Home

Wah, 5 Taman Hiburan Erotis Ini Khusus Orang Dewasa

Idntimes | 1 year ago

Taman hiburan akan selalu memiliki daya tarik untuk semua orang, baik untuk anak-anak maupun orang dewasa. Perasaan yang diperoleh seusai menaiki wahana-wahana nggak bisa diungkapkan dengan kata-kata.

Tapi, pernahkah kamu ingin menikmati kegembiraan di taman hiburan tanpa ada anak-anak di dalamnya? Nah, sekarang kamu bisa. Karena sudah banyak taman hiburan yang memang dikhususkan untuk orang dewasa di seluruh dunia.

Untuk kamu, berikut ini kumpulan daftar taman hiburan khusus dewasa yang unik dan wajib dikunjungi.

Erotikaland - Brazil

enterastro.com

Berada di Piracicaba, Brazil, atau sekitar dua jam perjalanan dari Sao Paolo. Dikenal juga dengan nama Erotic Disneyland. Taman ini penuh dengan patung-patung erotis. Di sana kamu bisa menikmati kolam renang, seluncuran air, menonton film, dan museum sejarah seks. Di sana kamu juga bisa mengendarai BomBom Car berbentuk penis dan permainan-permainan erotis.

Tetapi meski taman ini khusus dewasa dan menampilkan unsur-unsur dewasa, kamu dilarang melakukan hubungan seks di sana, ya.

Jeju Loveland - Korea Selatan

thetravellingsquid.com

Orang-orang di daratan Asia sepertinya melihat taman hiburan dari sisi yang berbeda dari orang-orang belahan dunia lain. Jeju Loveland yang juga dikenal dengan nama Tanah Cinta adalah sebuah taman patung outdoor yang dibuka pada tahun 2004 di Pulau Cheju, Korea Selatan.

Taman ini difokuskan dengan tema erotis, dan menampilkan 140 patung manusia dalam berbagai posisi yang erotis. Di official website Jeju Loveland menggambarkan taman ini sebagai "Sebuah tempat di mana seni yang berorientasi seksual dan erotisme bertemu".

Untuk pasangan suami istri yang membawa anak, ada area bermain terpisah di mana anak-anak bisa menunggu orangtua mereka selesai mengunjungi Jeju Loveland.

La Cité du Vin - Prancis

bordeaux-tourism.co.uk

Dalam bahasa Prancis artinya "Kota Anggur." Tempat ini adalah museum anggur yang baru dibuka di tepian sungai Garonne, Bordeaux, dikenal sebagai kota penghasil anggur di Prancis.

Museum ini didesain oleh seorang arsitek bernama Anouk Legendre dan Nicolas Desmazieres, dan dirancang sebagai taman bermain bagi orang dewasa. Kota wine ini menyajikan beberapa hiburan bagi para pengunjung. Mulai dari mencicipi wine, pameran seni, tur, workshop, dan view dari bangunan-bangunan indah kota bordeaux, Prancis.

Dig This - Las Vegas

digthisvegas.com

Tidak semua hal-hal dewasa harus erotis dan memabukkan. Dig This di Las Vegas adalah sebuah taman hiburan khusus untuk orang dewasa, di mana pengunjung bisa menikmati bermain truk atau ekscavator tapi dengan ukuran aslinya. Para pengunjung Dig This bisa bermain dengan beberapa alat berat seperti bulldozer, excavator, mini excavator dan skid steer.

Setelah melakukan beberapa tes dan kursus pelatihan, pengunjung bisa melakukan hal yang biasanya dilakukan dengan peralatan berat ini. Seperti menggali tanah, mengangkat batu berat, atau membuat gundukan tanah. Para pengunjung bisa coba menggunakan alat berat di Dig This di dunia nyata.

BH Mallorca - Spanyol

bhmallorca.com

BH Mallorca mengklaim sebagai taman air dewasa pertama di dunia dengan 9 slide air raksasa. Di mana para tamu bisa meluncur dengan kecepatan hingga 60 km/jam, dua jacuzzi raksasa, dan kolam ombak. Terletak di pulau Majorca Spanyol.

BH Mallorca juga menyediakan pertunjukan live, pesta setiap harinya, dan gaya artistik yang memiliki banyak warna pastel dan neon saat party dimulai.

Lihat Sumber

  • 0

  • 2


Rekomendasi Artikel

Repot Ya Kalau si Kecil Masih Sering Ngompol? Bagaimana Menghilangkannya? Lakukan Cara Ini

Tribunnews

Inilah 6 Bahaya yang Mengintai Para Cowok Kalau Jarang Ganti Celana Dalam

Hipwee

61

Kandungan 5 Bulan, Berat Badan Aura Kasih Naik 6 Kilogram

Merdeka

Ingin Kulit Eksotis Sempurna? Lakukan 3 Hal Ini Usai Berjemur

Metrotvnews

Jarang yang Tahu, Ini Cara Posting Story dan Foto di Instagram Lewat PC

liputan6

Latest Comments

  • tiana

  • 1 year ago

23

38

baru tau nih ada aja yah taman kayak gini

  • ardita

  • 1 year ago

13

22

yg pertama kacau bgt. ga penting amat

  • tiana

  • 1 year ago

aneh2 aja nih yah ada taman kayak gini

Tulis komentar...