Home

7 Tontonan yang Ceritanya Dekat dengan Kehidupan Banyak Orang

Idntimes | 2 years ago

Kalau ngomongin soal tontonan, pasti kamu kenal banget sama film-film seperti: Logan, John Wick, atau mungkin Split. Ya film-film produksi Hollywood ini memang layak jadi idola karena kualitasnya yang keren banget. Tapi guys gak cuma Hollywood saja yang bisa hasilkan tontonan keren. Sineas muda lokal pun bisa bikin tayangan berkelas  seperti 7 tontonan berikut: #BaruTahuKan​

1. Lorong Waktu

f1-23cca47cd648860e271962e72623dcaf.jpg

vice.com

Buat generasi 90’an pasti sudah gak asing lagi sama tontonan ini. Ya Lorong Waktu adalah salah satu tontonan Islami yang pernah hits di masanya. Bercerita tentang petualangan Ustad Husin, Ustad Addin, dan Zidan menggunakan mesin waktu, penonton disajikan tontonan penuh pesan moral yang masalahnya dialami dalam kehidupan sehari-hari.

2. Negeri 5 Menara

f2-a0d97c66d818c22dbcacdc174279e114.jpg

cinemapoetica.com

Mengangkat cerita tentang persahabatan dan perjuangan meraih mimpi, Film Negeri 5 Menara berhasil membuat penikmat film Indonesia jatuh cinta. Secara singkat film yang bercerita tentang perjalanan 6 orang sahabat ‘menaklukan’ dunia dimulai dari pesantren tempat mereka menimba ilmu. Film yang diadaptasi dari novel ini mampu menginspirasi penontonnya untuk bekerja keras jika ingin meraih besar mimpi kita.

3. Webseries Semua Gara-gara Saaih Halilintar

f3-12d8f427a2fca62ae03ce4e8d19eb85d.jpg

youtube.com/GEN HALILINTAR

Kamu sudah tahu belum ada webseries #BaruTahuKan baru yang berjudul “Semua Gara-gara Saaih Halilintar”? Kalau belum, buruan cek trailer-nya melalui link berikut, dijamin seru deh! Jadi series “Semua Gara-gara Saaih Halilintar” ini merupakan Youtube series hasil kolaborasi antara Gen Halilintar dan Smartfren 4G. 


 Bercerita tentang Saaih yang kecanduan ponsel pintarnya dan kejailan-kejailan yang ia lakukan, series “Semua Gara-gara Saaih Halilintar” bikin penonton ngakak karena unsur komedi di dalamnya. Gak cuma Saiih di webseries #BaruTahuKan, kamu juga bisa melihat aksi keluarga Gen Halilintar lainnya. Kebayang dong gimana serunya tontonan ini kalau seluruh keluarga Gen Halilintar ikutan gabung? Oh ya, selain bisa menikmati konten super menghibur dari Smartfren 4G dan Gen Halilintar, penonton yang rajin nonton webseries #BaruTahuKan berkesempatan memenangkan hadiah iPhone 7 dan pulsa jutaan rupiah dengan mengikuti aktivitas #BaruTahuKan. 
 
Penasaran mekanisme aktivitas dari Smartfren #BaruTahuKan ini? Buruan kunjungi websitenya di www.barutahukan.com. Jangan ditunda lagi ya karena kesempatan tersebut cuma berlaku dari 9 Juni - 10 Juli nanti. Buat yang sudah penasaran sama webseries #BaruTahuKan Saaih Halilintar dan mau ikutan aktivitasnya, langsung saja ambil ponselmu sekarang juga. Nah supaya saat nonton internetnya lancar, kamu bisa nih andalkan koneksi Smartfren 4G yang terbukti kencang, stabil, dengan daya jangkau luas. Selain itu Smartfren 4G juga bisa digunakan di Smartphone 4G lainnya lho dengan kartu Smartfren 4G GSM #BaruTahuKan? 

4. Tiga Hati, Dua Dunia, Satu Cinta

f4-f15ff1fd5a4c8005a1195f861fee872f.jpg

syaldi.web.id

Menjalani kisah cinta beda agama pastinya bikin sedih. Nah perasaan tersebutlah yang juga dirasakan oleh dua sejoli Rosid dan Delia. Diperankan oleh Reza Rahadian dan Laura Basuki, Film Tiga Hati, Dua Dunia, Satu Cinta berhasil bikin penonton baper karena konfliknya yang dekat dengan cerita sehari-hari. Mulai dari masalah dengan orangtua, lingkungan yang menantang, sampai tantangan untuk saling melepaskan satu sama lain.

5. Para Pencari Tuhan

f5-2e7f860ba422d8712dfd35f1dfaf3efc.jpg

wartabahasa.com

Sinetron bergenre komedi ini berkisah tentang tiga mantan narapidana yang baru keluar dari penjara. Ketiganya harus berjuang sendiri mengarungi hidup, setelah lingkungan lama menolak mereka. Akhirnya tiga orang tersebut bertemu dengan penjaga mushala yang diperankan oleh Deddy Mizwar. Perjalanan religi yang dihadirkan lewat masalah dalam kehidupan sehari-hari inolah yang membuat sinetron Para Pencari Tuhan disukai banyak orang.

6. Kiamat Sudah Dekat

f6-7e458710322e91293bde4c40a396aadc.jpg

polka.id

Keseruan sinetron Kiamat Sudah Dekat terletak pada perjuangan Fandy, seorang rocker kelahiran Amerika untuk mendapatkan restu dari gadis yang dicintainya. Dia yang buta agama nekad ingin melamar anak ustad. Nah untuk memperoleh restu tersebutlah, Fandy harus mempelajari agama hanya dalam tempo 2 minggu. 

7. Hafalan Shalat Delisa

f7-5bc00129def729154dedb499ee6320d9.jpg

youtube.com/StarvisionPlus

Kehilangan ibu dan saudara yang dicintai tentu bukan perkara mudah. Tapi kondisi berat tersebut harus dihadapi oleh Delisa karena bencana tsunami yang menghatam kampung halamannya. Tantangan terasa makin berat setelah kaki Delisa harus diamputasi. Namun semangat Delisa berhasil membawa ia keluar dari masa terberatnya tersebut. 
 
Dibalut dengan cerita seru serta akting pemain yang keren, gak heran kalau 7 tontonan Islami di atas sukses mencuri perhatian penonton. Nah sebelum nonton tayangan lainnya, kamu harus saksikan terlebih dahulu nih web series dari Smartfren 4G yang berjudul “Gara-gara Saaih Halilintar”. 
 
Web series ini dijamin menghibur banget selain karena jalan cerita yang kita banget juga diperankan oleh anggota keluarga Gen Halilintar yang terkenal kocak. Dijamin deh, kalau sudah nonton satu seri, bakal ketagihan buat nonton episode berikutnya. Jadi tunggu apalagi? Ambil ponsel kamu dan langsung ikutin series “Semua Gara-gara Saaih Halilintar” sekarang juga! Jangan lupa ikuti tantangannya juga karena ada hadiah menarik menantimu.
 

Lihat Sumber

  • 0

  • 0


Rekomendasi Artikel

Hotel di Maladewa Tawarkan Tidur di Jaring Atas Laut, Berani Mencoba?

liputan6

7

Ini 5 Alasan Mengapa Berbohong Demi Pencitraan Itu Gak Ada Gunanya

Idntimes

1

10 Potret Perjuangan Anak-anak di Berbagai Negara untuk Menuju ke Sekolah. Nggak Mudah Ternyata!

Hipwee

Viral Ritual Memanggil dan Melihat Kembaran Gaib, Ini Kata Furi Harun

Okezone

13

Iyuh! Pantai Borocay Sampai Ditutup karena Ada Ibu Kubur Popok Bayi

Akurat.co

Tulis komentar...