1. James Fridman beraksi lagi nih. Editan kocaknya benar-benar jadi pelajaran buat mereka yang cuma modal gratisan
  2. Gak perlu pake marah-marah. Tanda larangan sederhana ini berhasil mengusir pengamen berkedok preman
  3. Ilustrasi ini menyindir kelakuan manusia modern yang makin lama makin gak bermutu. Kamu merasa jleb juga pasti

7

Celana transparan

Trus fungsinya apa? Mending gak usah dipake kalo ujung-ujungnya mamerin isi celana.

8

Jaket buat jomblo

Jaket ini siap memelukmu erat dan gak akan melepaskanmu

9

Baju tembus pandang untuk cowok

Katanya sih ini baju menyambut musim panas. Tapi, ya gak gini juga kali.

10

Celana yang terbelah

Kamu pasti pernah make celana yang bisa jadi celana pendek dan bisa jadi celana panjang juga. Tapi, kalo bentuknya gini, masih mau make?

11

Tren sekarang itu pakaian ala gelandangan, ya?

Banyak banget rumah mode yang mengeluarkan edisi pakaian penuh robekan

12

Pakaian renang bergambar bulu dada pria

Katanya sih biar gak diusilin sam apria mesum.

Aneh banget kan desainnya? Dikasih gratis, ane juga gak mau pake. Jadi, mana pakaian yang menurutmu paling hancur?

Artikel ini gak kalah aneh loh:

  1. Begini nih asyiknya kalau punya pacar seorang brondong. Tapi, harus siap-siap dengan cibiran orang lain ya
  2. Gak usah buang-buang tenaga untuk berdebat dengan seorang cewek. Karena ujung-ujungnya, kamu akan ngalamin hal ini
  3. Ketika kenyataan tidak sesuai dengan apa yang kita rencanakan, rasanya pasti kesel banget kayak mereka ini
  4. Gak usah senang dulu kalo punya pacar tinggi. Karena penderitaan ini akan sering kamu alami
  5. Meskipun udah menjadi mahasiswa di PTN favorit, tetep aja 15 pertanyaan menyebalkan ini harus kamu jawab

Lihat Sumber

  • 0

  • 0


Rekomendasi Artikel

5 Kegagalan Software Paling Merugikan di Dunia

Terselubung

4

7 Tanda Kamu Siap Mengakhiri Hubungan dengan Kekasih

Kumparan

Kisah Tragis Gadis Sampul National Geographic Paling Terkenal Sedunia

Wiuww

5

11 Foto Ini Bermula dari Ketidaksengajaan, Tapi Visualnya Bikin Kamu Berkata “Perfect Banget!”

Yukepo

2

Sungai Naga Biru Portugal yang Menghebohkan China

Terselubung

7

Latest Comments

  • misty

  • 1 year ago

27

45

ini kenapa kayak gini yah

Tulis komentar...